[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

devinapatriciaa devinapatriciaa

102 posts   1695 followers   861 followings

PATRICIA DEVINA  βœ‰οΈ patricia.devina99@hotmail.com πŸ‘» devinapatriciaa

http://ask.fm/devinapatriciaa

HELLO πŸ‘‹πŸ»
Di bulan Oktober ini Master Taichan akan pindah ke LIPPO SAFARI!
Kami sangat menyesalkan keputusan ini, tetapi karena ada beberapa hal yg tidak mengenakkan terjadi, akhirnya Master Taichan memutuskan untuk pindah lokasi. Tapi jangan khawatir, Master Taichan hanya pindah ke ruko sebelah kok ➑️
Kalo ada sate taichan yg buka di tempat lama kita (Bakmi Karet Planet), itu bukan Master Taichan ya πŸ˜‰
Awas jangan salah pilih! Pilih yg MASTER 😍 Kualitas dan rasa dijamin ga berubah deh! #awasjangansalahpilih #awasnagih #mastertaichanXlipposafari πŸ˜„πŸ˜„

HELLO πŸ‘‹πŸ»
Di bulan Oktober ini Master Taichan akan pindah ke LIPPO SAFARI!
Kami sangat menyesalkan keputusan ini, tetapi karena ada beberapa hal yg tidak mengenakkan terjadi, akhirnya Master Taichan memutuskan untuk pindah lokasi. Tapi jangan khawatir, Master Taichan hanya pindah ke ruko sebelah kok ➑️
Kalo ada sate taichan yg buka di tempat lama kita (Bakmi Karet Planet), itu bukan Master Taichan ya πŸ˜‰
Awas jangan salah pilih! Pilih yg MASTER 😍 Kualitas dan rasa dijamin ga berubah deh! #awasjangansalahpilih #awasnagih #mastertaichanXlipposafari πŸ˜„πŸ˜„

HELLO πŸ‘‹πŸ»
Di bulan Oktober ini Master Taichan akan pindah ke LIPPO SAFARI!
Kami sangat menyesalkan keputusan ini, tetapi karena ada beberapa hal yg tidak mengenakkan terjadi, akhirnya Master Taichan memutuskan untuk pindah lokasi. Tapi jangan khawatir, Master Taichan hanya pindah ke ruko sebelah kok ➑️
Kalo ada sate taichan yg buka di tempat lama kita (Bakmi Karet Planet), itu bukan Master Taichan ya πŸ˜‰
Awas jangan salah pilih! Pilih yg MASTER 😍 Kualitas dan rasa dijamin ga berubah deh! #awasjangansalahpilih #awasnagih #mastertaichanXlipposafari πŸ˜„πŸ˜„

This photo was taken by my mum πŸ‘πŸ» #throwback

You were not made to be loved in parts, you were meant to be loved as a whole πŸ’–

"When a flower doesn't bloom, you fix the environment in which it grows, not the flower."

πŸ“·: mum πŸ‘©β€πŸ‘§

πŸ•Ά: @lens.inc
πŸ“·: @mchaelmoo

'If you were a cactus, I would endure all the pain just to hug you' 🌡
πŸ“·: @rachaelmeilita

πŸ–€

Most Popular Instagram Hashtags