[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

daviyansurya daviyansurya

358 posts   543 followers   618 followings

Daviyan Surya  WA/telp : 08128313343

Ulang tahun kakak hugo ke-11

It's time to sleep

Dekor sendiri. Cakep atau jelek?

Foto bertiga pertama kalinya

Bahagia? Mungkin ungkapan bahagia terlalu sederhana saat pertama kali ayah lihat kamu keluar dari ruang operasi, meski sebenarnya itu momen haru ayah terutama pada saat mengumandangkan adzan & iqamah lalu diikuti turunnya air mata ayah, shazfa. Dulu saat kamu di rahim bunda, ayah kangen rindu kamu sayang ingin cepat bertemu, ayah kira setelah lahir rindu terobati, tapi ternyata rindu ayah semakin menumpuk, sampai ayah bingung cara melampiaskannya. .
.
.
Shazfa sayang, terimakasih telah memilih ayah bunda untuk menjaga dan membesarkanmu, Puji syukur kepada Allah SWT yang telah izinkan ayah bunda bertemu denganmu. Sehat terus ya anakku, semoga Allah senantiasa menjagamu dan memberi kemudahan untukmu...

Cantiknya buah hati aku. Abis dimandiin ayah, minum susu, trus bobo deh

Biru warna kesukaan aku setelah warna merah. Tapi kalo kamu kesukaan aku selamanyah .
.
.
.
.

#arai #scottrussell #whyarai #rx7x #helmetlovers #helmetloversindonesia #reposthelmet

Ngowoh disik pakde bude (translate : mangap dulu om tante)

Kalo ga sangghup? Sangghupin

Assalamualaikum aku udah mandi udah wangi udah cantik nih om tante

Alhamdulillah rejeki anak solehah

Jd inget dulu pertama kali ke sini di suruh ngukur & matok. Dateng sejak pagi, trus agak siangan disusul babe kumis untuk mantau. Rasanya disusul babe, seneng bgt. Hati adem ayem. Jalan kmn2 kepengennya disandingnya terus sambil ngobrol2 kecil. Ga kerasa proyeknya udah mau kelar. Ga kerasa jg udah 1 tahun ditinggal. Kangen beliau. Anakku shazfa jg kepengen ketemu eyang kung yg super penyayang, bijak, penyejuk hati keluarga

Anteng di kala siang, rewel di kala malam karna kehausan asi & kekenyangan tidur siang

Tidurnya udah kaya anak gede aja sih nak

Assalamualaikum shazfa cantik anak ayah

Dedek ga bisa tidur dari jam 3, jadilah objek foto sm ayahnya .
.
.
.
.
.
.

#arai #scottrussell #whyarai #rx7x #helmetlovers #helmetloversindonesia #reposthelmet

Kepala aku pusing nih ayah belum tidur semaleman suntuk

Ngantuk aku ayah, jangan ganggu aku ayah, semalem aku begadang ayah

Terima kasih atas perhatiannya kepada kami. Pepatah jawa "ono rego ono rupo" yang menurut kami pantas untuk menggambarkan segala fasilitas, pelayanan, & perhatian rumah sakit ini. Sekali lg terima kasih

Alhamdulillah beratnya sudah naik lg setelah keluar RS turun beratnya gara2 asi blm lancar. Sekarang udah lancar & mudah2an lancar terus

Most Popular Instagram Hashtags