da4_aulia da4_aulia

309 posts   988,135 followers   812 followings

Aulia Academy  Official Instagram Aulia - Dangdut Academy 2017 JOB Tlpn : 0822-4627-6163 ICHA Endorse/Pp : @buzz.management / Id : ( Kdrsfdyd )

Soflens nya bagus gak ? 😬🤞🏻

Yappsss!! Sebenarnya emang sukaa bangett ngedance😁 sama ibu @winny.rosalina di kasi kepercayaan terus untuk ngedance alhamdulilah hehe.. dan disini selalu bareng teman duet yang lincah banget ngedance nya wkwk @da3_rani
Kita Belajar terus ya nyon biar bisa jadi @agnezmo wkwk maaciw ibu @winny.rosalina maaciw kakak DanceIcon !! @cahu.sdc @edwinultramen @dodo_limitcreww di tag perwakilan nya ajah yahh heheheh ✌❤ please deh yang bilang aku berat ! Aku gak berat cuma padat !! BYEE!!!!!!! #semarakindosiar

Sama2 belajar!!! selalu belajar!!! @da3_rani
Nonton video kita di video.com yahhh teman2 🙏

Fullmakeup!
Indonesia Dangdut Awards 2018❤️❤️

Maleemm!!

Happy to do today!!

Morning!🌻

Aku datang lagi!!!

Apa yang mau anda katakan ? 🍃🌻

❤️❤️❤️

❤️❤️❤️

Most Popular Instagram Hashtags