dartasurachmat dartasurachmat

44 posts   476 followers   242 followings

Darta Surachmat 

Semacam pencapaian hidup aja udh pernah kesini.
.
Apa yang sudah kamu capai dalam hidupmu ?
.
Tag temanmu yang tidurnya ngorok yaaa gaeeesss !!
#pendakicantik

How can you go travelling with a girl without making any problems with your girlfriend?
.
.
.
Go with the fat one !!

3/7 The Seven Summits of Indonesia.
.
.
.
Kok belakangnya putih doang? Jadi foto ini di ambil sekitar jam 9:15 dimana asap belerang udah mulai naik dari kawah gunung kerinci dan kabut juga udh mulai muncul. Kenapa kok jam segitu baru sampe puncak? Ya, gw harus nyeret @sonialim__ dan @ichareminiscere yang super gendut biar mereka bisa ikut merasakan bangganya bisa menapakkan kaki di gunung berapi tertinggi di Indonesia (3805 mdpl).
#pendakicantik

Trolling people together since 2001 😌
.
.
.
.
.
.
.
πŸ“Έ by @sonialim__
#pendakicantik

Ini sifat manusia....
.
.
.
.
.
.
.
.
πŸ“Έ by @cindydjagia
#pendakicantik

Kalau kamu cari yang ganteng, aku mundur.
Tapi kalau kamu cari yang mundur, aku ganteng.
.
.
.
.
.
.
#pendakicantik

One by one, two by two
.
Kalo gak mampu pake tangan, lempar pake batu
.
.
.
.
.
.
.
.
#pendakicantik

Sepertinya cuman segelintir orang saja yang tau dimana tepatnya foto ini di ambil - Mungkin foto ini terlihat jelek dan biasa banget. Tapi ketahuilah, di balik foto yg biasa aja ini terdapat seorang pendaki jomblo yang ngos-ngosan menjaga stamina agar bisa jalan terus tanpa nengok ke belakang sambil terus nyebutin nama KAMU dalem hati dan berharap mitos bisa jadi kenyataan πŸ˜‚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
πŸ“· Ujung Tanjakan Cinta, by @lazuardied

The heaviest on the highest @sonialim__ .
.
.
.
.
#Pendakihitam #Pendakigendut

Karena wajahku bisa menghancurkan duniamu πŸ”₯

Short escape πŸƒ

Most Popular Instagram Hashtags