[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

debbypermata debbypermata

929 posts   23227 followers   796 followings

Debby Permata  ๐ŸŽค๐Ÿ“ธ๐ŸŽฎ twitter: debbypermata snapchat: debbypermata25 email: permata.debby25@gmail.com Radiohead - True Love Waits ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป

https://youtu.be/UwTB70aKF-c

once upon a dream.
.
.
๐Ÿ“ธ @dimaskaisar ๐Ÿฃโ™ฅ๏ธ

selamat idul fitri. maaf lahir batin semuanya! ๐Ÿ’™๐Ÿ™๐Ÿปโœจ

may the sun soon shed light upon the shadows in our life. selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. ๐Ÿ™๐Ÿปโœจ

lagi ngomongin pengaruh berputarnya fidget spinner terhadap laju perekonomian negara.
.
.
btw, link youtube radiohead - true love waits kami udah aku taro di bio ya. yang belum nonton videonya monggo โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

it might be the sound of your "hello..", that music i hear... i get misty the moment your near.
.
.
got a simple yet cool phone case from @macstuff_us thank you!

๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž ternyata ngambil foto yang bagus di spot ini tuh tidak semudah kelihatannya. aku sama @dimaskaisar harus pake adegan 4-5 kali bulak-balik ke lorong ini nunggu sepi. ada kali 1 jam kita nunggu momen buat masuk ke lorong crystal universe ini. (kebetulan ke sananya tuh hari minggu jadi agak penuh) akhirnya berhubung udah kelamaan nunggu, setelah berkali kali bulak-balik kita akhirnya masuk lorong dan jepret-jepret juga meskipun masih rame. bukan cuma cari angle biar ga bocor-bocor orang, kita juga harus nunggu sampe lampunya nyala semua kayak gini. sungguh sebuah perjuangan remaja artsy masa kini. well, i totally wanna go back to artscience tho. ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

satyress. ๐Ÿ‘

shoutout to @kangaruul for this amazing artwork. love it! ๐Ÿ’™

your love
drown me in
far too deep
like a tide
tidal wave

does this count as an #ootd post? ๐ŸŒ

here's something to brighten your day. "ENGGA~~" ๐Ÿ“ฃ

mumpung udah buka puasa, mau sharing yang enak-enak dulu. jadi tadi siang, brownies dan kue keringku dari @kuekering_dapurabadi dateng, terus pas buka langsuuuung aku cicip cicip. and... trust me, ini beneran enak. tadi kan ku bilang kuenya wangi banget, kayaknya mereka pake wisman deh, rasanya juga beda jadi gurih crunchy enak gitu. browniesnya juga enak. you should totally try these cookies~ โ™ฅ๏ธ

Most Popular Instagram Hashtags