couplecerbung couplecerbung

102 posts   850 followers   181 followings

Cerbung IRRALOVAQU  Cerita bersambung . Hanya hiburan buat kita😊💞 . Fans IRRALOVAQU 💓🤗 Dan ada couple laennya 😍😍 Semoga terhibur 🤗😇🤗😇

.
Kejadian di bandara begitu cepat dan Irwan sudah balek lagi di RS
Soimah :"Irwan" (panggil soimah yg melihat Irwan melamun)
Irwan :"ehh iya mah, da pa"(tersadar dlm lamunan)
Soimah :"waktunya makan dan minum obat"
Irwan :"ya bentar lagi mah"
Soimah :"gk bisa gk ada bentar2 dah ayo sekarang, inget tdi janji pa klu udah ketemu Rara d bandara"
Irwan:"ya2 ni juga lagi nunggu kabar dr Rara"
Soimah :"ya kan sambil makan bisa t" (kata Soimah lalu menyuapin Irwan)
.
Di samping itu Rara udah sampai di Bandara Kuala Lumpur dan jemput oleh mama papa nya
Rara :"mama" (teriaknya Rara yg melihat mama papanya dr kejauan dan memeluk papanya)
Adies :"ihh dasar budak satu ni julit tk ilang2" (kata mamanya karna dia pikir mamanya yg akan d peluk)
Gilang :"baru juga sampai nak Malaysia, jangan d cakap2 kasar" (sahut Gilang)
Adies :"ya tuh kau manjakan saja budak ni, sama julitnya, nakal juga"
Rara :"ihh mama Rara baru juga sampai, d marahin trus, papa😢" (sambil memeluk Gilang)
Gilang :"iya2 sayang, udah ma yok balek ke rumah" (kata Gilang sambil memeluk Rara) di sini memank Rara bukan anak kandung Gilang tpi dia menyanyangi Rara lebih di banding Ridwan anak kandunnya, cukup sekilas info saja😀.
.
.
Percepat besok harinya d kampus Putri yg berangkat sendiri dan ketemu Ridho sedang berjalan sama cewek laen dan Putri menghampiri
Putri :"kak Ridho, kakak ma siapa"
Ridho :"dh Putri, kenalin pacar kak Idho nih" (jawabnya yg membuat Putri kaget)
Putri :"hah serius kak, trus maksud kak idho pa slama ni ndeketi Putri"
Ridho:"ya kan cumak deket Put, lu juga 3 hari kmn ja gk da kabar"
Putri:"kak Idho tau kan klu kakak Putri sakit, trus klu Putri gk da kabar gini caranya, oh Putri baru sadar, makasih Kak😢" (kata Putri tanpa basa basi dan pergi dengan meneteskan air mata)
Ternyata Randa melihat Putri berlari nangis lalu mengrjarnya
Randa :"Putri, berhenti" (teriaknya Randa berusah memberhentikan Putri)
Putri :"Randa knp?"(tanya Putri sambil mengusap air mata)
Randa :"lu knp nangis put?"
Putri :"oh gue gpp kog"
Randa :"klu lu gpp gk bakal nagis, jdi lu pa2 Put, coba cerita ke gue"
Putri :"apa sih lu sok ngerti deh, dah ayo ke kelas, dah 3 hari nih gue gk masuk bnyak tugas gk?"
.
😊🙏😊🙏

Tiba2 Rara tersadar jam menunjukan setengah 11
Rara :"oh ya Kak Irwan harus janji , saat Rara pulang kak Irwan harus sembuh, di jaga tuh kesehatanya"
Irwan :"tp dedek juga harus janji"
Rara :"janji pa kak?"
