desisintiaaa desisintiaaa

222 κ²Œμ‹œλ¬Ό   1,931 νŒ”λ‘œμ›Œ   786 νŒ”λ‘œμš°

Panggil saja JEJE biar akrab  πŸ“Bandung, Indonesia

keep your chin up and finish thr route .
.
.
.
.
.
.
#climbing #rockclimbing #climber #climbeverymountain #climbing_lovers

tanjakan menuju sabana 2 yang mayan frustasi tapi tidak ketika @dennypriatna_ said "yang nyampe dluan sabana 2 jatah ayam 2" baiklaaah dengan sekuat tenaga dan keceriaan akhirnya melewati tanjakan ini cyiiiin πŸ˜‚ ingin bgt berkunjung ke gunung tetangga ini kapaan yaah 😒

beberapa individu akan merasa sulit ketika dihadapkan beberapa langkah menuju kehidupan yang mereka inginkan dan aku memilih langkah ini, tak banyak orang yang tau dalam poto ini banyak keberanian yang terkumpul salahsatunya langkah memilih meninggalkan hal buruk dalam hidup dan mengarah ke arah yang lebih baik , selamat siaaang πŸ˜†
.
jadi rindu ciremai hangat di bicarakan hari kebelakang hutannya terbakar lekas membaik seluruh alamku πŸ™
.
.
#ciremai #ciremaimountain
#3078mdpl

kangen murak semangka di ketinggian , btw senyum w kek ekspresi nahan apaa gtu πŸ™„

aku suka makan kalau kamu tidak suka aku makan tidak apa 😨 btw sambel gorengan di cemoro kandang bikin nagih dan parahnya bikin rindu hemm sambel aja bisa bikin rindu apalagi ..... ??πŸ™„
.
.
.
.
#cemorokandang #semeru

lakukan apa yang ingin kau lakukan jangan dengarkan orang berbicara tentang hal yang tak bisa kau lakukan, jangan biarkan orang lain membunuh mentalmu. .
.
.
#praumountain #praumountain2565mdpl #prau2565mdpl #praudieng

Harapan itu seperti panjat tebing, semakin tinggi harapan maka semakin sulit usaha yang di perlukan πŸ™„ jadi mending manjat aja dari pada mengharap πŸ˜‚
.
.
.
#climbing #climbing_photos_of_instagram

samasama memerlukan perjuangan "puncak dan toga"... bukan maksud riyak tapi untuk perenungan,karena jika kau sungguh-sungguh berjuang maka hasil yang kau dapat akan maksimal... Alhamdulillah yaah πŸ˜† jadi pengen wisuda lagi dengan tidak terlambat masuk gedung HAHA
.
.
.
πŸ“· : @rezayanuar21 .
.
#semeru #mahameru

perjalanan kali ini super dadakan dan sangat penuh drama sekali, dari awal ga kebagian bis wonosobo jadinya naik bis ke purwokerto,tengah malem ngedm @diengexperience minta arahan perjalanan dari purwokerto makasihhh loh minnn,nawar angkutan ,ga dianterin kepasar pokonya kerudetan menghampiri disepanjang perjalanan menuju gunung ini , tapi Alhamdulillah setelah lika liku kedramaan yang sangat kacau kebayar dengan view yang benar2 amazing luar biasa indaaaaahnyaa, dan sebenernya di balik kerudetan alhamdulillah aku dapet barengan angkot ke BC dengan orang2 yg mau ke prau juga, ketawa2 pas malemnya serta makan banyak juga, berkesan sekali memang trip kali ini terimakasih prau sangat memukau ❀
.
.
.
Loc : Prau
πŸ“· : @fitriiiws .
.
.
#prau #praumountain #prau2565mdpl #prauviapatakbanteng #praudieng #dieng #mendadakmuncak #affanmeru

Lemah dan kuat dalam sebuah perjuangan untuk memperjuangkan kehidupan layak adalah sebuah pilihan.inilah pilihanku...
.
.
.
Loc : Puncak Mahameru
πŸ“· : @rezayanuar21 .
.
#semeru #mahameru #pendakiindonesia #camerapendaki #mountenesia #gunungsemeru #pendakicantik #pendakikusam #wanitagunung #wanitadangunung

tak apa lebih gemuk keril, yang penting kekuatan memikulnya πŸ˜›πŸ˜πŸ˜†
.
.
.
🌍 Alun-alun Suryakencana
.
.
.
#pendakicantik #pendakikusam #pendakiindonesia #camerapendaki #mountenesia #pendaki_id #wanitagunung #gununggedepangrango #alunalunsuryakencana #mtgede #jelajahgunung

makan siang sama aku yuπŸ˜‚ abis masak nih yah meski sederhana bisa nambah energi berjalan jauh hingga tidak terlihat oleh pandanganku ehh πŸ™„
.
btw baru-baru ini aku bisa masakin orang dengan menu sederhana tempe kecap bala-bala dan sambal, tidak mewah sih cuman aku belajar masak buat kamu #eh buat makan πŸ˜… nanti aku belajar masak lagi deh yang agak mewah jadi kalau muncak bareng kamu iyaa kamu jodohku yang masih otw bertemu aku HAHA, nutrisi kamu terpenuhi πŸ˜‹
.
.
πŸ“· : @repgp_ .
.
#alunalunsuryakencana #gununggedepangrango #pendakikusam #pendakicantik #wanitagunung #camerapendaki #kokigunung

κ°€μž₯ μΈκΈ°μžˆλŠ” μΈμŠ€νƒ€κ·Έλž¨ ν•΄μ‹œ νƒœκ·Έ