[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

deasy29 deasy29

1152 posts   3644 followers   1006 followings

Chy  moved to Amuntai since Oct 2016 WA.081346209199 #deasyarsyad #catatanChy @macrochy29 @sparkling_spider29 wife | mom | event planner | yogini | 41yo

.
Rumput ilalang yang bisa sampai seminggu tak dikunjungi, lebih nampak bagai mini studio foto bagi pak bojo. Apalagi lepas hujan semalam dan mentari pagi sedang ramah. Sisa butiran air langit itu menghias setiap jengkal. Membentuk pendar pendar cantik dibalik kamera.

Kami beruntung, bisa menikmati nya kapan pun mau. Sesekali bercengkrama juga dengan makhluk kecil yang baru memulai pagi. Kalau ingin membaur, syaratnya mudah : tunda mandi dan gosok gigi πŸπŸ›πŸœπŸ•·πŸŒ»πŸŒΌπŸ΅πŸŒΈ
.
.
Hi dear,
Seneng gegulingan dan tiarapan, demi motret tanaman nan indah? Yuk ikutan posting foto bunga atau tanaman liar disekitarmu, selama 7 hari. Outdoor yaa! Dan pose tengkurep tiarap mu gak perlu di ekspos. Cukup diwakili tanamannya aja! Ajak manteman lain ikutan celens juga ya! πŸƒ

Thank to challenge creator, mbak @umedaharumi 🌼
.
Bolos sehari kemaren karna lagi syafar. Pecah konsentrasi. Pecah berkeping-keping πŸ˜†
.
It's my 6/7. Yuks ikutan darlings @arians22 @therealnonik πŸ’ž
.
#macrophotography #nature #green #grass #greengrass #backyard #mylife #happylife #storyoflifeChy #catatanChy #deasyarsyad #myphotoworks #banjarmasin #amuntai

.
Mana ada ayah yang tak istimewa. Pun berlaku untuk Papah rahimahullah.

Lelaki penyabar, ramah tapi tak banyak bicara. Koleksi buku agamanya banyak, dan multitalenta. Papah pandai main gitar, suaranya juga merdu. Tentu saja artinya pintar menyanyi. Setidaknya ketika merayu mama saat kumat bawel. Dan kami, anak-anaknya jadi penonton yang tertawa riang. Karena geli melihat ekspresi Papah menyanyikan lagu Burung Kakak Tua gaya romantis sambil petik gitar.

Lelaki istimewaku.
Padanya pertama kali ku jatuh cinta πŸ’ž

Pah, aku merindukan semua tentangmu 😭

Berhasil membuat mewek...πŸ’”
.
.
@fotocetar
#fotocetarbingits
#fcuntukayah
.
Salam kenal mbak @therealnonik πŸ’Ÿ semoga berkenan πŸ™
.
Ikutan say @cholifahcho2 @firafirnit #ferapeya

.
Satu, bisa saja tak cukup.
Bukan karena ada yang kurang.
Tetapi lengkap itu mencukupi.

Atau sekedar memenuhi hasrat ego. Sebab dengan satu terasa diamputasi.

Maka dengan yang cukup kau disempurnakan.

#catatanChy
#deasyarsyad

Segelas teh kesorean. Sudah tak lagi panas. Tapi belum dingin. Hangat. Cukup membuat senyum nya jadi mesra β˜•

Gadis's hand in frame πŸ’ž
.
@motretbareng
#motretbareng
#mbsemingguonething

Colek mesra ah @handayani_lia , @puput_ars πŸ’•

.
Kau tak harus selalu tampil cantik, juga tak sibuk ingin terlihat cantik. Apalagi merasa cantik!

Fisik hanyalah topeng. Yang seringkali menjerumuskan. Bahkan berbahaya.
.
Bukan tak boleh cantik.
Tapi sibuk dengan mempercantik isi itu lebih disukai Allah.

Mungkin saja dengan diam dan hening mu justru membuat kau menarik.
.
Biarkan hingga melayu atau atau dipetik, tak akan menghapus wangimu.

