dahliachr dahliachr

436 posts   1,851,727 followers   150 followings

Dahlia Christian  👪 Wife & Mother 📧 Dahlia.poland@yahoo.com

Mau masak tapi gak kepengen ribet? Asal ada nasi pasti ujung2 nya bikin nasi goreng😁.. Siapa sih yg ga suka nasi goreng? Emang enak banget kan.. . Pengen nasi goreng cabe hijau dengan cara yang simpel? Adaaa dooong! Ada bumbu baru dari @roycoindonesia nih.. Nasi Goreng Cabe Hijau, yang gak bikin ribet dan terasa nendang banget sih pastinyaa.. #RoycoBumbu . Yuk ikutan tunjukin ekspresi #KejutanRasa kita bersama Royco Bumbu baru. Caranya gampang banget! Rekam video boomerang kamu saat sedang makan hasil masakan yang kamu buat dengan tiga variant baru dari Royco (Nasi Goreng Rendang, Nasi Goreng Cabe Hijau atau Ayam Bumbu Rujak). Lalu, upload video boomerang kamu di Instagram dan tag @RoycoIndonesia. Dan jangan lupa untuk sertakan hashtag #RoycoBumbu #KejutanRasa. Ada hadiah voucher belanja jutaan rupiah tiap minggunya. Ayo tunjukin ekspresi kejutan rasa kamu sekarang juga! . #KejutanRasa #RoycoBumbu #RoycoIndonesia

Cepetan nonton sekarang!di channel youtube kita FunDKiddy atau klik link di bio aku. Kita baru upload video baruuu. Subscribe like dan comment yaa🤗

Best slimming treatment ever! Hasil nya langsung berasa setelah 1 kali treatment. Lemak bandel di pinggang seketika berasa kenceng😍 thank you sooooo much @lalumiere.aesthetics

Siap-siap semuaa!! Mulai hari ini sampai tanggal 12 Oktober, Shopee akan penuh diskon di #Shopee1010Festival! Ada ekstra Gratis Ongkir 10x lipat, Flash Sale serba 10rb, dan cashback 100% hingga 20rb!! Jangan lupa juga siapin HP buat ikutan 10.10 Goyang Festival Shopee dengan 10x goyangan di tanggal 8 Oktober ya. Buruan cek aplikasi Shopee!

Buat para pengguna Shopee baru, kalian bisa juga belanja pake kode voucher aku SHOPEEDAHLIA dan dapatkan cashback 50% sampai 50rb #ShopeeID #Shopee1010ID #Shopee1010

SK ERTO’S dari @ertos_beautycare
produk favorit di temen2 artis.. yuk coba pakai serum ini agar wajah kamu glowing, kinclong dan shiny ❤

Kali ini aku ikutan keseruan ekspresi #KejutanRasa aku bersama Royco Bumbu nih! Kalian juga bisa ikutan loh dan bisa menangin hadiah jutaan rupiah tiap minggunya! Cara ikutannya gampang banget! Rekam video boomerang waktu kamu makan hasil masakan dengan bumbu Royco (Nasi Goreng Rendang, Nasi Goreng Cabe Hijau atau Ayam Bumbu Rujak).. Trus upload video boomerang kamu di Instagram dan tag @RoycoIndonesia beserta hashtag #RoycoBumbu #KejutanRasa. Ada hadiah voucher belanja jutaan rupiah tiap minggunya. Jadi tunggu apa lagi? Ayo tunjukin ekspresi kejutan rasa kamu sekarang juga jangan sampai ngga ikutan ya! Good luck!"

Mood boster baru aku buat makan enak dan pedes sih, hehe. Pedesnya mantap, bawang gorengnya berasa banget, bikin ketagihan... Cocolin Saus Sambal Jawara Makanan apapun jadi tambah enak😁. Hayo, siapa yang belum cobain? Harus banget cobain sih, terus upload foto kamu lagi nyobain sambal jawara ke instagram dengan hastag #IniJawaraku dan kamu bisa dapetin hadiah jutaan rupiah😍 Belinya dimana? Kalau mau dapet diskon kamu bisa beli di Blibli dengan kode voucher JawaraXDahlia. Selamat mencoba @jawaranyapedas #JelasJAWARAnya

Tulisan dia @fandych 🤗

Click link on Bio

Production House @secret_motion
Producer @rahmayuni_
Directed and shot by @adiguna_01
Edited by @wance09
Creative team @nskharisma @oviannitan

Ga pernah bisa berhenti bersyukur untuk keluarga kecil ini. Hal kecil aja bisa bikin aku khawatir banget. Berusaha sebaik mungkin untuk bisa jaga mereka, Zurich Principle Care jadi pilihan untuk #mudahkanhidup ku, karna bisa mengcover segala macam penyakit kritis, sharing yuk moms gimana cara untuk melindungi orang2 yg kita cintai dan ikutin program @ZurichID. Setiap postingan dengan #MudahkanHidup akan diconvert sebesar Rp.2000 untuk bantu anak-anak di Yayasan Sayap Ibu. Yuk join dan cek http://mudahkanhidup.com.

Family of 3? #fundkiddy

🐧

Most Popular Instagram Hashtags