Irwan :"klu Kak Irwan dah sembuh cepet balek ke Indo, jangan lama2 di sana"
Rara :"cieh dah kangen ja, brangkat ja blm kak, suruh balek ja😀" (jawab Rara sedikit meledek)
Irwan :"kamu ya dek, oh ya tentang perasaan ni.." (kata Irwan blm selesai tp d potong sama Rara)
Rara :"ka Irwan masih ragu, gk semuanya kan harus d ungkapkan dgn kata2 kalau dgn perbuatan sudah jlas, dh cukup buat buktikan"
Irwan :"ya tau dek, trus klu jauh gini😢"
Rara :"jauh hanya jarak kak, tpi dekat d hati" (kata Rara menahan air matanya)
Irwan :"dek jaga baik2 ya"
Rara :"ya Rara bakal jga ni hati ma perasaan kak Irwan😀, dah jangan sedih"
Irwan :"mank klu gk sedih dedek gk jdi brangkat"
Rara :"ya tetep brangkat kak😀"
Irwan :"ihh masih sempetnya bercanda"
Rara :"habis dr tdi sedih mulu, ni masih beda negara kak, teknologi canggih , kan bisa tuh VC, coba klu beda Alam gmn tuh🙄"
Irwan :"ngaco kan ngomongnya😞"
Rara :"hehehe kak Irwan sih buat Rara ngomong trus, dah yok balek, Rara juga mau chek in , mama Rara dr tdi juga dh WA trus" (kata Rara lalu mendorong kursi roda Irwan, dan Irwan memegang tanganya Rara dr belakang)
Putri :"Ra lu beneran balek sekarang" (tanya Putri lagi)
Rara :"iya put" (menahan air mata)
Soimah:"maafkan mamah ya sayang, semua d luarrencan" (sambil memeluk Rara)
Rara :"iya mah gpp kog, makasih ya mah buat semua kasih sayang mamah ke Rara , maaf klu da salah"
Ridwan :"dek abang bener2 nyesel , maaf ya dek skrang gk bisa berbuat apa"
Rara :"udah elu gk usah ngrasa berslah bang, oh ya jangan lupa sampain maaf gue ke kak Weny bang" (jawab Rara lalu berjalan mendekati Irwan)
Rara :"kak , cepet sembuh ya, maaf klu Rara gk bisa nemenin kak Irwan saat sakit, jaga tuh kesehatan ma Hati , sampai Rara balek"
Irwan :"iya, inget janji kamu dek" (jawab Irwan tanpa banyak kata karna nyesek , benr2 d tinggal orang yg d sayang)
Dan Rara pun pergi sambil melambaikan tangannya tdk lupa semyum palsunya,di sini bener2 hancur hati Rara dan Irwan knp di saat dh nyaman harus berpisah😢

.
Rara:"mamah" (kata Rara dan berlari ke Soimah memeluknya)
Soimah :"di sini gk ada yg slah sayang, cumak salah paham"
Rara :tapi mah" (tanyabRara yg kebingungan)
Soimah:"justru mamah yg harusnya bilang makasih ke Rara karna dah membawa Irwan ke rumah sakit dan d opname"
Rara :"maksutnya"
Putri:"maafin gue ya Ra , yg dah nuduh elu , sebenarnya kak Irwan sakitnya dah parah waktu itu kondisinya yg drop banget waktu ma lu Ra"
Rara :"jadi Kak Irwan tuh sakitnya dah lama, knp Rara baru tau😢"
Putri :"semua dah jlas kan Ra, jdi please gue mohon lu jangan pulang ya"
Rara :"ni semua bukan keinginan gue buat pulang, tp dia yg ngirim gue pulang" (kata Rara sambil melihat Ridwan)
Ridwan :"ya maaf abang nyesel , sekarang abang telfon mama klu adek gk jadi pulang"
Rara:"lu dah lupa ya bang, klu mama dh membuat keputusan gk bisa d ubah pa lagi ni soal gue😢"
Ridwan:"tpi abang coba dlu"
Rara:"bang udah gpp, jangan buat mama Rara kecewa lagi kayag kejadian 1 tahun yg lalu"
Putri:"jdi elu beneran pulang Ra"
Irwan:"oke klu kamu pulang Ra tpi ijin kan aku ngobrol 30 menit" (sahut Irwan yg duduk d kursi roda)
Rara :"kak Irwan, knp bisa sampai di sini, kakak harus balek ke RS biar kondisi kakak membaik"
Irwan :"kenpa kamu peduli Ra, bukannya kamu mau ninggalin aku skrang pas aku sakit" (jawab Irwan menahan air matanya yg mau jatu)
Rara :"maaf kak, ni semua bukan keinginan Rara sendiri😭"
Irwan :"trus , bukannya semua dah jlas , salah paham ni"
Rara :"ayo kak Rara ajak ke sana kita ngobrol berdua, mah boleh ya" (kata Rara sambil mendorong kursi roda irwan)
Soimah :"iya nak jangan lama2" (sahut soimah)
Sampailah Rara dan Irwan berbicara berdua
Rara :"kak Irwan maafin Rara klu tdi pagi gk jujur, dan sekarang kak Irwan mau bilang pa" (tanya Rara ke Irwan yg menahan air mata)
Irwan :"klu dedek beneran pulang, yaa mau gmn lagi, mohon2 pun juga percuma kan😢"
Rara :"kak Irwan harus tau satu hal setiap pertemuan pasti da perpisahan"
Irwan :"ya tau, biarakn perpisahn ini membuat kita berjumpa d masa depan"
Rara :"dan biarkan rasa ini menjadi Misteri Cinta yg gk perlu d tanya yg suda tau jawabannya"
Rara langsung memeluk Irwan dan menangis mereka sma2 menangis dan gk bisa berkata2 lagi😢😭😢

.
