demakjalan_jalan demakjalan_jalan

69 posts   230 followers   332 followings

Demak jalan_jalan  Kalo mau foto kalian direpost disini jangan lupa difollow dulu caranya tag foto terbaik kamu. Jangan lupa tandai dan pake hastag #demakjalan_jalan

#repost @mletek_cook021 (@get post)
.
.
Jangan terlalu cantik kekasih,aku takut jika hidup tak memberiku nasib yang cukup untuk menawar sebuah lipstik:v
.
.
#RA_sayang

#Repost @sheylalndd_ (@get_repost)
・・・
Dimanapun bersamamu selalu lebih baik dibanding dimanapun tanpamu.😚
Pancall.👉@fauzan_frust24
#pantaiBlebak #jepara #jalanjalan #anniversary #09 #birthday #12juli #happy16th #demakjalan_jalan

#repost@aly_skrn ...(@get repost) .
.
Cinta itu kayak sempak pertama-tamanya aja ketat,lama kelamaan kendor ngelewerr ngelewerr😃😃😃

#Repost @hikam_almunjani (@get_repost)
・・・
Lihatlah kebelakang dengan penuh kepuasan, dan pandanglah kedepan dengan penuh keyakinan,Itulah sebabnya kita harus berani gagal untuk mencicipi manisnya kesuksesan….🤓🙏🙅🙌 .
.
.
.
.
#sajoli_team#sokhizt#yosantri#piknik#badmintoncap#penimmatmiegoreng

#Repost @aprilmpoy2 (@get_repost)
・・・
pacaran kok kek pilem action. banyak berantemnya >,<
#demakjalan_jalan #cepuhitz_

#Repost @lutfimuarif (@get_repost)
・・・
mungkin ini caraku untuk menenangkan pikiran dengan cara liburan. #lastholiday🙌
.
.
.
.
.
.
.
#lastholiday #jeparahits #explorejepara#bentengportugis

#Repost @_syekha (@get_repost)
・・・
Gue percaya tuhan selalu punya kejutan tak terduga, apa yg dikira sudah pasti?. ehh teenyata belum tentu! dan pada waktunya itu sangat indah 🚬😎 #lfl💛 #fff#lff#

#Repost @idaasaf_ (@get_repost)
・・・
Kan kuabaikan s'gala hasratku
Agar kau pun tenang dengannya
Ku pertaruhkan semua ragaku
Demi dirimu bintang🍃
.
.
#fff #lfl #fff #lfl
#demak_hunting #demakhits #demakjengjeng #demakjalan_jalan #masdargaragedslr

Most Popular Instagram Hashtags