Tersiram terik mentari atau hujan angin, tak akan memudarkan sahajamu.

Keindahan mu tetap lekat di hatinya 🌸🌸🌸
.
.
.
Done ya beb @puput_ars 🌸
.
@cekrek.asyik
#cekrekasyik
#ca_newgiveaway043
.
Hai @kayu_manis.id , ternyata saya sudah fol 🐾
.
Udah ikutan kah mam @husnul_mamarania , mbak @jeanrachman 🌼

Bismillahirrahmanirrahim πŸ’œ

Sebuah kepastian bahwa sebab paling besar untuk dapat meraih kebahagiaan adalah keimanan kepada Allah Rabb alam semesta.

Dua faedah dari kehidupan yang baik itu ialah,
Kehidupan yang baik di dunia serta di akhirat, dan
Pahala yang besar di sisi Allah.
.
"Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia dan (dalam kehidupan) akhirat"
(QS. Yunus : 64)
.
.
.
.
@mysquarephoto
#mysquarephoto
#mspFREETHEME180218

.
Ku merindu...
.
Kirim kartu pos gak punya.
Kirim bunga kejauhan.
Kirim teks aja deh 😁
.
Apa hilang rindunya?
Ya engga laahh πŸ˜‚

Colek mam @rika_dinarjanti ah, gegara caption nya nih jadi ikutan πŸ˜‚

Hai @alya_ayasofya , dirimu sedang berada dimana sih? Kok foto nya kece keceh 😍
.
.
.
@cekrek.asyik
#cekrekasyik
#ca_newgiveaway042

Duh, kangen anak-anak Calistung! Kangen menyiapkan bahan ajar, mendengar celotehan, rusuh dan soleh soleha mereka πŸ˜‡
.
.
.
.
Setiap fase tumbuh kembang gadis, selalu mengalami kelas belajar dirumah. Ingat kelas les bahasa Inggris waktu gadis masih baby. Kalau jam belajar anaknya pas bangun, ya gadis ikut ngajar sambil dipangku ibun πŸ˜„ Dan buyar lah konsentrasi anak-anak les. Malah rebutan mau gendong bayi gadis πŸ™ˆ
.
Sekarang sudah bisa bantu menggantikan ngajar Calistung, kalau ibun ada agenda mendadak πŸ‘
.
Always proud of you, Nak πŸ’ž
.
Kebersamaan anak-anak Calistung Ruang Baca Khanza Batch 1 πŸ’Ÿ Miss you all πŸ’Ÿ
.
@fotocetar
@motogenik
#fotocetarbingits
#fcdanmotogenik

.
Laku hidup hanya ada dua, manfaat atau sia-sia.

Andai tak mampu berlomba dalam beramal salih, jadilah pemenang dalam taubat πŸ˜‡
.
.
Jika...
Kau belum juga sembuh?
Masih sakit?
Belum damai?
Sulit ikhlas?
Susah lapang?
Atau hilang percaya diri?
Menangis lah hingga puas...
.
Atau ku ajari kau minum kopi pahit. Agar pandai mengecap rasa hitam. Getir hidup yang fana. Kejam ikrar yang khianat. Pahit janji yang tak setia 😊

Aku dicintai bukan karena sempurna. Tapi karena ku melengkapi πŸ˜‡

Mari kita catat hari ini sebagai takdir kelahiran sebuah karya. Yang pada mu Allah titipkan ketulusan dan kasih sayang. Yang padamu Allah amanahkan keindahan ilmu Sang Pemilik ilmu. .
.
.
Pada segelas rindu dalam cappucino pahit. Kita berkarya!
.
Finishing Session of Macro Art Book ✍
.
#catatanChy
#alwaysmuhasabah
#selfnote
#storyoflifeChy
#myhappiness
#myfamily
#mylife
#beproductive
#deasyarsyad
#inspiringcouple
#happycouple
#husbandandwife
#wonderfullife
#liveforsharing
#amazinglife
#wonderfulmoments
#happystalked
#marijadiwaras
#sparkling_spider29
#foodphotography
#foodstyling
#foodie
#coffee
#coffeelovers
#coffeebreak
#coffeeaddict
#instafood
#coffeemorning

