[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

dewis_15 dewis_15

399 posts   2103 followers   1041 followings

DewS  Nasihat terbaik adalah Kematian

πŸ‘±πŸ»: bun kamu mau cincin yg model apa? Model timah, intan berlian apa batu bara? ....
πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ: aku cuma mau model yang dari hati kamu aja hun ... eeakkkk πŸ˜†
----
Alhmdulillah 'Ala Kulli Haal, semoga Allah selalu menjaga nikmat hati ini ❀️❀️❀️
.
.
.
#dews #baitijannati

Kewajiban tetaplah kewajiban, ia tak akan gugur dengan alasan menganggu kenyamanan hingga tidak cocok dengan perasaan. Tsaahhhh 😸
.
Moga istiqomah terus dengan gamis ini, moga istiqomah dengan yang Allah karuniakan skrg walaupun iman kadang naik turun #cobaanhidup πŸ˜…
.
.
.
#dews

Team arisan mamak mamak.
ciee skrg smua udh mamak2 walau pun belom smuanya yaa πŸ˜…
@dinantidina (soldout anak 2),
@ismiwahyudianie udh di lamar sama calon suamiknyaa,
@gheasaraswaty Udah punya 2 anak,
@adhezm istrinya pak @taslimwr,
@aradarra anak bru 1 tp klo liat bentuk anak udh kek 2,
@esikarlina90 mua batam plus anak 1,
@xxdevirawr bntr lg nikah sm @ogiiiimuhammad ,
@dewis_15 baru dihalalin bln kmrn sm @rahmatt.hdyt ,
@woelankoto masih nunggu babang gilang dpt ilham u/ ngelamar,
@indisastia mua hitzz batam anak 1 ....
========
Langgeng trus kita ya mak mak, sampe ketemu arisan di awal bulan 😘😘

🌾🌾🌾
.
.
.
πŸ“· @rahmatt.hdyt

Halooooo wanita yg udh di khitbah.
alhamdulillah udah hijrah. No jeans no rok pensil, no baju kekurangan bahan, no gaya2 ala alaa anak korea baju ga jelas.... keep istiqomah ya sayang, banggain alm bapak,. Tetap cantik kok dengan syar'i nya ...
*ini foto si inces lg alay πŸ˜‚πŸ˜‚ maaf di post ulang ya dek karna kita saat itu lagi cantikksss ❣️❣️

Kebahagiaan itu, ridha dengan apa yang Allah tempatkan kamu didalamnya. Seraya yakin bahwa Allah Maha Mengasihi dan menyayangimu. Dan sesungguhnya, Allah memilihkan untukmu apa yang lebih baik dari apa yang kamu pilih untuk dirimu sendiri.
Alhamdulillah .....
.
.
.
#dews #DR #bali #nusaduabeach

Remember the days you prayed for the things you have now.
Qul Alhamdulillah.🌸
🌼🌼🌼

Rase Jannah depan mata,, ahh ternyata hanya dunia sementara. Alhamdulillah dengan segala suasana πŸ’πŸ’πŸ’.
.
.
.
#dews

Alhamdulillah for everything, ALLAH Maha Baik ❣️❣️
.
.
.
#dews

πŸ’‘ awuwuwuuu deket alis ada sinar bling2 πŸ˜‚udah kayak pelangii warna warni 😍
.
.
#honeymoon

β€οΈβ€οΈπŸ’ @rahmatt.hdyt ........
.
alhamdulillah pas nikahan bisa pake adat palembang walaupun bajunya palembang modern ☺️ makasih bu @griyaarindaa bajunyaa ga pake kekecilan atw kegedean passs (diet alamai berhasilll) 😜😜😜. make up nya kak @ritamey89 thankyouuu kakaaa, nah beliau ini sblmnya asisten ibu arinda, jd pas banget makein printilan2 lainnya kaka inii 😘😘... oh iyaa @mimishantaranbatam @mimishandmade makasih banyak ya makk hand bouqetnyaa, sukaaa kalii πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’πŸ’πŸ’
.
.
#dews #mywedding #palembangwedding

Pesona Bumi Allah Yang Maha Indah.
==================================
β€œDan seandainya pohon-pohon di bumi menjadi pena dan laut (menjadi tinta), ditambahkan kepadanya tujuh laut (lagi) sesudah (kering)nya, niscaya tidak akan habis-habisnya (dituliskan) kalimat Allah. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” (QS. Luqman: 27)

Most Popular Instagram Hashtags