dafasri_dds dafasri_dds

168 posts   457 followers   111 followings

DIAM DIAM SUKA - Dafa Sri  πŸ‘‘ Diam Diam Suka Lovers πŸ“ Cerbung LUCKY CHARM πŸ‘¦ @dimsanggara πŸ‘§ @febbyrastanty πŸ’‘ Rifa Lovers β€πŸ’šπŸ’œπŸ’™πŸ’›

Inna lillahi wa inna illaihi raji'un. Telah berpulang ayahanda dari idola kita, Kak Febby Rastanty. Semoga beliau diterima di sisi Allah SWT

Yang kuat ya kak Febby 😘({})
We'll always support you at ur lowest point. I Love You kak Febby

Hayooo.. Mas Dafa nakal sih πŸ˜˜πŸ˜‚ #DiamDiamSuka

Jessica segera menoleh.
"Hai jes. Gue boleh minta tanda tangan lo di baju gue gak?" Oka berdiri sambil tersenyum.
The Pinkers dan lainnya langsung bersorak
"Ciiieeee.." Goda mereka
"Udah, dari pada lo jomblo kan mendingan sama Oka" tambah Billy.
"Ih apa an sih lo bil! Gue semprot lo yes!" seru Jessica.
Tapi kemudian ia tersenyum ke arah Oka dan membubuhkan tanda tangan di bajunya

Dimas dan Febby hanya tertawa melihat tingkah teman-temannya. Mereka melirik satu sama lain
"Ini hari paling bahagia buat aku" ucap Febby sambil tersenyum.
"Bukannya hari paling bahagia kamu pas kita jadian?" goda Dimas.
Febby tertawa kecil
"Iya sih.. Itu juga" jawabnya tersipu

Tak lama kemudian, dari kejauhan terlihat Mama Isabel dan Mommy sarah melambaikan tangan ke arah Dimas dan Febby.
"Eh kesana yuk" ajak Dimas lalu menarik tangan Febby

Febby segera mencium tangan ibunya dan tante isabel. Begitu juga Dimas.
"Selamat ya sayang. Kalian berdua memang hebat" Kata Mama isabel pada Dimas dan Febby.
"Mommy bangga deh sama kamu dan Anggar. Ehh.. Maksudnya, Dimas" tambah Mommy sarah.
Dimas, Febby dan Mama Isabel tertawa kecil
"Panggil Anggar juga boleh kok tante" kata Dimas santai

Mama Isabel tersenyum
"Kalo diliat-liat, keluarga kita berdua udah akrab banget ya jeng" ujarnya pada Mommy sarah
"Wah iya. Gimana kalo kita langsung nikahin Febby sama Dimas aja secepatnya?" usul Mommy sarah.
"Wah setuju banget jeng!" Mama Isabel terlihat senang.
Febby dan Dimas melongo. Lalu melirik satu sama lain
"HAH? NIKAH?" tanya mereka kaget.
"GAK MAUUUUUUUUU" jerit Febby dan Dimas serempak yang langsung di balas tawa jail dari Mama Isabel dan Mommy sarah

TAMAT

LC #Cerbung #LuckyCharm #DiamDiamSuka #DDS #DafaDanSri #DimasAnggara #FebbyBlink #FebbyRastanty

EPILOG

Hari kelulusan pun tiba. Dimas dan Febby kembali menjadi dua peraih nilai tertinggi si Screen High
"Selamat ya sayang" kata Dimas sambil memeluk tubuh pacarnya.
Febby tersenyum manis
"Kamu juga selamat ya" ujarnya

Tiba-tiba The Pinkers datang mengagetkan sambil menyemprot baju Dimas dan Febby menggunakan cat semprot
"Wah mentang-mentang baru jadian, pacaran mulu" goda Naomi.
"Ih itu apa an sih nom!" elak Febby menghindar.
Tak beberapa lama kemudian, Tiger, Levin, Billy dan Aga juga datang mendekat.
"Wee selamat ya dim, feb" kata Aga sambil menyalami mereka berdua.
"Thankyou bro" Jawab Dimas sambil mendekap pundak Aga.
"Eh sini dulu dong, gue tanda tanganin seragam lo" ujar Levin sambil mengeluarkan spidol.
"Gue juga mau dong! Ada spidol lagi gak vin? Gue pinjem" Kata princess.
Levin segera melemparkan spidol lainnya ke arah Princess

