[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

dessyeccypunon dessyeccypunon

844 posts   571452 followers   703 followings

Dessy Eccy Punon  ๐Ÿฆ„ D.E.P I love what I do! Tidak mempunyai akun Facebook & Twitter ๐ŸŒ Line for business enquiries/endorse/pp: @oge7777u use the โ€˜@โ€˜

Kalau di chat sm org yg aku suka gini nih senengnya โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜›

Meski bibir ini tak berkata..
bukan berarti ku tak merasa..
ada yang berbeda di antara kita.. ๐ŸŽถ

Unboxing , tarawww!!! ๐Ÿ˜ต๐Ÿคญ๐Ÿคซ

Be young , be happy ๐ŸŒบ๐ŸŒธ

Upgrade akun spotifymu ke premium!
Nikmati musik tanpa iklan dan bisa didengarkan tanpa internet.
Ayo upgrade ke premium segera!!!
Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2017.
.
Mau?
Follow IG
@just.premium

Udah nyobain yg lagi ngehits di pangkalanbun? Wajib nih cobain semua menu @papawinskitchen ๐Ÿคค dijamin bakal ketagihan! Bisa kirim ke seluruh Indonesia juga loh. Yuk di cek IG-nya

#papawinskitchen
#goodfoodgoodyou

Selamat ulang tahun ๐ŸŽˆ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰
โ€ขCiyee yang kaget tiap tahun aku kasih surprise tanpa ketahuan.. sampe dlu pernah buka kulkas cekโ€™in aku simpan kue apa engga trnyata gak ada karena aku umpetin di tempat yg gak kmu duga.. aku kaya gak nyiapin apa-apa.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gak mungkin kan tahun ini aku bkin kejutan yg sama kya sblmnya. aku tau kmu org yg sllu pelajarin hal-hal yg suka aku bhongin/kibulin, entah itu di sebut trik ,drama,cara atau apalah itu namanya yg ku perbuat biar kmu gak ketipu lagi.. jadi aku sllu hati-hati dlm berbuat sesuatu ๐Ÿ˜›โœŒ๐Ÿป
โ€ขDan... buat ultah kmu tahun ini dr jauh-jauh hari aku udh kode-kode blg klo aku gak pnya duit bla..bla..blaa.. seakan aku gak bs beli & kasih apa-apa buat kmu. Entah kmu percaya apa engga, trus tepatnya hari jumโ€™at kmren aku blg โ€œaku mau ucapin kmu mlm ntar jam 12 mlm mnyambut tgl 2..โ€ , smpe aku blg klo aku ktiduran tlong dbngunin sblm jam 12 seakan aku gak peduli.trus, aku jg blg dluan kmren โ€œkm mau ikutan aku gak beli kue buat ultah km ntar mlm?..โ€ km tolak dgn alasan minta di anterin ke kantor bilang mau ada giat tp aku tau kok itu seakan-akan aku biasa aja sama ultah km, nothing special smpe harus ajak kmu beliin kue buat km sndri.
โ€ขOk.. mlmnya ya ucap biasa,tiup lilin,ksih bunga aja.. (biasa-biasa aja)
โ€ขNahh.. yg ini aku udh siapin 3 hari sebelum tgl 2. Aku minta tlong tmn-tmn aku yg sllu baik & setia bantuin aku.psen ini itu,anterin ksna-kmari.rempong!!.. sbnernya ini smua jg mepet tapi alhamdulillah smuanya brjalan lancar buat kasih kejutan.sayangnya cuma kadonya aja telat di karenakan ada kendala pengiriman smpe krmh yang hrusnya udh sampe dr tgl 1 kmren mlah jadi hari ini,sempet kecewa sih pdhl aku udh berusaha mau ksih kjutannya berharap ngePAS smua.ah ysdh lah yg pnting skrg sdh ke sampean.
โ€ขAku ya berdoa semua yg terbaik buat kmu,terima kasih jg tahun ini kita bisa rayain ulang tahun km sama-sama,aku gak bisa banyak utarain prsaan aku ke kmu gmn, yg aku mau cm ya jalanin aja smua..ikutin aja alurnya..aku jg minta maaf kalau banyak kata-kata atau tingkah aku yg jahat sampe nyakitin hati kmu trus, aku mmg msh kekanak-kanakan ,manja & kadang gak jlas. Pkoknya aku senang kmu sllu peduli,baik & sayang sama aku.makasih๐Ÿ˜˜

Selamat ulang tahun my police man ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธโค๏ธ

Mumpung libur hari ini jalan trus mau pke jilbab, gituu

Tempatnya adem

Yang haus akan kehormatan, sini aku kasih hormat ๐Ÿ˜›โœŒ๐Ÿป

Kaca spion motor siapa yang hilang sbelah di ambil dedek ini? mau di pinjamin buat ngacain orang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
@angelita_patricia @milaacristina @ventarytrimeily @ariesthaa @iramayasafitri_ @dhitaa_f

Most Popular Instagram Hashtags