Irwan :"maksutnya pa dek, Rara mau kmn?" (tanya Irwan kaget)
Ridwan :"panjang ceritanya wan , kita gk da waktu buat jlasin, gue ma Putri ke badara dlu"
Putri :"bentar ya kak, ntar Putri jelasin, skrang Putri ikut kak Ridwan"
Tiba2 Soimah datang tapi Putri ma Ridwan langsung saja pergi tanpa pamitan karna terburu buru mengejar Rara
Soimah :"eh knp mereka wan"
Irwan :"mah bantu Irwan mah, mereka mau ke bandara nyusul Rara, mank Rara knp, Irwan kog gk d kasih tau" (sahut Irwan sedih ke mamahnya)
Soimah :"loh Rara knp ke bandara?" (tanya Soimah kaget)
Irwan :"gk tau mah, Rara knp sih, bawa Irwan ke sana mah, Irwan mohon😭"
.
.
.
Percepat , Ceritanya Rara dah sampai di bandara setengah 9 pagi dia mau cek in tapi da pengumana klu pesawat yg akan d naiki Rara di undur 1 jam dr jam keberangkatan
Rara :"yah d undur lagi jam.nya, tau gtu td nemenin kak Irwan di RS nyesel gue gk bilang sejujurnya, tp klu gue bilang mau pulang ke Malaysia kak Irwan tambah kepikiran sakitnya gk sembuh2😢"
Tiba2 ada yg teriak memanggil Rara ya bner suara Putri
Putri :"Rara tunggu" (teriaknya lalu menghampiri Rara yg berdiri d sebelah koper warna merahnya)
Rara :"Putri Bang Ridwan, knp kalian ke sini" (tanya Rara mengusap air matanya)
Putri :"Rara gue minta maaf"
Rara :"knp lu minta maaf Put, di sini gue yg slah😢, gue yg membuat kakak lu sakit dan harus d opname d RS, gue salah Put, dan ni yg lu minta kan ngejauhi kakak lu, ni gue buktiin pulang ke Malaysia, biar kakak lu gk da yg ganggu😢"
Putri :"Rara diem, gue mau jelasin dlu"
Rara :"udah gk da yg perlu d jlasin karna semua dah jlas Put"
Ridwan :"dek abang minta maaf ni semua slah abang , semua hanya slah paham dek"(sahut Ridwan)
Rara :"udah gpp bang, gue tau kog gue blm bisa jdi adek yg baik buat lu , slalu nyusahin lu" (jawan Rara menahan rasa kecewa mencoba iklas)
Putri :"Ra gue mohon lu jangan nyalahin diri sendiri, semua bisa d omongin baik2 kan"
Rara :"ngomongin pa Put, sorry klu tdi gue nemui kakak ku tnpa ijin lu dlu"
Putri :"Rara gue mohon please jangan pergi" (merangkul Rara dan menangis)
Tiba2 Soimah datang
Soimah :"Rara sayang kamu mau kmn, kog gk bilang mamah" (sahut Soimah)
.
