daegochips daegochips

1,012 posts   3,778 followers   945 followings

Reseller Snack Gaul  Kripik singkong kekinian dengan berbagai varian rasa Open for reseller, agen, distributor ke link ini www.daegochips/peluang-usaha Atau langsung ke πŸ‘‡

Did you know Pals? kalo kalian masih jomblo juga atau ngerasa cepet banget dari pacaran terus jomblo lagi, mungkin kalian termasuk salah satu cewek dibawah ini Pals, cek dulu coba:
1. Cewek Playgirl
Cewek yang sering gonta-ganti pacar atau gebetan
Seorang playgirl atau cewek yang sering gonta-ganti pacar atau gebetan. Tipe cewek ini sering membuat cowok-cowok malas
(theodysseyonline.com)
2. Cewek Bossy
Meminta orang lain untuk menuruti perintahnya sambil ngomel-ngomel (thehealthsite.com)
3. Cewek Matre/ Mata duitan
Tipe cewek yang hanya menjalin hubungan agar bisa dibelikan barang-barang mahal
Dikit-dikit minta dibelikan barang-barang bermerek ini dan itu yang tentu harganya sangat mahal.
(soonnight.com)
4. Cewek Pencemburu
Selalu curiga tanpa alasan yang jelas
Cemburu adalah hal yang wajar, tapi kalau terlalu berlebihan sih gak wajar. Cewek yang melarang cowoknya punya teman cewek, meminta cowok untuk memberi kabar tiap menit, dan selalu curiga tanpa alasan yang jelas ya pasti bikin cowok malas untuk mendekati karena takut hidupnya nanti berakhir seperti dipenjara.
(womenshealthmag.com)
5. Cewek Jorok
Salah satunya ya cewek yang suka ngupil di tempat umum
Jadi cewek apa adanya sih tentu boleh-boleh saja tapi kalau adanya adalah jorok, ya gimana ya. Jorok yang seperti apa sih yang bisa bikin cowok menghindar?
Salah satunya ya cewek yang suka ngupil di tempat umum, siapa coba cowok yang mau mendekati cewek yang suka ngupil di tempat umum trus gak cuma itu, upilnya dimakan juga :”)
(pastiseru.com)

nah, kamu yang jomblo kira2 termasuk tipe cewek yang diatas gk?
.
.
.
Yuk, yang mau jadi Reseller Daego hubungi kita di bio ya!
.
.
.
#daego #daegochips #keripik #snack #snackgaul
#snackkekinian #snackpekanbaru
#resellerpku
#resellersnackgaul #resellersnackkekinian
#openreseller
#openresellerpku#openresellerpekanbaru #resellersnackpku #reseller #kulinerpku
#didyouknow #apakahkamutahu #tahukahkamu #info #instagood #instadaily #instamood #medan #palembang
#jambi #padang #like4like

Nikmati Daegochips untuk setiap suasana manis yang jadi memory hari2mu... selamat istirahat Pals.. Semoga hari esok menjadi lebih baik lagi 😊
.
.
.
Yuk, yang mau jadi Reseller Daego hubungi kita di bio ya!
.
.
.
#daego #daegochips #keripik #snack #snackgaul
#snackkekinian #snackpekanbaru
#resellerpku
#resellersnackgaul #resellersnackkekinian
#openreseller
#openresellerpku#openresellerpekanbaru #resellersnackpku #reseller #kulinerpku #daegopedas #instagood #instadaily #instamood #enjoy #medan #palembang
#jambi #padang #like4like

Ada yang suka gini juga gk?
Nyemil snack tapi kurang puas kalo gk semangkuk-mangkuknya penuh 😌 ?
Kalo Kentang alias kena tanggung gk enak banget!! apalagi makan satu bungkus tau2nya udah abis aja tapi masih pengen...
Iya Pals, Daego seenak itu buat bikin kamu nyemil gk cukup sebungkus tapi semangkuk gedeee!! πŸ˜‰πŸ˜‰
.
.
.
Yuk, yang mau jadi Reseller Daego hubungi kita di bio ya!
.
.
.
#daego #daegochips #keripik #snack #snackgaul
#snackkekinian #snackpekanbaru
#resellerpku
#resellersnackgaul #resellersnackkekinian
#openreseller
#openresellerpku#openresellerpekanbaru #resellersnackpku #reseller #kulinerpku
#daegobulgogi #bulgogi #instagood #instadaily #instamood #medan #palembang
#jambi #padang #like4like