#KisahFiksiChy

Gerimis sore yang panjang. Hingga menjelang senja. Seseorang yang gundah hati mengetuk pintu rumah. Rumah ibu dari istrinya. Pintu depan, pintu belakang diketuk pelan hingga keras. Sesekali memanggil nama ibu.
.
Dibacanya ulang alamat yang dikirimkan lewat pesan pendek dari orang suruhannya. Barangkali salah rumah. Memang benar. Tidak salah. Ini rumahnya.

Misi bertemu ibu dan istri, gagal. Mungkin dicoba lain kesempatan...atau tak pernah ada lagi kesempatan lain. (bersambung) 😁

@bukan_asaljepret
#bukan_asaljepret
#baj_giveaway267
Hai mbak @instalies_
Salam kenal ya...πŸ™

Bismillahirrahmanirrahim πŸ˜‡

Setiap diri memilih perannya sendiri.
.
Ada yang memilih jadi pemain, ada yang lebih suka jadi penonton.
.
Ada yang memilih jadi orang waras, sebagian memilih nyaman jadi orang sakit mental.

Ada yang sibuk kerja manfaat, ada yang gerah dengan urusan tetangga.

Banyak alasan dan semua sah saja.

Demi rasa benar. Demi rasa percaya diri. Demi rasa penasaran. Demi kebencian. Demi rasa tenang. Demi ingkar.

Perbuatan sia-sia memang sering kali dibungkus ego agar tidak nampak sebagai nafsu.

Tuntaskan saja peranmu.
Puaskan saja benarmu.

Kita punya kitab takdir yang berbeda. Tiada sempat lagi bertegur sapa di yaumul hisab kelak selain pertanggungjawaban segala laku πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
.
#catatanChy
#alwaysmuhasabah
#selfnote
#selfreminder
#storyoflifeChy
#myhappiness
#myfamily
#mylife
#quoteoftheday
#beproductive
#deasyarsyad
#inspiringcouple
#happycouple
#husbandandwife
#portraits
#wonderfullife
#liveforsharing
#amazinglife
#wonderfulmoments
#happystalked
#marijadiwaras
#sparkling_spider29

.
Lagi musim Rambutan! Banget!
.
.
Favorit kami masih jenis yang ini. Buahnya agak lonjong. Warna rambutnya kuning kehijauan, kuning kemerahan, dan merah. Kulit ari mudah lepas. Rasanya manis, tanpa asam. Aslinya begitu. Kalau ada yang asam, katanya sih dicampur. Penjual mencampur dengan jenis lain.

Namanya Rambutan Antalagi.

Kemaren kami makan rambutan di kebun belakang. Sebelumnya gadis diminta eksyen sebentar. Lalu kami duduk beralas papan kotor. Makan rambutan sambil ngobrol.
.
Tanpa ayah dan ibun, gadis tetap akan spontan duduk saat makan rambutan. Sekalipun sedang asyik main. Tak peduli tempat duduknya mungkin kotor. Yang penting tidak makan sambil berdiri.
.
Baginya, lebih baik celana kotor tanah kebun, ketimbang menodai adab yang sudah dicontohkan Rasul πŸ˜‡

So proud of you, Nak πŸ€—
.
#catatanChy
#alwaysmuhasabah
#selfnote
#selfreminder
#storyoflifeChy
#myhappiness
#myfamily
#mylife
#deasyarsyad
#inspiringcouple
#happycouple
#husbandandwife
#portraits
#wonderfullife
#liveforsharing
#amazinglife
#wonderfulmoments
#happystalked
#sparkling_spider29

.
Bismillah...πŸƒ Hakikat pentingnya pamer ibadah hanyalah kepada Allah semata. Biarlah sesama menikmati dampaknya saja. Berupa akhlak mulia 🌼