Siswa-siswi ScreenHigh pun larut dalam susasan bahagia, mereka saling membubuhkan tanda tangan di baju satu sama lain.
Tiba tiba Alexa datang menghampiri
"My baby chubby!" teriaknya sambil melambaikan tangan.
Levin langsung tersenyum, ia berlari kecil ke arah Alexa.
"Hai" ujarnya lalu memeluk Alexa

Ekspresi cemberut nampak di wajah Jessica.
"Tuh kan! Lo semua pada punya pacar. Sedangkan gue? Forever Alone!" gumamnya kesal sendiri.
Teman-temannya yang hanya lain tertawa.
"Abisnya lo terlalu selektif sih jes" kata Fio.
Jessica semakin cemberut
"POKOKNYA GUE KESEL!" seru Jessica

Tiba tiba seseorang mencolek bahu Jessica dari belakang

CERBUNG #Cerbung #LuckyCharm #DiamDiamSuka #DDS #DafaDanSri #DimasAnggara #FebbyBlink #FebbyRastanty

LAST PART

Febby segera membalikan badan.
Dimas berdiri sambil tersenyum manis.
"Gak nyari gue nih?" goda Dimas.
Febby tersipu malu
"CIEEEEEEE" teman-temannya yang lain bersorak menggoda mereka berdua

Dimas berdeham. Kedua tangannya berada di balik punggung.
Tiba-tiba ia berlutut di hadapan Febby.
Sebuah bunga yang sangat cantik berada di tangannya.
Pipi Febby bersemu merah. Ia tak sanggup menahan senyumnya

Jantung Dimas berdegup kencang. Ditatapnya mata Febby lekat-lekat.
"Feb.." ucapnya gugup "..will you be mine?".
"CIIIIIEEEEE" sorak teman-temannya seakan pecah.
"Terima! Terima! Terima!" Seru mereka lagi

Febby merasa seakan darahnya berhenti mengalir. Senang, bahagia, gugup bercampur menjadi satu dalam benaknya. Karena sebenarnha, inilah kata-kata yang selalu ia nantikan sejak lama

Lalu dengan yakin, Febby menerima bunga dari tangan Dimas.
"Yes, I will" Jawabnya.
Dimas langsung menghambur memeluk tubuh Febby erat-erat.
"Cieeeeeee.." sorak teman-temannya yang lain lagi. Mereka ikut terharu melihat dua pasangan yang sudah melewati begitu banyak rintangan itu akhirnya berpacaran

Mommy sarah yang sedari tadi memandangi mereka ikut tersenyum melihay tawa lepas di bibir putrinya

TAMAT 😘

Mommy sarah memapah putrinya keluar dari mobil
"Pelan-pelan sayang.." ujarnya memperingatkan.
Febby lalu melangkah perlahan menuju pintu rumahnya.
Mimik cemberut menghiasi wajah cantik Febby. Ia kecewa karena The Pinkers tak mengantarnya pulang dari Rumah Sakit.
"Udah dong sayang.. Temen-temen kamu mungkin ada keperluan masing-masing. Lagian kan mereka udah gantian sama Mommy ngejagain kamu di Rumah Sakit semaleman" hibur Mommy sarah sambil membukakan pintu Rumah. Lampu belum menyala. Ruangan terlihat gelap. Febby melangkah masuk

Tapi tiba tiba, lampu menyala.
"SURPRIIISEEEE" Teman-teman Febby muncul mengagetkan. Potongan-potangan kertas kecil berwarn-warni menghambur di udara. Mereka membawa spanduk bertuliskan
"WELCOME HOME, FEBBY! GET WELL REALLY SOON!".
Febby terkejut.
"Selamat datang di rumah kembali ya feb! Semoga juga lo cepet sembuh" ujar Tiger sambil tersenyum