Kira2 Irwan ikut ke Bandara gk ya🙄😱

.
Irwan :"dedek" (jawab Irwan yg lagi bebaring d tempat tidur RS)
Rara :"kak maafin Rara ya😢"
Irwan :"knp minta maaf, dedek gk salah kog😊"
Rara :"ihh masih sempet2nya senyum, ni salah Rara maaf ya kak😢"
Irwan :"udah gpp juga, dh senyum ,tambah sakit nih klu liat dedek sedih gtuu"
Rara :"ihh kak Irwan sok kuat, oh ya mna Putri mna mamah kak?"
Irwan :"Putri katanya keluar sebentar, klu mamah lagi beli sarapan"
Rara :"ohh🙄"
Irwan :"knp? Semua baik2 ja kan"
Rara :"iya kak baik2 ja kog, oh yaa kak janji ma Rara"
Irwan :"janji pa dek?"
Rara :"ihh janji dlu pokoknya" (kata Rara sambil memegang tanganya Irwan)
Irwan :"iya2 janji , mank pa dedek"
Rara :"Kak Irwan harus janji cepet sembuh gk boleh susah d bilangin, harus nurut jangan bikin semua orang kawatir" (kata Rara menahan air matanya yg jatuh)
Irwan :"eh iya dek iya, tp knp ngomongnya pakeg sedih gtu" (tanya Irwan yg heran)
Rara :"gpp kog kak, oh yaa Rara pulang dlu ya"
Irwan :"pulang?? pulang kmn? buru2 amat gk mau nemenin dlu"
Rara :"iya pulang kak, Rara harus pulang sekarang, kakak cepet sehat yaa" (lalu Rara pergi meninggalkan Irwan dan menangis)
Irwan :"dedek, Rara (teriaknya Irwan tp tk di hiraukan Rara) knp kamu dek, pasti da apa2 trus maksitnya pulang tuh apa, ihh knp gue harus gni sih jadi gk bisa mengejar" (kata Irwan yg tdak terima klu drinya sakit berbaring d RS)
Akhirnya Rara melanjutkan perjalanan ke Bandara tanpa Irwan tau, saat Rara pergi Putri dan Ridwan baru sampai d RS karna tdi waktu d tol terkena macet
Putri :"ayo kak langsung d kamarnya kak Irwan mungkin Rara ada di situ"
Ridwan :"ayoo mbull" (jawab Ridwan dan berlari kecil mengikuti Putri)
Dan sampailah Ridwan dan Putri di kamarnya Irwan , Putri kaget karna melihat Irwan bersedih
Putri :"kak, kakak gpp, knp kak" (tanya Putri)
Irwan :"gk tau knp dek, tadi Rara ke sini kakak ngerasa sedih malah gk senang, gk tau knp kayag da yg d sembunyiin"
Ridwan :"trus Rara sekrang kmn wan" (sahut Ridwan)
Irwan :"kurang tau terakhir bilang dia mau pulang , gk tau pulang kmn trus langsung pergi, dan gue gk bisa ngejar😢"
Putri :"gawat, pasti dia otw ke bandara, haduhh gmn , jangan sampai Rara pergi tanpa gue minta maaf" (spontan kata Putri)
.
😱🙄😱😱

.
Saat Rara perjalanan ke RS , tiba2 Putri datang ke Rumahnya Rara
Putri :"Ra, Rara"
Ridwan :"elu mbull, ada pa, Irwan gpp kan jangan bilang elu minta tanggung jawab" (sahut Ridwan keluar dr rumah)
Putri :"bukan kak , mana Rara, gue mau ngomong ke Rara serius, ni semua salah paham gue mau minta maaf"
Ridwan :"hah minta maaf, salah paham?" (kaget)
Putri :"udah mna Raranya kak"
Ridwan :"dia udah gk da di kamar, mungkin lagi otw ke Bandara"
Putri :"haah😦" (jawab Putri kaget)
Ridwan :"iyaa dia mau pulang je Malaysia hari kurang tau pasti sih jam berapa tp yg pasti pagi hari"
Putri :"aduh telat gue"
Ridwan :" elu mau jlasin pa sih mbull"
Dan di sini Putri menjelaskan kalau Rara gk salah, kemaren malem Dr.Beny dh menjelaskan klu Irwan sakitnya dah parah dah harus di opname itulah alasanya Soimah pulang ke Indonesia agar bisa membujuk Irwan d opname tpi blm sempet bilang ke Irwan , tanpa Rara gk sengaja telah membantu soimah dan Putri membawa Irwan ke RS dan opname buat asam lambung angkutnya, masalah yg Rara gk sengaja mukul itupun kondisi Irwan dah memburuk.
