darius_sinathrya darius_sinathrya

1366 posts   223180 followers   334 followings

Darius Sinathrya K  cowok apa adanya yang suka ada-ada aja πŸ˜œπŸŽ­πŸ”΄βšͺ️

https://youtu.be/i5UzVLd88Ac

Just me and my thoughts... Captured by my lady @dagnesia 😘

#justme #tbt #thoughts #timepiece #innerpeace

Perjalanan Ride for the Sun #SCTV di Magelang. #rideforthesun #sctv #pesonaindonesia #riding #explore #adventure

Happy Sunday... GBU πŸ™πŸ™πŸ™ #sinathryafamily #kiddos #sunday #happytime #family

love love love... happy Saturday night. GBU πŸ˜˜πŸ™πŸ˜Š #ddjourney #saturday #saturdaynight #couple #love #youandme #movietime

πŸ˜ŠπŸ™πŸ˜‰

Gasssabtugaasss... sebelum pisah sama si ijo.. πŸ˜¬πŸ˜ŒπŸ™

Udah pada liat kan Pak Guru yang dapet mobil dari Fantastix Point di instagram @tiket.com ? Seru banget yah! Oh ya, kesempatan ini bisa didapatkan siapapun lho, buat kamu yang mau ikutan Fantastix Poin bisa banget. Tinggal cek detailnya di Instagram @tiketcom Tunggu apalagi? Siapat tau tanggal 2 Oktober nanti kamu yang menang.

#RejekiAsyikFantastix

Dalam seminggu, gw pasti selalu nyempatin waktu buat main bola. Lapangannya yang gak jauh-jauh dari jalanan ibukota, bikin rambut gw jadi ikutan kena debu polusi, panas matahari bikin keringetan dan akhirnya bisa bikin rambut ketombean. Makanya gw selalu pake @headandshouldersid abis olahraga biar rambut gw tetap adem dan bebas ketombe. #KetombeTakluk #HSAmbassador

One of best moment on set!! So happy, bisa lihat Sabrina berani akting di depan kamera. Biasanya diliatin papanya aja malu-malu πŸ˜„πŸ˜πŸ˜˜ #throwback #onset #fatheranddaughter #kiddos #tvc #milkita

Dapat kabar ada seorang bapak dari Jombang yang dapet mobil dari @tiketcom karna ikutan program Fantastix Poin nih! Coba pantengin instagram nya @tiketcom deh hari ini karena si bapak dan keluarga lagi diajak jalan-jalan di Jakarta sama @tiketcom juga. Kayanya boleh juga nih ikutan program nya, kapan lagi jalan-jalan bareng keluarga, order tiket di Tiket.com eh berkesempatan dapat hadiah juga! #RejekiAsyikFantastix

#Merdeka !!
Di hari kemerdekaan Indonesia paling seru kalo ngadain lomba, kaya keluargaku nih.
Supaya lebih seru lagi kita selalu sediain permen milkita untuk anak-anak biar tetep semangat dan tetep #eksiscerianya di Hari kemerdekaan Indonesia, Selamat ulang Tahun ke - 72 Indonesia! #DirgahayuIndonesia #MilkitaIndonesia

Most Popular Instagram Hashtags