dananggoldluck dananggoldluck

379 posts   456053 followers   1029 followings

Dimas Danang Suryonegoro  Manager: Norman +62816 489 4912 Untuk urusan bisins silahkan xxnormm@gmail.com Boleh lho di cek youtube @StasiunSamiSami

http://bit.ly/StasiunSamiSami

Sesuai janji gue, kalo episode terakhir Tembang Karya DananGalabby sampe 1000 gue bakal upload video ciuman gue. Mau, mau, mau? Tapi sebelumnya gw mau olahraga dulu, H-3 gw harus siapin fisik!
#TentangDanang

H-4 nih, Gue curhat #TentangDanang lagi ya. Jadi, saat ini adalah salah satu momen sedih dalam hidup gue.
Ga bisa ngeliat episode terakhir Tembang Karya full gara-gara masih dipingit.  Pliss siapapun ceritain isi fullnya episode terakhir Tembang Karya ya. Langsung cek YouTube-nya @stasiunsamisami!
Dan gue janji kalo viewsnya lebih dari 1000 gw bakalan upload video ciuman gw sama Galabby. 📸 @pashung16



Ga ada yang mau dengerin gue curhat, semua ga peduli, sedih. Tapi gue nggak sendiri!!! Gue mau curhat ke Stasiun SamiSami aja #TentangDanang . Follow akun @stasiunsamisami sekarang, pantengin dan liat gue bakal ngapain! ⠀
⠀ ⠀



Mana tau ada yang punya rencana mampir ke #RumahBaru @kroma.id , bisa dipesen juga kook kerumah :) ⠀
⠀ ⠀



Kroma tempat baru mampir yuuuk lebih lega dan waterproof , pindah ke pangpol V no 25B ⠀
⠀ ⠀



Mari mampir ke rumah @kroma.id yang baru ,minum kopi, ngobrol, foto-foto, dan kenalan sama teman baru :) ⠀
⠀ ⠀



Semalam lari untuk launchingya sepatu @nike #Vapormax ,walau selalu kena hembusan asap knalpot, tapi superfun, ngobrol hal2 sampai terdiam gara2 mulai berat nafasnya dan yg seru gue ngerasa "Zen" lagi seperti dulu setelah ngepush limit, thx #timNike dan fotonya mr @pashung16
⠀ ⠀



Cuplikan kesotoyan saya di halal bihalal run @gantarvelocity nantangin coach @agunggantar supaya bisa bikin lari saya lebih bener, 📸 @cunigga
⠀ ⠀



Suatu hari, dimana aku bisa loncat dengan lincah karena Jakarta lengang dan nyaman, senyaman pijakkan kakiku dengan sepatunya om Forrest gump , 📸 mr @pashung16
⠀ ⠀



Ketemu di kampus, eh ketemu lagi di bioskop, jadi aktris ni nona @westnydj , tapi bener nggak ya gosip kalo dia mengandung anak dari Ben??? Atau jangan-jangan Jody!!!, Yah namanya juga perjalanan panjang ngebagi kopi enak kan, yaaah gitu deeeh...nonton aja, dan cari kebenarannya di film #filosofikopi2 tanggal 13 juli 2017!!! ⠀
⠀ ⠀



Saya tulis suara hati saya ya pas di foto @pashung16 sambil ngeliat fotonya @jozz_felix ini "suatu saat kalo udh pantes, pasti bisa gue main di film bagus kayak gini" ,peres? Nggak!!! #filosofikopi2 beneran menyenangkan, jujur yaa ini film enak banget diiikutin campaignnya, nambah pengetahuan, memperbarui sudut pandang, framing gambarnya manis, konfliknya pas!!! Dan KEJUTANNYA MANTAB, pemainnya? Jangan ditanya, SUPA!!! ⠀
⠀ ⠀



Pembicaraan bersama idola sejuta umat bung @glennfredly309 di premiere #filosofikopi2 ini tentang...ada deh mau tauuuu aja ⠀
⠀ ⠀

Most Popular Instagram Hashtags