Ridwan :"Ya Allah gue nyesel bener2 nyesel Put dah nampar adek gue😭" (kata Ridwan yg mendengar cerita Putri)
Putri :"dah kak , dah ayo kita kejar ke Bandara skarang keburu telat"
Ridwan :"bentar ni masih terlalu pagi gk mngkin klu dia ke Bandara langsung"
Putri :"trus kak? Rara da di mana?"
Ridwan :"yoh kita cek ke RS, mungkin dia ke sana, mau nemui Irwan dulu"
Putri :"zdh ayo kak, kasian kak Irwan juga dr pas sadar nyariin Rara trus"
Dan mereka berdua masuk mobil menuju ke RS.
.
Skip Rara yg sudah sampai di RS, langsung berjalan ke Ruang ICU
Rara :"kak Irwan dah d pindahkan pa blm ya, trus klu dh pindah d kamar mana, goblok kan , knp gue gk nanyak 2R"
Tiba2 Dr.Beny menyapa Rara yg melihatnya kebingungan
Dr.Beny :"Rara, iyaa kan Dr bilang pa pasti kamu ke sini, tuh Irwan d kamar sendirian katanya sepi tanpa kamu, samperin sana d kamar 68"
Rara :"iya dok iya, makasih banyak ya dok"
Dr.Beny :"iya sma2 , dokter pergi dlu ya" (kata Dr.Beny lalu pergi dan Rara menuju ke kamarnya Irwan)
Rara :"Kak Irwan gpp kan😢"(kata Rara saat d samping Irwan)
.
#bersambung dlu ya manteman😊😍❤❤

.
Putri :"baik2 pa?? elu liat sendiri kan kakak gue sekarang da ICU blm sadarkan diri" (nada emosi)
Rara :"put ni gk seperti yg elu liat, kejadianya begitu cepat"
Putri :"dasar muna elu Ra" (sambil menunjuk ke Rara)
Selfy :"udah2 Put, udah ni RS elu kenag musibah , iqtifar"
Soimah :"udah2, nag Rara pulang ya istirahat jangan sampai sakit, maaf mamah tinggal harus ke ruangan Dr.Beny , ayo Putri" (kata Soimah lalu membawa Putri pergi)
Nabila :"ayo Ra pulang biar gue yg anter"
Rara :"tpi bil, gue pengen liat kak Irwan😢"
Selfy :"besok ja Ra, elu denger sendiri kan nyokapnya Irwan tdi bilang pa, ayo pulang"
Risky :"iya boss, elu pulang ja gpp, ntar biar bos Irwan yg kita jagain da Ridho, Fildan juga"
Ridho :"iya bos kan gk lucu klu Bos Irwan sakit elu juga sakit😀"
Rara :"iya2 gue nurut, balek nih ,awas kalian , jaga baik2 tuh kak Irwan tiap detik kabari gue apapun itu" (kata Rara sambil berjalan pergi bersama Selfi dan Nabila)
Fildan :"sempet2nya bilang gtu tuh bocah"
Ridho :"klu gk bos Rara gk ada"
Risky :"udah2 yok liat kak Irwan dah sadar pa belum"
.
