dewis_15 dewis_15

382 posts   2082 followers   1006 followings

DewS  Nasihat terbaik adalah Kematian

Say Alhamdulillah .... Because you always have more than you think you have
.
================================
KAPAN KITA MAU RAJIN BERSYUKUR ?

Barangsiapa yang mendapati kebaikan, maka pujilah Allah.
Barangsiapa yang mendapati selain dari itu, jangan ia salahkan kecuali dirinya sendiri.
~HR Muslim~

Sempena HUT Provinsi Riau ke 60, semakin berkah, semakin maju dan berintegritas...
.
.
.
#dews #HUTRIAU #BRK #BRKBATAM

1...2...3 cekrekk πŸ“Έ πŸ˜‚
Niat hati mau foto kayak orang2 gitu tapiii belum aba2 siap gitu udah take pict aja, gpp yang penting masih keliatan muka manis.. eeaaaakkk.

Ahad πŸ‚πŸ‚πŸ’πŸ’πŸŒΌ
.
Alhamdulillah 'ala nikmatil iman

Sesekali jalan bawa koper, dan besoknya harus bawa KAMU πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
#dews #dews

Lorong legendaris, selegendaris kamu dihati aku... eeaakkk πŸ€—

πŸ“·
.
Menikmati fase berat badan stabil πŸ˜…--------
salah satu resolusi 2017 berhasil πŸ’ƒπŸ’ƒ
.
Alhamdulillah 'Ala Kulli Haal

"Allah punya kuasa, manusia tidak punya kuasa apa2. Dan yang berhak menilai seorang hamba hanya sang Maha Raja Allah SWT"
.
Keep humble because we are hamba πŸ™‚

Setiap pegi pegi chantik selalu pake baju ini, trus truss foto2 ala2 seleb grammm selalu pake baju gamis+khimar square inii.. kenapa kenapaaa karena paling nyaman dan recomend, ini punya @hijabalila ... Bukan endors tapi ini beli sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, pertama coba2 beli gamisnya satu trus beli lagi dan beli lagii, jadi ketagihan. Dari bahan sama sama designnya ini dijamin πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ».
.
Kenapa ngasih caption gini, karna banyak yg nanya beli dimana gamis yg aku pake, yaa rata2 aku beli di @hijabalila @hijabalilabatam πŸ’•πŸ’•πŸ’• πŸ˜…πŸ˜…
Wess kepanjangan mau nulis caption apalagi, ga bakat ngerangkai kata2 ala2 mbak selebgram πŸ˜‚
.
Oh iyaaa nih buat yg suka pegi2 jauh menjelajah alam, mau ngenalin itu air terjun belakang tmpt foto daerah tanjung enim sumsel. Tmpatnya haucekk, airnya cakep,, pen balik sana lagi kalo balik ke baturaja.
.
. .
#dews #syawal1438H #LebaranBarengAlila #ParcelAlila

πŸ“·πŸ“·
.
.
.
#dews #syawal1438H

Taqobbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin πŸ™πŸ™
.
.
.
#dews #family #idulfitri1438H

Temen paling klop kalo udah bahas makanan, dan langsung nyambung aja klo udah curhat masalah HATI,... Namanya mia tamia soegiharto yang bentar lagi dilamar sama @andrikurniawan85 ,, 😸😸 .
.

Most Popular Instagram Hashtags