[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

debbypermata debbypermata

1035 posts   37894 followers   859 followings

Debby Permata  🎤📸🎮 twitter: debbypermata snapchat: debbypermata25 email: permata.debby25@gmail.com Radiohead - True Love Waits 👇🏻👇🏻👇🏻

https://youtu.be/UwTB70aKF-c

Aku mau ngajakin kalian buat bikin nyata mimpi yang sudah dibawa Eyang Habibie sejak dia muda: bikin pesawat pertama buatan Indonesia.

Udah ada 14.000 orang yang patungan ngumpulin 5 Miliar lebih buat bikin #pesawatr80. Kalau kalian mau jaket bomber kayak yang kita pake di foto ini atau foto kalian ada di Pesawat R80 buatan Eyang Habibie, kalian bisa kasih dukungan dengan cara:
1. Buka kitabisa.com/pesawatr80
2. Klik tombol "Dukung Sekarang"
3. Masukkan nilai dukungan & pilih reward sesuai yang kalian pengen
#TerbangkanPesawatIndonesia

swipe aja buat tau cara lengkapnya 🙏🏻♥️

black turtle neck top + furry slipper + black jeans and grey outer from @dust_jeans for bandung’s chilly and windy weather. this is my dust jeans mix and match #ootd wanna try it? #dustjeansxme 🖤🖤🖤

Yayyyyy!!! super happy banget karena yang ditunggu-tunggu hadir juga di Bandung. apa? tidak lain tidak bukan adalah @jeniusconnect ! Jujur sebagai pengguna dari setahun lalu sejak launching di Jakarta, aku seneng banget dengan adanya Jenius. Ga cuma debit card, tapi bisa punya fungsi kaya credit card? Asik bgt ga sih, ga usah punya credit card tapi online purchasing bisa tetep jalan. Praktis! Selain itu juga yang bikin happy adalah dengan masuknya Jenius di bandung berarti bakal bisa nikmatin banyak promonya di Bandung LOL.

Buat wargi Bandung yang penasaran, mending langsung aja download Jenius di jeni.us/debby dan aktifin atau datang ke booth Jenius di Bandung. salah satunya ada di PVJ, BTPN Sinaya, atau di Paskal 23 kaya aku gini. yukkkks! #HiJeniusBDG

aduhhhhh!!!!! rasanya kayak flashback zaman dulu pertama kali ke bioskop nonton film petualangan anak-anak. sekarang generasi adik-adik dan ponakan kita (((ponakan))) udah bisa merasakan kebahagiaan yang sama karena ada #FilmNaura #nauradangenkjuara yang lagi tayang di bioskop. kalau bingung mau ajak adek atau ponakan ke mana dan nonton apa weekend ini. ga usah bingung lagi ya. ini ada cuplikan adegan + lagu yang super catchy tapi bikin baper dari @aku_naura dan @riafinola *baru jadi kakak udah baper-baper senyum senyum sendiri* *gimana jadi mamak-mamak nanti* ♥️♥️♥️

Cara Berlari seperti Naruto
Jika Anda sudah pernah membaca manga (komik Jepang) atau menonton anime (kartun Jepang) Naruto, tentunya Anda sudah mengetahui bahwa semua ninja di cerita ini berlari dengan cara yang unik. Mungkin Anda tidak bisa berlari secepat Naruto, tetapi gayanya tentu bisa ditiru. Melangkahlah ke depan dengan kaki kanan. Condongkan badan ke depan dan pertahankan punggung tetap lurus, kemudian naikkan kepala untuk melihat arah tujuan. Tahan kedua tangan lurus di belakang punggung. Ketika Anda sudah siap berlari, bayangkan adegan pertarungan favorit Anda di Naruto dan melajulah ke depan!

