cutsyifriends_jakarta cutsyifriends_jakarta

418 posts   12415 followers   36 followings

Cut Syifa Official  1st Official fanbase CutSyifriends Jakarta Twitter: @CSyifriends_jkt Join grup line? Dm

Waktu dapet kabar kak farid meninggal.. Keren bgt penghayatannya @cutsyifaa #cutsyifaa #cutsyifriends

Adem banget senyumnyaa💙 @cutsyifaa #cutsyifaa #cutsyifriends

Cuma main prosotan aja mereka bahagia ginii💙 liatnya bikin ikutan bahagia jugaaa. Hayuukk kalian kumpul lagii dong @cutsyifaa
@bramastavrl @rizkynazar20 @megandomani1410 .
.
Repost by: @yoursfriends_kyfa

Kasihnya akoh💙 *pakegayanyaboim #cutsyifaa #cutsyifriends

AS emang udah gak ada, tapi kenangannya akan selalu ada💙 .
.
.
Photo by: @rismanemo19 #anaksekolahan #cutsyifaa #cutsyifriends

Bahagia itu sederhana #cutsyifaa #cutsyifriends

Bahagianya shooting ditememin sama sahabat😍😍 #cutsyifaa #cutsyifriends

Mukanya udah pada muka galak tapi syifa sama kak gita malah senyum😂 #cutsyifaa #cutsyifriends

Finally TVM Takbir Sang Juara selesai juga shootingnyaa dan akan segera tayang ditunggu yaaa jangan lupa nonton #TakbirSangJuara #sinemart #cutsyifaa #cutsyifriends

Cepet kembali fit seperti biasanya yaa kamu @cutsyifaa 💙 walaupun gak enak badan dari kemarin tapi tetep ngelayanin yang mau foto sama syifa😍😍 dan hari ini shootingnya dipuncak! Sehat sehat sehatt!!!! @cutsyifaa #TakbirSangJuara #cutsyifaa #cutsyifriends

Ketawa tulus&manis dari pericantik 😍😍
.
.
.
Repost: @sitikomariah46 #cutsyifaa #cutsyifriends

Most Popular Instagram Hashtags