da3_weni da3_weni

2,077 posts   756,902 followers   1,658 followings

WENI dangdut academy  ♩STM : Stream Entertainment ♩Schedule :@evanstream.ent 087889943436 ♩Duta Pariwisata kehormatan kabupaten kubu raya ♩Line endorse : @hqa9693v (pake @)

makasi yang udah nonton Panggung Gembira kuningan 😊😊

Sayang dede mput @da4_putri03
Jangan lupa bahagia yah syg.. 😘😘

HBD to you kak @awanpotret
Gak bisa berkata kata...
Kakak super baik...
Seomga cepet dapet jodoh deh 😍😍😍

jumpe ibu ku sayang...
bareng mak aji 😘😘
udah kaya orang tua ku sendiri...
sehat2 ye bu...
ade yang kurang kayak nye ni , bapak ndak ketemu hehe...

Apakah anda bahagia ?? 😊😊
📷 @awanpotret

semarak indosiar karawang...
mana suaranya yang masih di depan TV...😉😉😉

hidup mu terlalu indah...
maka teruslah bersyukur weni 😊😊😊

senyum itu ibadah...
tapi kalo kebanyakan senyum itu orang gila...
🤣🤣🤣

happy wedding sayang ku...
wenistar jabodetabek...
@jennymurina94 😘😘😘

suke nye same setelan dari @irenbutikpodomoro 😍😍😍

buat budak - budak pontianak kalo lapar cari makanan nye jangan jaoh2 langsung jak ke rumah makan @bebakaran ,karne banyak pilihan makanan nye,dan satu lagi kalo kitak cari makanan putri mandi yang sangat langka sekarang udah ade di @putrimandiptk17,cuss langsung di order ke kawan - kawan 😘😘😘

bapak...
apakah kau kangen aku.. 😉😉
@acong_benks

Most Popular Instagram Hashtags