dbimz dbimz

1,114 posts   873 followers   1,671 followings

ʙɪᴍᴏ sᴇᴛʏᴏ  When people ask me what photography equipment i use, i tell them my eyes. check out my other gallery @bimo.to

Ada 5 (lima) keutamaan di dunia bagi orang-orang yang sholatnya BENAR, yaitu:

1. Dijamin pasti memiliki kepribadian yang baik.

2. Akan membuat pelakunya lebih tenang dalam kehidupan, tidak cepat gelisah, tentram keadaannya baik dalam suka maupun duka.

3. Dijamin akan dimudahkan oleh Allah hidupnya, dan diberikan rizki yang tiada bertepi.

4. Doa-doanya akan cepat terkabul.

5. Hidupnya akan sukses dan bahagia.

(Diambil dari salah satu ceramah @ustadzadihidayat )

Mari kita lihat diri kita, apakah kita sudah merasakan hidup seperti 5 kategori diatas? Enak ga sih kalo 5 hal diatas kita temukan pada diri kita?

Kalau belum atau bahkan tidak sama sekali, coba kita lihat lagi sholat kita, sudah benar atau belum, atau mungkin selama ini kita sholat hanya sekedar menggugurkan kewajiban?

BENAR disini bisa disimpulkan sholatnya diterima, dan syarat sholat (amal ibadah) diterima ada 2: ikhlas karena Allah dan caranya benar sesuai ajaran Rasulullah.

Yuk, mulai sekaran kita perbaiki kualitas sholat kita. Banyak baca atau cari tahu bagaimana sholat yang diajarkan Rasulullah atau yg dikerjakan para sahabat/orang-orang alim terdahulu.

Untuk laki-laki yang standar, usahakan sholat 5 waktu berjamaah di masjid pada awal waktu.

Hati-hati, kadang kita sholat hanya untuk menggugurkan kewajiban. Sholat di akhir waktu, sendirian, gerakan dan bacaan cepat. “Ah yang penting sudah sholat” begitu biasanya pikiran kita.

Ingat, di surat Al-Maun “fawailullil mushollin” artinya “celakalah bagi orang-orang yang sholat”. Lanjutannya “yaitu orang-orang yang LALAI dalam sholatnya”.

Tuh kan, orang-orang yang sholat aja masih dibilang celaka. Rugi ga sih? Udah capek-capek sholat jungkir balik, tapi ga taunya sholatnya ga diterima.

Mudah-mudahan kita bukan termasuk orang-orang yang sudah sholat, tapi tetap celaka. Aamiin.

(Tulisan ini dibuat yang paling utama untuk pengingat diri sendiri, semoga bermanfaat juga untuk orang lain).



#pray #prayer #mosque #sholat #reminder #islam #moslem #picoftheday #storyofmylife

You don’t choose your family. They are God’s gift to you, as you are to them. ~ a quote.



#family #familygoals #familyman #familyguy #love #daughters #niece #nephew #mom #mother #wife #brothers #sister #inlaws #picoftheday

Akan tiba saatnya anda memenuhi feed Instagram anda dengan foto dan video anak anda, tidak perlu semua kata-kata mutiara.

Karena percayalah, setelah itu semua segala ego akan runtuh, karena sekarang hidup anda tidak melulu tentang anda, namun ada dia.

*maaf ya dek video papa bikin pake kamera hape seadanya, ntr kalo udah gedean kamu papa bikinin film deh 😁



#baby #babies #babiesofinstagram #lashira #lam #daughter #mydaughter #daddysdaughter #imovie #dbimzvideoworks

Things to do with this little creature:
▪️become her first love
▪️learn Iman & Islam together
▪️travel all around the world
▪️guide her to become Milanista
▪️go to San Siro and watch Milan in curva sud
▪️brought her to meet with good people and surroundings
▪️watch movies in cinema all day
▪️eat ice cream and take her walk in the park
▪️bring her to our favorite music concert
▪️eat all of our favorite food in malls
▪️tea time and sit talking all day long in home
▪️accompany her to school and do her homeworks
▪️make her my number one model photo
▪️kick some bad guy’s ass
▪️and many more!


Lashira Alzan Mafaza©️

(July 21, 2018)


#kids #baby #babies #babiesofinstagram #newbornbaby #daughter #daughterlove #mydaughter #daddysgirl #daddyslittlegirl #daddydaughtertime #daddysprincess #picoftheday

Siapa tahu, stadion ini nantinya akan jadi salah satu venue Piala Dunia 20... (insert your own numbers).



#stadium #football #soccer #worldcup #champions #championship #tournament #footballseason #footballgame #footballfever #picoftheday

Most Popular Instagram Hashtags