Perasaan haru menyelinap di batin Febby
"Ya ampun, Makasih ya guys" ucapnya terharu.
The Pinkers langsung menghambur ke pelukan Febby.
"Oh iya, kita juga bikinin kue ini buat lo" kata Billy sambil memberikan cupcake cupcake berbentuk lucu.
"Semoga lo suka ya" tambah Aga.
"Ya ampun, makasih ya guys. Gue terharu. Sampe bingung nih mau ngomong apa" kata Febby sangking senangnya.
"Santai aja.. Kita kan temen" Ujar Levin sambil tersenyum tulus

Febby buru-buru memandang sekelilingnya. Tapi orang yang paling dicarinya justru tak nampak.
"Yah, dimas kok gak ada sih.." katanya dalam hati.
"Nyari siapa hayo?" goda Levin yang sedari tadi memperhatikan Febby celingukan.
Febby tercekat
"Hah? Eeee.. Enggak kok.. Gak nyari siapa siapa" jawabnya tergagap.
"Yakin gak nyari siapa siapa?" Kata seseorang yang tiba-tiba muncul dari dari balik punggung Febby

Next? #Cerbung #LuckyCharm #DiamDiamSuka #DimasAnggara #FebbyBlink #FebbyRastanty

Hai DDS dan RiFa Lovers! 😘
#Cerbung #LuckyCharm tinggal 3 part lagi loh 😜
Tungguin terus yaaaa πŸ’ž

#Repost @dimskiloverssg
Febby Dimas 😍😍 Kapan nih mereka 1 project lagi? Kangennnnn

PART 76

Naomi membelai lembut rambut Febby
"He is fine. Lo tenang aja" jawabnya menenangkan.
"Ciee.. Febby, sekawatir itu ya sama dimas?" Goda Fio

Mata Febby mengusap matanya yang basah. Ia menarik nafas panjang
"Girls.. Kalian inget anggar gak?" tanyanya.
"Anggar yang sering lo ceritain ke kita itu? sahabat lo waktu kecil?" tanya Princess.
Febby mengangguk lemah.
"Kalian tau gak.. Anggar itu ternyata Dimas" ujarnya lirh

The Pinkers melongo kaget mendengar jawaban Febby
"WHAT?!" seru mereka serempak.
"KOK BISA?" tanya Naomi.
"Iya, nama lengkapnya Dimas kan Dimas Anggara" jawab Febby.
Naomi nampak berpikir keras, sedetik kemudian ia mengangguk-angguk
"Oh iya juga ya.." gumamnya lirih.
"Gue juga baru tau. Dia baru bilang waktu kita berdua hampir mati di Mckenzie kemarin" Febby melanjutkan

Princess mengerutkan kening
"Lo bener-bener baru sadar setelah Dimas sendiri yang bilang? Emang lo lupa muka sahabat kecil lo sendiri?" tanyanya bingung.
Febby menggeleng
"Gue emang bego banget" sesalnya

The Pinkers kembali memeluk tubuh Febby
"Udah lah feb, yang penting sekarang lo udah bisa nemuin sahabat kecil lo itu. Sekarang lo bahagia kan?" kata Fio.
Febby tersenyum sambil mengangguk.
"Gue pingin banget ketemu sama dia.." ujarnya memohon.
"Iya.. Gue ngerti feb.. Tapi kondisi lo belum pulih" jawab Princess.
Febby menunduk kecewa.
"Tapi besok lo udah boleh pulang kok" lanjut Princess yang langsung membuat Febby bersorak girang
"SERIUS? YEAY!" serunya gembira.
"Tapi lo tetep gak boleh banyak gerak!" Jessica memperingatkan.
"Iya iya.." jawab Febby yang masih kegirangan

Next? #Cerbung #LuckyCharm #DiamDiamSuka #DimasAnggara #FebbyBlink #FebbyRastanty

PART 75

Febby membuka matanya perlahan. Kepalanya masih terasa sakit. Di tatapnya sekeliling ruangan
"Gue dimana?" gumamnya lirih sambil memegang kepalanya yang sakit.
"Perban?" Ia semakin bingung