kamu yang lokasi tempat tinggalnya disekitaran Jl. Ahmad Yani, gk perlu jauh2 buat nyariin Daego ke Jl. Sudirman atau Jl. Gatot Subroto Pals...
Langsung aja cuss dateng ke @bungarinjani.co, Daego juga ready all varians disana Pals, kuy lah mampir!
grab it fast πŸ˜‰
.
.
.
Yuk, yang mau jadi Reseller Daego hubungi kita di bio ya!
.
.
.
#daego #daegochips #keripik #snack #snackgaul
#snackkekinian #snackpekanbaru
#resellerpku
#resellersnackgaul #resellersnackkekinian
#openreseller
#openresellerpku#openresellerpekanbaru #resellersnackpku #reseller #kulinerpku
#daegooutlet #outlet #tokooleholeh #geraioleholeh #instagood #instadaily #instamood #medan #palembang
#jambi #padang #like4like

Daego Bulgogi, salah satu varian dari Daegochips yg bisa dinikmati oleh semua kalangan dan terbukti menjadi pilihan cemilan buat nemenin aktifitas sehari2...
Kamu udah jadi bagian yg pernah nyobain Daego Bulgogi belum Pals? .
.
.
Yuk, yang mau jadi Reseller Daego hubungi kita di bio ya!
.
.
.
#daego #daegochips #keripik #snack #snackgaul
#snackkekinian #snackpekanbaru
#resellerpku
#resellersnackgaul #resellersnackkekinian
#openreseller
#openresellerpku#openresellerpekanbaru #resellersnackpku #reseller #kulinerpku
#daegobulgogi #bulgogi #instagood #instadaily #instamood #medan #palembang
#jambi #padang #like4like

"the remarkable thing is, we have a choice everyday regarding the attitude we will embrace for that day"
-yang luar biasa adalah, kita memiliki pilihan setiap hari mengenai sikap yang akan kita anut untuk hari itu-
Jangan salah memilih pilihan yaa Pals, jalani hari dengan positive😊
Happy Morning!
.
.
.
Yuk, yang mau jadi Reseller Daego hubungi kita di bio ya!
.
.
.
#daego #daegochips #keripik #snack #snackgaul
#snackkekinian #snackpekanbaru
#resellerpku
#resellersnackgaul #resellersnackkekinian
#openreseller
#openresellerpku#openresellerpekanbaru #resellersnackpku #reseller #kulinerpku
#quote #quotes #daegoquotes #morning #instagood #instadaily #instamood #medan #palembang
#jambi #padang #like4like

Did you know Pals? kalo disekolah itu pasti ya macem2 banget tipe orgnya, mau tau tipenya apa aja?
1. Di setiap kelas pasti ada siswa yang ahli mencontek, setiap ada tugas pasti kerjaannya nyontek. Pas giliran ulangan, bingung sendiri deh!
2. Sudah tak asing lagi pasti ada cowok yang jago dalam ngegombal. Biasanya tipe murid seperti ini paling demen sekali pacaran, tapi kalau soal belajar angkat tangan.
3. Yang satu ini kerjaannya bikin onar, jadi langganan BP dan suka bikin kesal orang lain.
4. Murid yang satu ini ahli dalam bercanda, selalu saja ada bahan candaan, baik itu ketika belajar atau di luar pelajaran. Tipe murid yang satu ini pasti wajahnya selalu happy meski banyak beban.
5. Entah kenapa, di setiap kelas pasti selalu ada murid yang karakternya pendiam.
6. Pasti di sekolah ada murid yang punya gaya selangit, selalu dandan dan tampil modis serta gaya berbicaranya yang sok kegaulan.
7. Murid yang satu ini punya gaya kalem, jarang bercanda, dan kesannya yang cool. Oke punya gaya kalem kalau sepadan dengan wajah, tapi yang bermasalah itu wajah di bawah rata-rata tapi gayanya yang so cool.
8. Yang satu ini pasti jadi legend di sekolah. Kerjaannya kabur sekolah, pura-pura sakit, jarang ngumpulin tugas, tapi namanya banyak dikenal orang. Entah itu karena bakatnya, atau memang karena kenakalannya.
kamu tipe yang mana nih Pals?
(wowmenariknya.com)
.
.
.
Yuk, yang mau jadi Reseller Daego hubungi kita di bio ya!
.
.
.
#daego #daegochips #keripik #snack #snackgaul
#snackkekinian #snackpekanbaru
#resellerpku
#resellersnackgaul #resellersnackkekinian
#openreseller
#openresellerpku#openresellerpekanbaru #resellersnackpku #reseller #kulinerpku
#didyouknow #apakahkamutahu #tahukahkamu #info #tipepelajar #instagood #instadaily #instamood #medan #palembang
#jambi #padang #like4like

