[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

derjindhar derjindhar

435 posts   1627 followers   680 followings

PAPADERS  Le mister to @chacharaissa 👩🏻 Papa of @riberykhaleev 👦🏻 & @kaiseraltaaf👶🏻 📮 derjindhar@gmail.com 🔴 #MiaSanMia 🏨 @hotelmulia PR

👨‍👩‍👦‍👦 ready to ride the 2018 rollercoaster. #Bismillah ♥️

31.12.2017 ▶️ 1.1.2018 🎇

4 years into marriage, the boys turned 3 & 2 years old, left Potato Head Family to join Hotel Mulia, moved into a new place we call home.

2017 has been a special rollercoaster ride. These three especially you @chacharaissa, made all of the above possible. Bring on 2018’s endless possibilities. #Alhamdulillah #welcoming2018

#Repost @chacharaissa ・・・
Semalam kita gak tidur sampai jam 2 pagi kurang lebih. Make sure kalau mereka benar-benar sudah tidur pulas dan gak rewel tengah malam.
Beberapa kali kita cek ke kamarnya, ternyata mereka berdua tidur pulas sekali.
Jadi tenang mau tinggal tidur. .
Pagi ini 2x cek kamarnya pertama masih tidur, jam 7.30 pas cek kedua kalinya Kakak masih tidur pulas dibawah selimut dan Ade udah bangun lagi ngelamun🤣😂🤗
Terus dia nyapa aku pake senyum dan ngoceh pakai bahasanya sendiri.
Mungkin dia bilang, “good morning, Ma! I just woke up ☀️”.
Swipe left ya untuk lihat videonya➡️
.
.
.
#mamachaparentingjournal #kids #goodboys #sons #ribérykhaleev #kaiseraltaaf #check1092

#Repost @chacharaissa ・・・
Per malam ini aku mengajarkan anak-anakku untuk tidur berdua dikamarnya.
Awalnya mereka(terutama Kakak) gak mau, sampai drama nangis-nangis. Kalau adiknya malah sloo~ (Aneh kan! Yagitu deee~ Life with toddlers is soooo unpredictable!😅)
Sudah kujelaskan dari awal,
👩🏻: “Kakak & Ade badannya sudah semakin besar dan tinggi. Mama sakit-sakit banget badannya setiap malam karena kita sempit-sempitan tidur ber-empat terus. Tempat tidur Mama kan gak besar, jadi supaya Kakak Ade gak pegel-pegel juga badannya lebih baik tidur berdua aja dikamar kalian. Lagian kan enak banyak mainan, bisa puas main sama Ade. Nanti kalau udah cape terus ngantuk tinggal tidur deh!”
👦🏻: “Noo! Gak mau Ma! Mau sama Mama azzaa!”
👩🏻: *bergegas ke kamar mereka dan diikuti oleh Kaiser*
👨🏻: “Yuk Kakak yuk!”
👦🏻: *mewek teruuss*
👶🏻: *sloo*
👩🏻: “Yuk baca doa yuk!”
Abis baca doa mereka jauh lebih tenang. Sambil tiduran sambil main lego. Habis itu situasi udah makin kondusif, aku cabut deh.
Gak lama aku ngintip, Kakak udah ketiduran sendiri mungkin capek abis nangis dan Ade masih ngelamun sambil main-main perut! HAHAHAHA.
Gak lama ngintip lagi, mereka sudah tidur! YAY BERHASIL!!!🤗🤗🤗 GOODBOYS!
.
Ps: Emang harus pake modal cuek dan tega untuk mendidik hal-hal disiplin dan positif yang salah satunya seperti ini.
Tapi tetap harus selalu waspada dan dalam pengawasan yaa😊
.
Nih liat aja videonya!➡️➡️➡️
.
.
.
#mamachaparentingjournal #motherhood #parenting #kids #sons #ribérykhaleev #kaiseraltaaf

😛😆 since 2011.

This is me every time I see “Jaman Now” being labeled on to every single thing.

Two years since the day god granted our prayers for you to come out to this world. I can clearly remember the days and hours spent expecting you to come out of your mother who fought real hard with all her strength. You’re truly special, Kaiser. May you grow up to be someone we all can always adore and always to take good care of your mother. To infinity and beyond, you’ll always be my very own Buzz Lightyear. Happy birthday. 🎂🎉🎈🎁🎊

Thank you for all the wonderful birthday greetings. Blessed! 🙏🏻👌🏻☝🏻

This little guy hardly gets out of @chacharaissa’s arms even when I try to get him to spend time with me for only a minute as he’s very much attached to his mother. But whenever he decides to come over to me, even just for a few seconds, it’s one of the best moments for me as a dad. #dadlyfe

At the final of #ThreeBunsBurgerChallenge2017 last weekend, three finalists had to finish seven patties on that #KoolHerc burger under five minutes to win the grand prize. Each patty weighs at 125gr. Massive! Until next year. 🍔

My little guardians to @chacharaissa ❤️

Most Popular Instagram Hashtags