Febby menatap The Pinkers yang sedang tertidur di samping tempat tidurnya.
"Nom" panggil Febby sambil mencolek bahu Naomi.
Naomi terbangun. Ia membelalak kaget
"FEBBY?! LO UDAH SADAR?" jeritnya senang. Membuat Princess, Jessica dan Fio ikut terbangun.
"FEBBY?" serempak The Pinkers langsung memeluk erat tubuh Febby.
"Aduh guys, pelan pelan.." protes Febby sambil memegang kepalanya yang masih pusing
"..gue dimana sih? Kenapa gue diperban?" tanyanya bingung

The pinkers menatap heran satu sama lain
"Lo gak inget?" tanya Jessica.
Febby menggeleng.
"Kemarin lo pingsan pas ada kebakaran di McKenzie. Kepala lo kebentur batu. Sekarang ini kita di Rumah Sakit" jawab Princess

Ingatan Febby langsung memutar. Kejadian itu seakan terekam kembalo dalam benaknya.
"Feb? Lo gak inget?" tanya Naomi membuyarkan lamunan Febby.
Febby tak menjawab. Ia menunduk, bersyukur karena ternyata ia masih bisa selamat. Namun tiba tiba ia tercekat
"DIMAS MANA?" tanyanya panik.
"Emm.. Kayaknya dia di rumahnya deh" jawab Fio ragu.
"Gue mau ketemu dimas" Febby tiba-tiba melepaskan selang infus yang menusuk tangannya.
The Pinkers spontan menjerit panik
"FEBBY LO APA APA AN SIH".
"Tenang feb!" ujar teman-temannya.
Naomi mendekap tubuh Febby
"Lo kenapa sih feb? Tenang" ujarnya.
Mata Febby mulai berkaca-kaca
"Gue.. Gue kawatir sama dimas" jawabnya lirih

Hai DDS dan RiFa Lovers!
Masih semangat puasa gak nih? 😝 Jangan lupa berdoa kayak Idola kita ya! Hihi 😍 #DiamDiamSuka #SCTV #ScreenplayProductions

PART 74

Air mata Dimas menetes. Jatuh tepat di pipi kiri Febby. Membuat Febby membuka matanya perlahan
"Dimas.." ucapnya lemah.
Dimas membelalak
"FEB! LO GAK PAPA KAN?" tanyanya panik

Febby diam tak menghiraukan pertanyaan Dimas. Ia hanya tersenyum
"Dim.. Gue boleh tanya sesuatu?" tanyanya lirih.
Dimas mengangguk cepat.
"Tanya apa?" ujarnya bingung

Febby menatap sendu mata Dimas yang basah.
"Kenapa lo nyelametin gue? Bukannya lo benci sama gue?" tanyanya lirih.
Dimas menggeleng kuat. Dipeluknya tubuh Febby
"Selama ini.. Gue menjauhi lo, bukan karena gue benci sama lo feb" jawab Dimas. Air matanya kembali menetes.
"Gue cuma.. Gue cuma takut kalo ternyata lo gak punya perasaan apapun sama gue" kata Dimas lirih. "Gue tau gue pengecut! Tapi itu semua karena gue terlalu sayang sama lo feb" sesalnya. Air mata terus mengalir di pipi Dimas

Febby tak menjawab. Ia memejamkan mata. Tapi sebuah senyuman terukir di bibi manisnya.
"Feb? Lo masih sadar kan? Lo denger gue kan?" Dimas menepuk nepuk pipi Febby.
Tiba-tiba tangan Febby menggenggam erat tangan Dimas.
"Dimas.." ujarnya masih dengan mata terpejam.
"Sakit dim.." Rintih Febby. Sebutir air mata mengalir pipinya.
"Tapi sekalipun gue harus mati sekarang.. Gue bahagia. Karena sekarang gue udah tau, kalo cowok yang gue sayang selama ini, juga cinta sama gue"

Most Popular Instagram Hashtags