dewikaah dewikaah

353 posts   5,355 followers   1,777 followings

Dewi Kinassih  gadis penikmat langit πŸƒ Master Of Ceremony PWT - JKT - JOG, Indonesia πŸ“± 089621575145 πŸ“¬ dewikinassih16@gmail.com

2016, kenal dari aku minta tolong temenin nonton dangdutan di Jogja
2016-2018, ~lanjut berteman~
APRIL, ngobrol ngobrol liburan, wacana liburan, berujung ngobrol panjang X lebar
MEI, nyamperin ke jakarta
SEPTEMBER, pertama kali ketemu pak Darso bu Darso dan langsung "nembung" πŸ˜…
DESEMBER, πŸ”₯πŸ’₯ bismillah βš‘οΈβ˜„οΈ

rambutnya udah panjang tapi masih pendek. bingung kan? sama!

ac nya dingin banget bikin ngantokkkkk 😴

gausah pake caption gapapa yak. pokoknya ini pas ngemsi hari ke 2 di Pulau Pramuka. seru deh

backstage~ β€’
β€’
β€’
πŸ“Έ : @josephbagus

mau posting sampek 10 slide tapi takut masyarakat pada sakit mata. jadi yawdah 7 aja lah yooo 😘
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
hari pertama ngemsi bareng peternak ular albino ( @allayerror ) di acara
Festival Pulau Seribu
Seribu Ekspresi Seribu Cinta
Untuk Pulau Seribu
dalam rangka Hut Administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu yg ke 17
πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

summer will never end, it's just need a rest for a while 🌊

sunset di pulau hantu πŸ‘»

#pulaukarya

temen mainku.

tadi pas mau pulang, eh ternyata belum foto. yaudah foto dulu deh jadinya.

Day 3 MC for NHK Helmet at IMOS 2018

foto tadi nih pas aku kerja.

Day 2 MC for NHK Helmet at IMOS 2018.

yuhuuuuuu~
Day 1 MC for NHK Helmet at IMOS 2018.

note : btw ku yg memakai baju putih ya. bukan yg pakai kemeja hitam ataupun tas merah πŸ™ƒ

Most Popular Instagram Hashtags