[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

davina.khan davina.khan

360 posts   930 followers   617 followings

Davina Azalia Khan  I'm not inspiring, but I'm inspired by many tiny things and I'll share them. I'm not flawless, but I'm dealing with my flaws.

Dialog Imajiner ini khusus dituliskan agar foto konyol ini memiliki sdikit nilai lebih. Biar fotonya tidak unfaedah klo kata kid jaman now.

Anggap aja dialog seperti ini terjadi beberapa jam setelah menjauh dari negeri Britania:

D: Mas, pesawatnya keren. Koleksi filmnya banyak! (Mata berbinar)
B: Iya, adek nonton apa? Mas nonton ini nih.. (menunjukkan film Avatar yg sedang ditonton)
D: Oh, wah aku ga ngikuti film itu jd nonton yg lain. Ada film Korea baru nih Mas. Dimasukkan genre thriller, tapi aku nonton separuh jalan ini temanya kampanye politik seseorang dari Partai Buruh yg awalnya memang buruh pabrik lalu berhasil jadi Walikota Seoul dua periode. Masa sekarang mau maju untuk ketiga kalinya.
B: Oh ya.. (mencoba mendengarkan tapi tak lama balik nonton)

Beberapa saat kemudian

D: Nonton ini jadi kayak lihat kampanye politik di Indonesia. Lihat deh. Duh orang ini tuh kayak gini. Awalnya dia orang baik tapi klo udah masuk politik itup gitu ya. Apalagi Korsel sistem kepartaiannya kuat.
B: Oh ya.
D: Ih kok tokohnya jadi gini sih?! Persis banget kan sama yg terjadi di Indonesia. Ih nyebelin ! Aarrgh hahaha (Histeris a la emak emak jadian yg nonton sinetron)
B: Hahaha iya Dek. Sabar sabar.. itu cuma film (berusaha memegangi istrinya yg histeris karena sebal)

___________
Moral story:
Barangkali beginilah ekspresi Ibu-Ibu yg gemas, sebal, kesel dg tokoh atau cerita di sinetron atau drama Korea. Ingat fiksi tetap fiksi. Segala yg ada di drama tetap biarkan jadi drama di film aja, jgn baper dan dijadikan drama dlm kehidupan ini. #halah

#panjangbeudcaptionnya
#dialogimajiner #politik #emakemaknontonfilm #histerissendiri
#besilly #beyou
#Davinu #pulangkampung
#rindu

I can relate it to ....... ME ! πŸ˜‚
Whenever wherever
#Repost @cats_of_instagram
From @kiki_emma_cats: "ZzzπŸ˜ͺ” #catsofinstagram

Mengintip mendung dari jendela.
Tak selamanya mendung itu kelabu, katanya...
Mendung, bernahkah pertanda akan segra turun hujan?
.
.
.
.
#randomshot
#viewfromwindow #cloudy #mendung #sendu #pemandangandarijendela #view #Jogja #UGM #GrhaSabhaPraman #building #architecture #joglo #amateurphotography
#xiaomi #redmi3s #nofilter

_________________
Petikan lirik:
1. Chrisye - Kidung
2. Ebiet G. Ade - Menjaring Matahari

#WorldMentalHealthDay

Depression

My friend said that depression is like flu. Everyone can get the flu without prior symptom or health records with such sickness. However many people don't realize that they get depression and feel they are okay but actually they are not inside. Depression has various symptoms and degrees. It may be a sudden anxious feeling, in stressful state for long time, or otherwise : feel empty inside, emotionless, easy to get sleep / fatigue, and blank or unclear mind.

And that's what happened to me. I've been struggling with light to moderate depression the past five months. I never thought that I could be depressed, but after it influenced my behavior and caused some problems, the symptoms increased, and I got skin problems (yes it's real that my psoriasis appeared all over my legs and some part of my hands which never appeared before); then I pushed my self to ask for help.
I was fortunate that UK has concern with its public mental health, so that it was easy to acces General Practioner or Psychological Service in university for initial screening prior any treatment/service.

Any help matters actually. Surrounded by our significant others and get support from them could be helpful. But if it has serious degrees, professional help will be necessary.

So, let's talk ! And please do not look down your own mental health as your well-being 😊

#SelamatHariKesehatanMentalSedunia
#HariKesehatanMental
#KesehatanMental
#Depression #Depresi

Miss him.
Buntelan daging berbulu toffee dan putih.

#catsofinstagram #cat #instacat

Ciyaat~ kekuatan fitur filter beauty πŸ˜†

@evanaamaliakhan
#sister #sisterhood #khanbersaudara
#hijabi #cutepose

Suasana semakin gaduh. Beberapa Bapak paruh baya dg aksen Sulawesi (atau Kalimantan?) mencoba menuntut hak para penumpang kpd petugas mana pun yg melintas. Bahkan sampai megumpat & mengancam akan mengerahkan penumpang utk memecahkan kaca ruangan. Sempat terdengar beberapa kali kaca ruangan dipukul dg keras hingga akhirnya beberapa manajemen maskapai bergegas datang.