1. Kenakan pakaian yang nyaman sehingga Anda mudah bergerak. Cobalah bertingkah laku seperti Naruto untuk mendalami karakternya, dan tirulah gaya berpakaiannya, jika memungkinkan.[1] Pastikan Anda mengenakan sepatu lari. Pilihlah tempat berlari yang datar tanpa banyak penghalang sehingga Anda tidak tersandung.
2. Perlu diingat bahwa cara berlari naruto bukanlah cara berlari yang benar dan berisiko menyebabkan cedera. Orang biasanya berlari dengan kedua lengan dan kaki yang terayun serempak sehingga tiap langkah menjadi semakin kuat. Sementara itu, dalam cerita naruto, para karakter sering kali meluruskan tangan di belakang punggung untuk mengurangi hambatan udara. Mereka telah dilatih bertahun-tahun untuk memperkuat kedua kakinya sehingga mereka tidak membutuhkan tenaga ekstra dari gaya dorong. Anda bisa meniru gaya lari ini, tetapi tidak akan bisa sebaik Naruto karena di dalam cerita, ada kekuatan (yang dinamakan Chakra) yang bisa meningkatkan kekuatan kaki dan membuat cara berlari ini efektif. Untuk meniru penampilan cara lari ninja di Naruto, Anda hanya perlu mencondongkan badan ke depan dan meluruskan kedua tangan di belakang torso.
3. Mulailah sikap bersedia. Melangkah ke depan dengan kaki kanan, posisikan kedua tangan lurus ke belakang, dan tekuk sedikit kedua lutut Anda. Lihat ke depan dan fokus pada arah tujuan.

throwback to #WonderfulIndonesiaFestival Bangkok. 3 days event, new experiences, new (talented and lovely) friends . such an honor to be a part of this festival. catch you guys again soon.

special thanks to my MC partners @buabuchap @j_naynae for being such a kind and supportive partners. see you guys in Indonesia. kapunkha 😘♥️

Mau ke mana? Ke mana pun, @tiketcom aja!
------
Kalau kalian tanya, next trip Debby pengennya kemana? Ini dia jawabannya. Ada yang bisa nebak ini tepatnya di mana? Foto ini aku ambil pas lagi liburan di Jepang. Tamannya, kotanya, jalannya bahkan mataharinya Jepang yang bikin photogenic tuh beneran ngangenin banget. Semoga soon bisa balik lagi. Aamiin! Nah, soal tiket ke mana pun aku sih selalu percaya @tiketcom. Akhir tahun ini kamu mau kemana? coba sini bisikin di kolom komentar.
------
#maukemana
#tiketkemanapun

สวัสดี ค่ะ, thailand. throwback to my first visit to thailand 2 years ago. and here i am today as your host for #WonderfulIndonesiaFestival bangkok @ central world mall from 17th - 19th November. see you there? 🙏🏻

“mirror, mirror, on the wall, who's the fairest of them all.” 👩‍👩‍👧‍👦👨‍👨‍👧‍👦 “CILOOOOR!!!”

ga sabar ga sih pengen buru-buru nontonin superhero-superhero kesayangan di film justice league november ini. anyway, ngomongin superhero, kamu udah tau belum kalau sekarang #MainAOVadaSuperman ? yuk makanya kita buktiin sambil mabar yuk @garenaaovid 💃🏻

meskipun masih muda, bukan berarti kita jadi lupa dan ga aware sama kesehatan kita, termasuk kesehatan tulang kita sendiri. selain itu, aku juga selalu ingetin adikku yang masih remaja untuk memenuhi kebutuhan kalsium sejak dini. makanya aku selalu ingetin @dianbputri untuk minum @cdr.id juga. kamu juga yaaa! jangan lupa hidup sehat dan terus penuhi kebutuhan kalsium kamu #LoveYourBones

throwback to one of the most intimate concerts that i’ve ever experienced. @hmgnc ‘s 5th album release party. it didn’t feel like a usual concert, but felt like a concert + story telling show. they literally brought us to their world, their journey that started years ago. *shed happy tears* *sentimental girl* *sorry*. anyway this kind of intimate concert feels also reminds me of @mewofficial concert @ KL several months ago, except, hmgnc had better visual and lightings. I really love it and seriously enjoyed the show. thank you for inviting me, congrats aa tetehku. much loveeeee!!!! 😭💜🤗

Most Popular Instagram Hashtags