Apa sih akhlak itu?
Akhlak, sifat yang tertanam dalam diri seseorang yang dari sifat tersebut timbul suatu perbuatan dengan mudah/gampang tanpa perlu pemikiran atau pertimbangan.
(al-Imam al-Ghazali)

Akhlak itu sikap spontan!
Ketika melihat kekurangan orang lain, apakah kita mencelanya atau diam saja. Ketika orang menghina kita, apakah balas menghina atau tenang saja. Ketika orang memfitnah, apakah marah dan kecewa atau bersabar. Ada orang berkata buruk tentang kita, apakah menduplikat perbuatannya atau mendoakannya.
.
Dan yang spontan tak bisa di buat-buat. Jika sudah ditunjukkan pun tak bisa ditarik kembali. Akhlak itu wujud iman, islam dan ihsan sebagai pantulan sifat dan jiwa seseorang secara spontan dan terpola.
.
Akhlak melahirkan tutur kata, sikap dan perbuatan. Semakin kuat dan mantap keimanan seseorang, semakin taat beribadah, akan semakin baik akhlaknya.

HR. Muslim 771, Abu Dawud 760, Tirmidzi 3419
"Allahummahdini li ahsanil akhlaqi fa innahu la yahdi li ahsaniha illa anta, wasrif β€˜anni sayyiaha fa innahu la yasrifu sayyiaha illa anta"
.
[ Ya Allah, tunjukkanlah aku pada akhlak yang paling baik, karena sesungguhnya tidak ada yang bisa menunjukkan kepadanya selain Engkau, dan jauhkanlah aku dari keburukan akhlak karena sesungguhnya tidak ada yang bisa menjauhkannya melainkan Engkau ]
.
#catatanChy
#alwaysmuhasabah
#selfnote
#selfreminder
#storyoflifeChy
#myhappiness
#myfamily
#mylife
#deasyarsyad
#inspiringcouple
#happycouple
#husbandandwife
#portraits
#wonderfullife
#liveforsharing
#amazinglife
#wonderfulmoments
#happystalked
#sparkling_spider29

Bismillah...
.
Sebelum masing-masing berkeluarga, saya dan para adik dipengaruhi dua budaya yang sama kuatnya. Timor dari keluarga Mama. Dan Banjar dari keluarga Papah.
Bahasa dan dialek, kebiasaan, bahkan secara fisik, kami perpaduan yang eksotik. Boleh ya ngaku ngaku πŸ˜‚

Lagi almarhum Oma masih ada, sering menikmati Gohu, Papeda, Sup Kacang Merah, atau rebusan aneka kacang plus jagung....itu apa sih namanya. Lupa! Sudah lamaaa rasanya terakhir mencicipinya πŸ˜₯

Kalau masakan khas Banjar, jelas didapat dari acara keluarga. Bikinan para tante, adik-adik Papah yang jago masak semua. Selebihnya, Mama juga pandai masak khas Banjar meski gak senikmat olahan tangan asli Banjar. Maaf ya mam 😁😘
.
Masakan Banjar yang belakangan bikin kangen terus, sayur bikinan Nenek. Sayur Batang Tanding. Biasa di oseng aja sudah enak. Tapi dimasak kuah begini, saya suka banget!
.
Batang Tanding, ialah batang sulur bunga Teratai. Mirip tali tambang polosan. Lentur dan berair. Di kolam belakang kalau sedang banyak, biasa Nenek panen. Tinggal tarik bunga Teratai, batangnya kan ikut ketarik πŸ˜„ dapat dua atau tiga bunga, batangnya cukup buat sayur sepanci πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

Bismillah...
.
Andai gak pindah ke Amuntai, mungkin gak bakal pernah tau rasanya buah alias sayur Tarap. Namanya unik. Kadang diplesetin : Tarap hidup disini rendah. Karna pohonnya gak tinggi πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
Yang matang mirip Cempedak, dan bisa dibuat bahan gorengan. Yang mentah buat disayur. Sedap πŸ˜‹

Bismillahirrahmanirrahim πŸ’œ

Sejak pertama punya hape, saya selalu membatasi budget nya. Fokus pada fungsi dan manfaat yang diinginkan, tidak tegantung harga mahal, fitur canggih atau merk tertentu. Beberapa kali justru beli seken an dari pengguna yang bisa dipercaya.

