[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

danieldenny_nj danieldenny_nj

212 posts   533 followers   373 followings

Daniel Denny Nurjaya  ๐ŸŽ“ S1 (Accounting 13 USD Yogyakarta) ๐Ÿ  Kuningan - Yogyakarta ๐Ÿ“ท Sony A6000 / Canon || Photography || Travelling || Businees

Bersyukur selalu pada setiap rencana yang telah Tuhan Yesus siapkan untuk kita dan kita yang menjalaninya dengan penuh damai, kasih dan suka cita ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

Puji dan syukur aku panjatkan pada Tuhan Yesus karena aku bisa sampai sejauh ini berkat perlindungan dan berkat-Nya๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ terima kasih untuk kedua orang tua ku yang sudah menyayangiku, menjaga, dan segala"nya yang terbaik untuk masa depanku, ๐Ÿ™†๐Ÿ™† doa serta dukungan yang selalu terpancar, terima kasih untuk ibu @ilsa_haruti selaku dosen pembimbing, yang senantiasa sabar , mengajari dalam membimbing skripsi dan memberikan banyak pengalaman ๐Ÿ˜Š, buat teman-teman juga yang selalu mensuport, memberikan semangat dan motivasi selalu. Selanjutnyaa kerja keras dan usaha untuk masa depan yang semakin baik๐Ÿ˜‡๐Ÿ™†๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #graduation #graduationparty #wisuda #fakultasekonomi #akuntansi #universitassanatadharma #usd #kerjayok

#Repost @ounorental.tamansiswa with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Happy Birthday Happy Birthday 1st anniversary untul @ounorental.yogyakarta Yogyakarta dan cabang baru @OunoRental.Tamansiswa ya, wah makin seru dan asiik aja nih jasa sewa kamera satu ini, Semoga semakin maju, semakin lancar jaya, semakin banyak pelanggan, semakin sukses, semakin dilimpahkan rejekinya, semakin lengkap amunisi kamera sama lensa nya hehe ๐Ÿ˜ƒ dan semakin sehat selalu untuk mas mas yang ganteng dan ramah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡
Dengan cabang baru @OunoRental.Tamansiswa semoga dapat memberikan kesempatan bagi photografer" diluar sana yang ingin belajar dan mencoba hal baru dengan adanya jasa kamera yang sangat luar biasa, yang dapat memberikan kepuasan pada pelangan"nya dan memberikan yang terbaik dalam dunia photography, pokok nya terima kasih banget deh aku bisa mengenal @ounorental.yogyakarta Yogyakarta dan cabang baru @OunoRental.Tamansiswa
Yuk buat teman-teman yang belum mengenal bisa langsung follow instagram @ounorental.yogyakarta dan @ounorental.tamansiswa apalagi sekarang lagi ngadain Give away untuk merayakan dan memeriahkan cabang baru, dijamin ngga bakalan nyesel deh, percaya asik banget yuk ah cuuuss
@anugerah.jian94
@fiannovestian
@yustianfree
@agathatyagita
@mikec_tan
#Ounorentalyogyakarta #OunoKamera #sewakamerajogja

Most Popular Instagram Hashtags