cowokrakus cowokrakus

1000 posts   26058 followers   580 followings

Kenneth & Gratia  @kenandgrat are @ms.gratia & @kenrakus ๐Ÿ“น We make food videos on Youtube ๐Ÿ“ฉ ken@cowokrakus.com Youtube :

http://youtube.com/cowokrakusTube

Selamat ulang tahun Indonesia! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Yuk rayain dengan makan masakan Indonesia, kayak Bandeng Dalam Sangkar Juwana ini, yang dikirim langsung dari Semarang ๐Ÿ˜‹
Sekarang ga perlu repot kirim makanan khas luar kota, karena di @pesonajne kita bisa pesen makanan dari seluruh penjuru nusantara.
.
Nah, buat 100 orang pertama yang pake kode PSKEN&GRAT pas checkout di www.pesonanusantara.co.id bakalan dapet free 50.000 dengan min pembelian 250.000 aja ๐Ÿ˜
#pesonanusantara
Berlaku s/d 31 Desember 2017 yaa

Balinese Spicy Pork Ribs. Dari namanya aja udah berasa enak. Apalagi begitu masuk mulut, ngga bisa berhenti nyuap ๐Ÿฅ„

Ngga nyesel jauh-jauh ke Sabang nyobain mie yang sesuai nama restorannya, Mie Sedap. Ada mie kuah dan mie goreng, dua-duanya mantaps! Pedes dari sambel khasnya nendang banget dan ada wangi trasinya. Ngga cukup makan 1 porsi ๐Ÿ˜

Have a blessed Sunday people!

The best Sambal Udang ๐Ÿค๐ŸŒถ๏ธ Pake pete pula...

Duh bawang goreng sama serundengnya menggoda banget sih! #keraktelor

A medium rare Wagyu Sirloin Steak with the best hashbrown in town. Perfect. .
We love medium to medium rare cooked for good quality steak, how bout you?

Ini nasi goreng kambing paling gokil. Pake 150 cabe super pedes sampe bikin nangis, tapi enaknya masih berasa banget ๐Ÿ˜‹ apalagi pake emping, dijamin ga cukup 1 piring!

Our fav! Happy lunchie ๐Ÿ‘ป

Ngeliwet di @lobfarmstay pake cara tradisional yang seru banget dan menu makanan khas Sunda yang bikin nambah teruuus ๐Ÿค— cocok buat acara rame2 bareng keluarga atau temen, sambil menikmati suasana "farm" yang homey!

Malem2 makan bakso goreng enak kali yaa ๐Ÿ˜‹

Japanese bbq usually has a lot more sweetness to the seasoning compared to Korean's more subtle flavour. Love them both though!

Most Popular Instagram Hashtags