Tidak ada informasi jelas yg diterima kami para penumpang mengapa semua penerbangan ditunda dan jadwal amburadul parah. Kompensasi yg sesuai perundangan pun tak diberikan. 1 jam dpt minum? Tidak. 2 jam dpt snack? Tidak. 3 jam dpt makan? Belum terlihat. Lbh 3 jam dpt kompensasi Rp 300rb? Td sempat diumumkan akan dibagi saat tengah malam, tp tak nampak minuman & makanan disediakan maskapai.

Beginilah kira-kira suasana yg terlihat dari tempat duduk saya. Marah, lelah, lapar, haus, sedih, cemas, dan kecewa menjadi satu di dalam batin para penumpang. Semua orang pun haus & lapar, jadi wajar menjadi semakin mudah marah dan bergaduh. Kami tak pny energi utk ikut mengumpat apalagi marah & merusak properti. Hanya sebuah pesan yg kami kirim melalui WhatsApp kpd Dirut maskapai sbg bentuk upaya kami menuntut hak. Sembari mungkin bisa dipikirkan bagaimana cara menuntut maskapai melalui YLKI lain hari.

Yg menarik di ruangan ini ada segelintir Bapak-Bapak dan muda mudi yg bisa santai duduk menikmati pertandingan sepak bola luar negeri dari tv bandara.
Semoga kami semua bisa pulang dg selamat, sehat, tdk lapar & haus, dan batin yg lbh dingin πŸ™

#airportstory #ceritabandara #CGK #LionAir
#Davinu #pulangkampung

________
Bagi yg bertanya kenapa naik maskapai ini, jawabannya adalah harga yg bersahabat dg kantong & bisa menyelamatkan jumlah bagasi kami (maskapai lain strict dg jumlah bagasi). Sudah kami antisipasi delay 1 atau 2 jam saja, namun nampaknya belum jadi rejeki kami tiba di Jogja sebelum tengah malam

Kami hanyalah sedikit dari sekian ratus penumpang di ruang tunggu A10 Terminal 1 yg menanti di tengah ketidakpastian kapan tiket besi terbang yg sudah kami beli dari jauh hari membawa kami ke tempat tujuan. Mungkin ada ratusan penumpang juga di ruang tunggu A1 sampai A12.

Bukan barang baru memang Singa Udara ini tidak memberangkatkan penumpangnya sesuai jadwal. Tapi hari ini nampaknya termasuk yg paling parah.

Tiba di bandara dan mengantri check-in saya mulai curiga krn tidak ada suara pengumuman sama sekali yg biasa terdengar di bandara.

Setelah check in, kami makan di warung padang & bertemu seorang Bapak bercerita dg sebal diikuti dua Bapak lain yg ikut menggerutu karena pesawat mereka ditunda sekian jam, kemudian dinaikkan pesawat, tak lama bukan berangkat malah diminta turun.

Saat masuk ke ruang tunggu suasana lebih gaduh lagi. Beberapa Ibu yg hendak terbang ke Solo bercerita pesawat mereka seharusnya pukul 15.15 baru saja dipanggil siap boarding pukul 20.45. Dari cerita beliau penerbangan pukul 8 pagi baru terbang pukul 17. Bahkan sore tadi sempat ada demonstrasi dari para penumpang. Saat ini polisi akhirnya dtg mengamankan pintu saat penumpang hendak boarding.

Lalu kami jd bertanya2, tiket kami terjadwal 19.50 ntah kapan akan terbang.

Yg mjd sorotan tdk ada pengumuman sama sekali & tdk ada kejelasan kenapa semua penerbangan tertunda sedemikian parah. Parahnya tdk ada kompensasi yg layak sesuai undang-undang. Kenapa maskapai ini masih spt ini?

Kami hanya bisa banyak berdoa & shalawat smoga kami semua penumpang di ruangan ini segera pulang dg selamat. Meski mungkin akan jd cerita tersendiri perjalanan pulang terlama kami (lebih dari 20 jam) hehehe

Mohon doanya πŸ™

#airportstory #ceritabandara #CGK #LionAir
#Davinu #pulangkampung

Aaaa it's Saturday and shining in London. It's 10 Muharram when Muslims are doing Asyura fasting. May everyone gets barakah and forgiveness from Allah this day. Enjoy the fasting.

And have a good weekend Londoner!

#imisshimalready #Louloutheexplorer
#London #catsofinstagram #cat #gingercat

Inside the Sky Garden area.

Sky Garden is located in 36th floor of Walkie Talkie building with free entry (prior online booking required). There are 3 restaurants with London city view. You also can go up (with stairs) to enjoy tropical mini forest namely City Garden.
Look what I found in the mini forest!
Yaa beginilah suasana di dalam area yg tersohor itu. Tak begitu istimewa sebenarnya. Tapi nemu tanaman paku-pakuan dan pohon ketepeng (slide ke kanan) di London bikin senyum sendiri πŸ˜…
ah tahu saja sebentar lagi aku akan menikmatinya langsung di tanah tropis yg sesungguhnya.

#skygarden #restaurant #skyscrapper #London
#xiaomi #redmi3s #nofilter

Haze. Slightly foggy London this noon.

Pemandangan dari lantai 36 gedung berbentuk Walki Talkie.

#London #skygarden #skyscrapper #cityview #foggy
#xiaomi #redmi3s #nofilter

Most Popular Instagram Hashtags