dewisandra dewisandra

1,552 posts   5,063,935 followers   1,279 followings

  ✨metanoia⚡️

Aku termasuk orang yang merasa gambar dengan caption tepat itu kece aja... tapi kadang2 suka blank sendiri... (ada yang suka gini juga ngga?) Anyways, so i asked @agoozerahman try caption this and he gave me two options...
1. “Every step of the way” 🤦🏽‍♀️
2. “Hold me like there is no tomorrow.” 🤷🏽‍♀️
Selain caption yang unyu2 dan mainstream banget... kalo ada yang kenal sama dia tau kan dia kalo ngomong tuh datar dengan suara yg ngebass sehingga aku tercengang dan hanya bisa menatapnya dan menangis dalam hati (karena aku lebay) 😭sambil mikir sendiri...kok bisa ya orang paling antimainstream dan laki banget ngeluarin kata2 seperti itu.... who is this man??? He surprises me like that sometimes... lalu akhirnya aku putuskan... never ask him to caption my captions... and when you have nothing just let the picture do its work. .
.
.
Wearing @alme_elme super comfy widepants ❤️

Adem....

Its always the right time for gelato...
Who’s with me? .
.
.
@skupsgelato

There are friends and there are family. And than there are friends that become family. ❤️
.
.
.
Foto sambil setel bola... jadi ada pose dengan teriakan gooooolll... tapi pas diteliti gayanya atu per atu Subhanallah 😎 yang paling kanan ama yang paling kiri... ngapaaaah yak🙈

“Its hard to forget someone who gave you so much to remember”
.
.
.
me: how do you feel Sean?
him: sad.

Fresh Start. New Beginnings.
Alhamdulillah atas Ramadhan yang penuh dengan pelajaran dan berkah.
تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ
Taqabbalallahu minna wa minkum.
Semoga Allah menerima puasa dan amal dari kami dan puasa dan amal dari kalian.
Happy Eid Mubarak 1439 H.

Make every second count.
.
.
.
#ramadhankareem🌙 🤲🏼
😭

..... until YOU are pleased with me
.
.
.
#ramadhankareem🌙

🤲🏼
.
.
.
#ramadhankareem🌙

😭😭😭
.
.
.
#ramadhankareem🌙

bi-smi llāhi r-raḥmāni r-raḥīm بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ "In the name of God, the Most Gracious, the Most Merciful.”
.
.
.
#ramadhankareem🌙

Most Popular Instagram Hashtags