da2_ridho da2_ridho

1,506 게시물   3,723,143 팔로워   727 팔로우

RIZKIRIDHO D'academy 2 (REAL)  😘K2RL SEJATI😘 Dangdut New Comer Sing YouTube: “2R CHANNEL" MANAGEMENT 2R CP.08174955755 (ELSIH) Endorse=>rizkikitty@yahoo.co.id Download 2R App 👇👇

Akhirnya setelah kita cari-cari, nemu juga gitar dan alat alat band lain nya, belinya di Shopee. Wah ternyata barang cowok juga lengkap di Shopee. Udah gitu PASTI COD. Ohya, bakalan ada 2 Ekstra Gratis Ongkir dan Cashback s/d 1JT juga lho.

Nah, mumpung lagi ada #ShopeeMenSaleID, buat lo cowok-cowok gue mau ngasih TANTANGAN nih, gue bakal ngasih voucher belanja senilai 1 JUTA Rupiah buat 1 orang yang beruntung kali ini.
Caranya gampang banget:
1. WAJIB FOLLOW @shopeeformen
2. LIKE postingan ini
3. COMMENT “1 barang unik yang kamu temukan di Shopee dan mention 1 sahabat/ saudara cowok kamu beserta alasan kenapa kamu mau ngasih barang tersebut” sebanyak-banyaknya di postingan aku yang ini
4. Periode giveaway berlaku untuk komen dari 22 Februari sampai 8 Maret 2019
5. Satu orang akan dipilih secara acak untuk menjadi pemenang

Pemenang akan diinfokan melalui DM oleh team Shopee 30 hari setelah Shopee Men Sale berakhir, Good luck ya gaes!
Jangan sampe ketinggalan, ikutan giveawaynya, follow Shopee, dan cek aplikasinya!! #ShopeePastiAda

Jangan sampe gak nonton yahh guys😘❤️ @anakmilenial_ttv
Episode ini paling menegang kan sekaligus menyedih kan..jadi kambing congeeek🤕🤕 trioo jingjeett😂 @lestykejora @da2_rizki123 @da2_ridho

Silahturahmi ke tempat adik adik ku😘❣️semoga smua pada sehat yahh❣️😘” Panti Asuhan Athohiriyah”

Manjalin silahturahmi dengan masyarakat garut,,,
#komunitasparapejuangsubuh “Subuh Akbar Bikers”
Dimesjid Al-Madinah
Masyallahh,,,bnyak teman teman yg lagi ber i’tikaf di sana...
Baru satu hari disana udah berasa bnget kekeluargaan nya😭semoga allah selalu meridhoi setiap langkah mereka dan semngat terus dan berdakwah🙏❤️Allahuakbar 💪🙏

Step by Step
1-11 ayat dulu 😇
Q.S An-Naba
Harapan minimal Juz 30
Kalau bisa 30 Juz🙏😇Aamiin ya Allah.😇

Menghibur diri dulu lahh...😂
Jerawat Oh Jerawat😤

Syukur Adalah Ibadah

Allah Ta’ala dalam banyak ayat di dalam Al-Qur’an memerintahkan manusia untuk bersyukur kepada-Nya. Maka syukur adalah ibadah dan bentuk ketaatan atas perintah Allah. Allah Ta’ala berfirman,

فاذكروني أذكركم واشكروا لي ولا تكفرون “Ingatlah kepada-Ku, maka Aku akan mengingat kalian. Bersyukurlah kepada-Ku dan janganlah ingkar” (QS. Al Baqarah: 152)

Bekerja karna Allah..
Berkegiatan apapun karna Allah..
Insyaallah keberkahan akan mengikuti❣️❤️dan setiap langkah kita akan di hitung pahala🙏Aamiin ya allah🙏

Nahh..ini dia yg besok bakalan tayang @anakmilenial_ttv ✌🏼😇
Jam 10 pagi yah guys👈

Lagi bercerita😊
Tungguin epd yg ini yahh @anakmilenial_ttv
Besok tayang epd di PenVill😊✌🏼

Ini dia nihh yang di tua kan😤😅 @ariekuntung ✌🏼👈
Semngattt terus untuk menebarkan kebaikan,,💪

22th.🧔🏻🧔🏻

가장 인기있는 인스타그램 해시 태그