cutyulie07 cutyulie07

411 posts   468 followers   280 followings

cutyulie  #viavallen #teamVia. #VyanistySubang #penikmatSenja #Traveller Fb: cut yulie Aditya

Teh @viavallen Satu2 nya artis indonesia yg di undang d acara bergengsi di rusia..
Jgn pikir dia bakal nyanyi lagu kebarat2an, dia tetap bakal nyanyi koplo.
Bangga gaaa sihh..
Gue sih bangga bangeeettttt..
Karirmu melangit tapi ramahnya dia ttep membumi.
Idolakuuu suksess teruss

#Vyanisty #viavallen #gointernational #rusia #Vyanisty Subang

Kemanapun pergi selalu pake kaos vyanisty, gatau deh bangga aja jd vyanisty tuh hehe
@viavallen apa lg kaosnya keren gini😍😍😍 Beli di teteh syantik @khadiva_kdv_pro
#Vyanisty #VyanistySubang #viavallen #khadivapro

Betapa hati rindu pada dirimu, duhai kekasihku
Segeralah kembali pada diriku, duhai kekasihku

Aku sudah rindu lincah manja sikapmu
Aku sangat rindu kasih sayang darimu

Semoga kita dapat bertemu lagi seperti dahulu
Supaya kita dapat bercinta lagi seperti dahulu

Gelisah, hati gelisah, sejak kepergianmu
Tak sabar, hati tak sabar, menanti kedatanganmu
@viavallen
Kerinduan

#viaVallen #Vyanisty #konser #indosiar #VyanistySubang #Vyanistyindonesia #dangdut #koplo

Suaraamuu bebπŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @viavallen Selowww studio 5 indosiar
#viavallen #Vyanisty #VyanistySubang #dangdut #indosiar

Selengkapnya cek youtube "official via vallen"
Koyo ngene rasane wong lagi nandang kangennnn😒😒😒 Pamer bojo @viavallen

Melihat keindahan tuhan itu kadang ga perlu mendaki gunung tertinggi,
Tinggal dateng aja di tiap konsernya teh @viavallen
Rasanyaaa uda kaya salah satu keajaiban dunia gitu..
Nyenengin pas liatnyaπŸ™ŠπŸ™Šβ€β€β€πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ˜ #viavallen #Vyanisty

Selamat pagi.

Annyverssary plaza ambarukmo 13th
Jogjakartaa di goyang @viavallen
#viavallen #viavallenday #VyanistySubang

Jenuh aku mendengar manisnya kata cinta, lebih baik sendiri alias jomblo ajaaa
Selalu ku mencoba, tapi sllu gagal lagi~
@viavallen
Bintang kehidupan.
#viavallen #Vyanisty

Saat itu, suara ku sampe serak banget saking semangatnya sorakin nama teh @viavallen Saat pembacaan nominasi penyanyi dangdut indonesia terpopuler di studio 5 indosiar, mana kehabisan aqua di dalam studio, dan seketika langsung gempa videonya krna aku saking bahagiaanya .. Pas teh @viavallen Jd pemenang . Hehhehe di #IDA2018 #dangdut #viavallen #indosiar #Vyanisty #VyanistySubang #2019tetapViavallen

Jogja tempat kita merayakan cinta.
Di lempuyangan kamu selalu menungguku dengan senyuman..
Sepanjang jalan malioboro tak lepas kita bergandengan tangan.
Meski kita sering basah kehujanan
Tapi katanya, hujan di jogja itu romantis.
Hmm seromantis senja di parangtritis?

Banyak cerita di jogja,
Dari terbit fajar hingga senja yg menggoda.
Pernah ku mintakan pada semesta, aku ingin sedikit lebih lama di kota ini.
Tapi,,,, kereta ku sudah tiba,
Aku harus kembali ke kotaku.
Begitupun kamu.
Dengan basah air mata kita berselisih kereta,
Aku ke arah jakarta dan kau ke arah surabaya.
Tapi kita tetap menggemgam cinta dan setia yang sama. ~
#ncut #jogja #keretaapi

Barangkali; aku serupa senja
Dan kau ialah lautan.
Sejauh apapun jarak kita, tetap kepadamu lah aku pulang dan ku tenggelamkan segala kerinduan. ~
#senja #penikmatsenja #pantaiwediombo #gunungkidul #jogja #jogjakartaistimewa #vyanisty #penikmatpuisi #aksara #like

Most Popular Instagram Hashtags