Ngeakhirin aktifitas pake Daego Pedas, semangat yg tadinya udh luntur karna banyaknya aktifitas biar balik lagi πŸ˜‰
.
.
.
Yuk, yang mau jadi Reseller Daego hubungi kita di bio ya!
.
.
.
#daego #daegochips #keripik #snack #snackgaul
#snackkekinian #snackpekanbaru
#resellerpku #resellerpekanbaru #openreseller #openresellerpku #openresellerpekanbaru
#daegodimanasaja #daegoPedas #level3 #level5 #level10 #haveaniceday #instagood #instadaily #instamood #medan #palembang #aceh
#jambi #padang #like4like

Cemilan wajib tiap hari!! Bagi pecinta pedas kalo belum nyemil Daego pedes tiap hari rasanya belum komplit !
Yg gk kuat sama pedespun masih bisa banget cobain dulu Daego level 3, siapa tau nagih, kan? .
.
.
Yuk, yang mau jadi Reseller Daego hubungi kita di bio ya!
.
.
.
#daego #daegochips #keripik #snack #snackgaul
#snackkekinian #snackpekanbaru
#resellerpku #resellerpekanbaru #openreseller #openresellerpku #openresellerpekanbaru
#daegodimanasaja #daegoPedas #level3 #level5 #level10 #haveaniceday #instagood #instadaily #instamood #medan #palembang #aceh
#jambi #padang #like4like

Daego selalu mempermudah kamu Pals buat nyariin Daego,
Gk perlu pusing2, yg lagi muterin Jalan Sudirman bisa langsung mampir ke @pasarbuahpekanbaru , Daego udah tersusun rapi dan tersedia all varians disana ya Pals πŸ˜‰
.
.
.
Yuk, yang mau jadi Reseller Daego hubungi kita di bio ya!
.
.
.
#daego #daegochips #keripik #snack #snackgaul
#snackkekinian #snackpekanbaru
#resellerpku #resellerpekanbaru #openreseller #openresellerpku #openresellerpekanbaru
#daegodimanasaja #daegooutlet #outlet #tokooleholeh #geraioleholehpku haveaniceday #instagood #instadaily #instamood #medan #palembang #aceh
#jambi #padang #like4like

Haloo Pals!! Kak @carlcarel udah nyobain Daego pedes dan bulgogi nih,
Kamu gk mau nyobain juga samaan sama kak @carlcarel?
Jadiin Daego cemilan pagi di Sekolah, di kantor, buat aktifitas diluar atau drumah bisa kok.. Daegokan bisa nemenin dimana aja πŸ˜‰
.
.
.
Yuk, yang mau jadi Reseller Daego hubungi kita di bio ya!
.
.
.
#daego #daegochips #keripik #snack #snackgaul
#snackkekinian #snackpekanbaru
#resellerpku #resellerpekanbaru #openreseller #openresellerpku #openresellerpekanbaru
#daegodimanasaja #daegobulgogi #daegopedas #haveaniceday #instagood #instadaily #instamood #medan #palembang #aceh
#jambi #padang #like4like

"No matter how many goals you have achieved, you must set your sighs in a higher one"
Happy morning!! Semangat menjalankan aktifitas semuanya~
.
.
.
Yuk, yang mau jadi Reseller Daego hubungi kita di bio ya!
.
.
.
#daego #daegochips #keripik #snack #snackgaul
#snackkekinian #snackpekanbaru
#resellerpku
#resellersnackgaul #resellersnackkekinian
#openreseller
#openresellerpku#openresellerpekanbaru #resellersnackpku #reseller #kulinerpku
#daegoquote #quotes #morningquote #instagood #instadaily #instamood #medan #palembang
#jambi #padang #like4like

Most Popular Instagram Hashtags