[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

da4_fiko_babel da4_fiko_babel

342 posts   44192 followers   399 followings

ROFIKOH_ISNAINI  Fiko D'academy4 indosiar(real) 🎀🎢 15TOP KDI2015 PPMI INDONESIA 2014 Fikoholic πŸ‘ͺπŸ’• πŸ“© DM endorse Job cp 🎢🎀 manager(087797667797/081271434623)

Assalamualaikum
Selamat siang orang" hebat 😊😊😊😊😊

Assalamualaikum
Jomblo juga bisa senyum sis
Jomblo juga bahagia sis❕❕❕
Jomblo itu pilihan lohhhh
β–ͺ
β–ͺ β–ͺ
Mana tadi yg tanya tanya punya pacar???? Mana yg biasa nanya kenapa gk pcaran??? Kita bukan saat nya bermain main lagi dengan perasaan dan cinta,
Yg mana bisa datang dan pergi untuk sesaat saja β™‹Sabar" aja kita bukan memilih" yg begitu sempurna
Karna yakin tidak ada pasangan yg sempurna

Tpi saya memilih mana yg siap untuk membimbing saya!
Mana yg siap untuk merubah saya menjadi lebih baik!
mana yg siap untuk menerima kekurangan saya!
Dan mana yg siap untuk menjalankan perintah ALLAH menjadi iman yg baik kelak untuk saya!
Hihihi
Selamat malam
Selamat beristirahat yah 😘😘😘😘

Assalamualaikum
Kangen bnget masa" ini
Maksi yg @fikoholic_jateng udah simpen vidio nya 😘😘😘 Selamat pagi semua nya 😍😍😍

Assalamualaikum
Dimana jika seseorang menghilang walapun dia gak begitu spesial,
Tpi pasti ada rasa kecewa dan sakitkan

Tetep semangat yah fikoholic 😘😘😘

Assalamualaikum
Selamat menjalankan ibadah puasa yah 😘😘😘😘 Tutorial hijab lebaran dari aku 😍😍😍

Assalamualaikum
Selamat menunaikan ibadah puasa yah semangat 😊😊😊 Abaikan muka merah, habis maskeranπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ini wajah bingung dan heran πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Bayangin Gimana rasa nya kalau di lamar cowok yg bukan kamu harapkan πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

Assalamualaikum... πŸ’•πŸ’•
🌸🌸
Selamat siang πŸ’πŸ’πŸ’
alangkah baiknya jika kita menghiasi dinding rumah dgn kalimat-kalimat tauhid.kenapa begitu?? salah satunya agar kita senantiasa mengingat Allah😊.. pasti akan indah dan bikin suasana rumah adem dehπŸƒπŸƒπŸƒ
🌸🌸
buat kamu yg lagi cari berbagai macem jenis kaligrafi..atau buat para pecinta shabbychicπŸ’ŸπŸ’Ÿ.....nah coba deh kepoin n follow akunnya
πŸ‘‰@kaligrafi_shabbylovers
πŸ‘‰@kaligrafi_shabbylovers
πŸ‘‰@kaligrafi_shabbylovers
🌸🌸🌸
disini banyak pilihan kaligrafi Allah Muhammad dan surat" lain nya
Tetep semangat yah puasa nya 😘😘😘😘

Assalamualaikum 😍Nih aku recomended bisnis untuk generasi Muda di @nyonya_durroh BUSSINESS πŸ’œ πŸ“£di bimbing sampek sukses
πŸ“£penghasilan ratusan dan jutaan
πŸ“£polisi, polwan, Irt, mahasiswa, mahasiswi ikut
πŸ“£anggota sudah ribuan (succsess bussinnes)
πŸ“£kerja halal

Recomended banget, buat kalian yang mau penghasilan tambahan.
Manfaatin gadget mu, buat hal yang bermanfaat dan menghasilkan 😊😊gabung dan rasakan sendiri.
Langsung cek IG πŸ‘‡
Selagi PROMO BESAR πŸ™ŒπŸ™Œ @nyonya_durroh
@nyonya_durroh😘

Assalamualaikum
Selamat siang 😘😘😘

Assalamualaikum
Sekarang tanyakan pada hati mu syg kah mereka sama kmu?
Sekarang tanyakan pada mereka
Tuluskah mereka menyayangi kamu?
Sekarang tanyakan pada alam, benarkah mereka mereka menghargai kmu?
Semua itu di jwb oleh waktu
Karna di lihat dengan waktu lg kamu bisa tau semua nya, apakah mereka masih hadir untuk mu di saat kamu kalah?
Apakah mereka hadir disaat kmu kecewa?
Apakah mereka hadir disaat kamu lemah
Jika mereka pergi berarti mereka cuma pura"mencintai mu
Dan jika mereka slalu berdiri tegak untuk mu,
Maka mereka lah yg pantas untuk di sayangi
It turned out that only a few worthy to be maintained and believed
😘😘😘

Assalamualaikum
Maafkan saya jika saya bersalah
Tegur saya jika bener" salah
Saya hanya berharap ketenangan dan kesehatan
Mohon doa nya yah
Semoga kalian slalu di berikesehatan
Dan dalam lindungan ALLAH πŸ™πŸ™πŸ™

Most Popular Instagram Hashtags