Maklum, harus pintar membagi alokasi uang untuk berbagai kebutuhan. Dan hampir selalu dari uang hasil kerja sendiri. Alhamdulillah.

Pertama kali dibelikan pak bojo justru saat mulai ramai BBM an. Surprise! Blackberry Pearl 9105, kembaran sama pak bojo. Beda pilihan chasing aja πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ
.
Ini sih gadget gadis, yang sementara alih tangan ke ibun. Sementara gantian ya nak πŸ’‹

Bismillahirrahmanirrahim πŸ’š "Diantara kamu ada orang yang menghendaki dunia dan ada yang menghendaki akhirat"
(QS. Ali Imran : 152)

Nilai manusia itu bisa diukur dengan semangat dan apa yang ia inginkan!
[ Ibnu Qayyim ]
.
"Beritahukan kepadaku tentang apa yang dipikirkan seseorang, maka aku beritahukan kepadamu siapa sebenarnya orang itu" (Unknown)
.
.
Hi dear,
Seneng gegulingan dan tiarapan, demi motret tanaman nan indah? Yuk ikutan posting foto bunga atau tanaman liar disekitarmu, selama 7 hari. Outdoor yaa! Dan pose tengkurep tiarap mu gak perlu di ekspos. Cukup diwakili tanamannya aja! Ajak manteman lain ikutan celens juga ya! πŸƒ

Thank to challenge creator, mbak @umedaharumi 🌼

This is my 5/7. Bunga yang jadi ratu nya di kebun belakang. Kaum nya paling banyak 😁

Join yuukk...ikutan hunting sekitaran rumah aja, @anndiariani @estonora @estee_pito πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bismillahirrahmanirrahim πŸ˜‡

Pengalaman mengelola lembaga pelatihan SDM dan menjerumuskan diri di bidang kepenyiaran, menjadikan ilmu yang tak seberapa ini menjadi manfaat dikemudian hari. Demikian indah Allah mengatur segala jalan manfaat atas diri manusia bagi yang berpikir.
.
Seringkali didaulat mengisi sesi "ice breaking" secara mendadak. Dan selalu saja Allah ringankan hati saya untuk menerima setiap kesempatan itu. Ingat ingat pesan Mama (baca nya gak usah sambil nyanyi ya 😁), 'Terima setiap kesempatan baik yang datang, Allah pasti tolong'.
.
Jazakumullah khairan katsir, anak-anak pandai dan guru-guru hebat. Sama sekali tak nampak diantara mereka ini ada 60 anak istimewa, anak inklusi, anak berkebutuhan khusus πŸ˜‡

Sungguh kalian menginspirasi...😊
.
Salam sayang,
Salam Inspirasi!
.
"Ice Breaking Session"
Kelas Inspirasi SDN BANUA ANYAR 8
BANJARMASIN
10 Februari 2018
.
.
.
Jazakallah khoir kak @prof_ikki13 sudah bantu jadi peraga 😊

Love you, beb @fauzanmovieclip untuk video nya 😘
.
SDN Benua Anyar 8 Team are :
Samsuddin
@fauzanmaududdin @deasy29 @udie23 @kynaanors @deviatijuwita @rizabqary @bhabinbasirihsel @littlecharin @prof_ikki13 @gun_swastika @chemendline_ @arifarahmi.r
.
"Sehari Mengajar, Seumur Hidup Menginspirasi"
.
#kelasinspirasi #kelasinspirasibanjarmasin #kelasinspirasikalsel #KIBJM3 #SDNBenuaAnyar8

Jaman di Jakarta sama pak bojo sering ngopi pilihannya Toraja dan pake gula. Spot ngopi pilihan kami memang gak punya pilihan banyak. Andalannya ya Toraja 😁

