daniel_id162 daniel_id162

481 posts   970 followers   498 followings

Daniel Indrawan  Life=Photography . Bad GoblinπŸ‘Ή(Manual Lens user) . Invitation: Line: danielid162 Wa: 089640527119 Call/text: 081213819164 .

http://gmail.com/

Kacamatanya gelep..
.
@diivaa_sansabilla .

Pura-pura candid.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
@nanadwias .

#Repost @editorest.id with @repostapp
・・・
Yukk ikutan giveaway dari EDITOREST.ID , lumayan nih sony alpha a6000 mirrorless digital camera with 16-50mm Lens

caranya gampang kok:
1.Follow akun @editorest.id
2.Post kembali gambar ini beserta caption
3.tag minimal 5 orang teman kamu

Pemenang akan dipilih secara acak

Gimana?gampang kan..
Yukk buruan ikutan, Sapatau aja kali ini rezeki kalian.
Berlaku sampai tanggal 20 april 2017, dan pemenang akan di umumkan 21 april 2017.

GOODLUCK ;)

πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š
.
.
.
.

Malem ini nongki dimana coy.?
.
Ke kedai aceh aja yuk coy..
Ada cemilan murah yang rasanya enak nih.. 😊
.
Walaupun murah tapi rasanya enak coy, rasanya gurih tapi ada manis-manisnya gitu loh, tapi gak kayak kenangan mantan lu coy, pait itu mah.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Nih roti cane, disajiin pake keju & taburan mesis, gurih ketemu manis, asik dah rasanya, bikin pengen nambah terus..
.
In Frame: Roti Cane Coklat Keju
πŸ“Kedai aceh/warung mie aceh
Jl. Sultan agung, sebrang pujhasera oops, way halim.
.
#foodies #foodtasting #kucayindonesia #focusoneindonesia #foodhunter #foodporn #lampung_promo
#foodhunter #inilampungyay #lampungkuliner #lampunginsta #kelilinglampung_ #kulinerlampung #sigerfoodies #explorelampung #like4like #cafenresto #instadaily #instaphoto #photograph #instalike #instagood #lampung #bandarlampung #lampunggeh #lampungfoodies #bandarlampungku #foodphotography #photography #damaicoffeeroastery

"COFFEE" has never been better than it is today
.
.

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags