dagelan_jowo dagelan_jowo

9,841 posts   940,431 followers   20 followings

:Dagelan jowo ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ  Guyonan jowo campur sindiran sitik difollow geh monggo Mboten yo rapopo penting podo akur ojo jotos2an * Wa 082186189651 ppโฌ‡

Horee... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
Source facebook

Piye aku kudu piye...
Kesalip meneh ๐Ÿ˜ญ

PROMO MERDEKA ALL ITEM DISC POTONGAN 7.300/ pcs, CUMAN SAMPAI 18 AGUSTUS 2018 .
.
.
Mau tampil sporty & keren?
Follow @adenzautosports menjual berbagai macam
* kaos full print 3D
* Sweater, Jaket
* Jaket Bomber
* Parka kanvas
* Celana Jogger, Cargo
TERMURAH & semua ORIGINAL QUALITY
.
.
Go FOLLOW @adenzautosports FREE ONGKIR via Shopee & Tokopedia
Minat? Hubungi
Wa. : 087869726552
Line@: @dmo8271e

BURUAN ORDER CUMAN 2HARI AJA LOH DISC POTONGAN 7.300/ PCS ALL ITEM

#jaketbandung #jaketgrosir #jaketkeren #jaketpriatrendy #jaketpriaterbaik #jaketpriaonline #jaketpriafleece #jaketpriawanita #jaketpriabagus #jaketpriakeren #jaketpriamurah #jaketpriaori #jaketcostumemurah #merdeka #promomerdeka #diskon17agustus

Tulung jelasno lur
Maksudte opo??
Aku cah polos ๐Ÿ˜‚

Tag wonge ๐Ÿ˜‚

Hi pejuang gendut ๐Ÿ™‹. Pengen gendut? Pengen nafsu makan bertambah? Hemmmss udah coba berbagai susu dan obat penggemuk tapi balik kurus lagi? Dan mentok2 yang gemuk cuma di pipi ๐Ÿ˜ญ. Kini hadir susu walet original 100%. Garansi uang kembali full. Yang tentunya kesehatan adalah suatu rezky dan Biidznillรขh susu walet dapat membantu memperbaiki metabolisme & berat badan kalian ๐Ÿ˜Š. Kenapa jdi susu walet, karna ada beberapa keuntungan :
Halal โœ”
Tanpa bahan kimia โœ”
Tidak ke tergantunganโœ”
Admin nya pun mengkonsumsi susu waletnya loh, dulu berat badan adminnya hanya 38-39kg saja. Meminum 2 bungkus jadi 48kg โœ”
Gemuknya rata ke seluruh badan tidak di pipi saja โœ”
Untuk wanita gamuknya sampai ke bagian belakang โœ”
Jaminan uang kembali jika produk palsuโœ”
Untuk laki" & wanita usia 21th ke atas pun masih bisaโœ”
Gemuknya karna makannya loh jadi ginjal aman. Gendut + sehat โœ”
Trusted โœ”
Tidak di konsumsi untuk ibu hamil, menyusui, dan anak di bawah 3 thun yah. โœ”
Mengatasi anak yg susah makan dan bb di bawah rata2 โœ”
Testi sudah sangat banyak cek di ig
@eka.mardianti
@eka.mardianti
@eka.mardianti

Butuh jawaban

Wenak e cuah...
.
.
.
Creat by @tengkufazlanmeka

Saiki mergo wes ketuwek en ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
๐Ÿ“ท by @jibrielsantoso

Lagi cari sepatu murah tapi berkualitas ???
Yuk mampir ajah di @jesika_shopp di jamin gak bakal bikin dompet tipis ..
Yukkk ahhh buruan mampir sepatunya bagus bagus dan harganya ??? Ya pasti murah banget dong di bandingkan toko sebelah!! Hanya di :
@jesika_shopp
@jesika_shopp

Jiamputt!!
Ojok suommbong cuah.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
. .

By @ndagel.crew

Salut pak!

Most Popular Instagram Hashtags