Sejak ngopi pertama kali di Aceh 2013, nyeruput Gayo asli, ternyata sedap! 😍

Alhamdulillah, dapat kiriman kopi Gayo segabreng! Dari kawan yang sedang tugas di Aceh. Lumayan mengobati rindu tano Aceh πŸ˜‡
.
.
.
.
#foodphotography
#foodstyling
#foodie
#foodaddict
#foodporn
#foodstagram
#instacoffee
#instacoffee
#coffee
#coffeelovers
#coffeeaddict
#coffeemorning
#coffeebreak
#kopigayo
#kopiindonesia
#kopiceh
#kopiasliindonesia
#deasyarsyad
#catatanChy

Assalamu'alaykum... Mudbuster? Belum bisa move on dari buah-buahan segar 🍎🍌🍏 Saat sibuk, saat lapang. Lagi dirumah atau syafar. Terutama saat lapar 😁 sebab terbaik buah itu dikonsum saat perut kosong πŸ€—

Ini buah GITAAN, buah langka tanah Borneo yang pernah saya posting sebelumnya. Begini nih bentuk isi nya 😍

Bismillahirrahmanirrahim πŸ’ž

Orang berilmu dapat terlihat hanya dari segelas air. Orang yang tidak berilmu, minum segelas air bisa jadi sekedar penghilang haus. Tapi orang yang berilmu, saat minum akan segera mengambil posisi duduk jika tidak ada aral. Mengambil gelas minum dengan tangan kanan.Tidak meniup air meski airnya panas dan menghindari bernafas dalam gelas. Mengucap basmallah pada tegukan pertama, dan mengucapkan hamdallah setelahnya. Mengulang tegukan sampai tiga kali dan mengambil nafas diantaranya. Wallahu a'lam...
.
.
.
.
Kopi Darajat perdana. Menghirup aroma nya perdana. Merasakan pahit nya perdana. Nikmatnya tak ingin purna...β˜•β˜•β˜•
.
.
.
@barisila_coffee
@barisila_coffee
@barisila_coffee
.
#foodphotography
#foodstyling
#foodie
#foodaddict
#foodporn
#foodstagram
#instacoffee
#instacoffee
#coffee
#coffeelovers
#coffeeaddict
#coffeemorning
#coffeebreak
#kopibarisila
#kopiindonesia
#kopigarut

Bismillahirrahmanirrahim πŸ’ž
.
"Maka berpegangteguhlah dengan apa yang Aku berikan kepadamu, dan hendaklah kamu termasuk orang yang bersyukur"
(QS. Al-A'raf : 144)

Aku hanya akan hidup hari ini. Karenanya aku akan menanam dalam hatiku semua nilai keutamaan. Mencabut darinya pohon-pohon kejahatan berikut ranting-rantingnya yang berduri takabur, ujub, riya' dan buruk sangka πŸŒ΄πŸπŸ‚
.
.
.
.
Hi dear,
Seneng gegulingan dan tiarapan, demi motret tanaman nan indah? Yuk ikutan posting foto bunga atau tanaman liar disekitarmu, selama 7 hari. Outdoor yaa! Dan pose tengkurep tiarap mu gak perlu di ekspos. Cukup diwakili tanamannya aja! Ajak manteman lain ikutan celens juga ya! πŸƒ

Thank to challenge creator, mbak @umedaharumi 🌼

This is my 4/7. Masih belum sempat hunting selain spot kebun belakang. Beberapa sudut belum dijelajahi. Kapan ntar minta temenin pak bojo aja. Takut ada ular 🐍

Yuk ah bebs darlings semua ikutan hunting sekitaran rumah aja, @citraluki @antiqrobiatul @niken.karunia90 πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Hari ini kebun belakang ada Fotografer Macro pada latihan motret. Ibun nimbrung sebagai tukang saji cemilan dan minuman saja πŸ˜„

Lalu galau motret karna mati gaya. Akhirnya gaya outdoor saja 😁

Most Popular Instagram Hashtags