Sampailah Rara di rumah dengan muka kucel , dan da Ridwan yang menunggu d ruang tamu
Ridwan :"adek" (panggil Ridwan yg melihat Rara datang)
Rara :"ya gue dah tau, tadi mama WA , besok gue harus pulang dan malam ni prepare tiket dah siap, jadi elu bisa tenang hidup d sini dgn sepuasmu"
Ridwan :"dek , nih abang lakuin biar kamu sadar, yg kamu lakuin tuh salah harusnya minta maaf"
Rara :"elu gk sah nuduh klu blm tau faktanya, dan makasih dah kirim gue balek ke Malaysia gue tau elu bles dendam kan dlu elu juga d pisahkan dari kak Sarah" (kata Rara lalu pergi, tiba2 dia berhenti dan balek lagi ke Ridwan)
Rara :"dan satu lagi, makasih buat tamparanya , elu bakal nyesel" (lalu pergi ke kamar)
Ridwan yg hanya bisa diam dan menahan emosinya, yaps ceritanya Ridwan sepulang sekolah telfon mamanya yg membuat Rara harus balek ke Malaysia, dan mau gk mau Rara harus nurut.
.
Besok paginya jam 7 pagi Rara dah siap untuk ke bandara tapi pesawatnya masih jm 10
Rara :"masih jam 7 juga, gmn klu gue ke RS dlu tp gmn ntar ma Putri , bodo ah penting ke sana mau pamitan sekalian" (lalu keluar kamar dan naeg mobil Grab tnpa Ridwan tau)
.

.
Rara :"kenapa kalian peduli ma gue sih😢"
Selfy :"karna gue tau sendiri lu gk sengaja"
Rara :"trus Kak Irwan gmn keadaannya"
Nabila :"kabar terakhir dia di bawa ke Rumah sakit Ra"
Rara :"Ya Allah😭, Rara pengen ke sana, Rara juga kenal dokternya siapa"
Selfy :"ya Ra lu tenang dlu, masalah itu biar kita berdua yg bantu buat jenguk Irwan ke RSnya"
Nabila :"ya Ra ntar biar Putri urusan gue"
Rara :"makasih ya , kalian mank tmen terbaik"
Selfy :"dah sebaiknya kan kita saling membantu, oh ya pipimu gpp kan"
Nabila :"yg kuat ya Ra, gue tau perasaan lu gmn"
Rara :"😭" (sambil memeluk Selfy dan Nabila, akhirnya serabi muncul😀)
.
Skip Rumah Sakit Irwan sedang di ruang ICU di tangani oleh dokter Beny, dan Putri menunggu di luar di temenin 2R dan Fildan
Ridho :"Put sabar ya , kakak lu pasti kuat"
Putri :"ya kak😢, Putri gk habis pikir Rara tega banget sama kak Irwan"
Fildan :"gk semua yg lu liat itu bener Putri"
Putri :"tapi kak, Putri tuh liat sendiri"
Risky :"udah2 jangan ribut, mending kita Doa biar kak Irwan baik2 ja"
Ridho :"Put mending kita sholat deh, yok kita ke mushola"
Fildan :"yok sekalian jamaah" (dan mereka ke mushola untuk sholat dhuhur)
Di samping itu SeRaBi datang dan Rara langsung mencari dokter Beny dan ketemu di depan ruang ICU
Rara :"Dok gmn keadaan kak Irwan" (kata Rara panik)
Dr.Beny :"Rara, pasti kamu ke sini , tenang ya, Irwan gpp harusnya dr kemaren dh opname"
Rara :"maksutnya Dok" (tanya Rara yg heran , tapi tiba2 Soimah datang)
Soimah :"Dok anak saya gmn?" (dengan wajah tenang)
Dr.Beny :"knp baru di bawa sekarang bu anaknya"
Soimah :"ya Maaf dok soalnya sulit bawa Irwan ke rumah sakit harus berbagai macam bujukan"
Rara :"mamah ma Dokter ngomongin pa sih Rara gk tau" (sahut Rara)
Soimah :"Ya Allah calon mantuku di sini ya, gpp sayang dah jangan nangis ya Irwan gpp kog dia cumak butuh istirahat" (jawab Soimah lalu memeluk Rara)
Dr.Beny :"zdh klu gtu saya tinggal dlu ya" (lalu Dr.Beny pergi, saat Dokter pergi Putri, 2R dan Fildan datang)
Putri :"Rara knp lu ke sini, meluk2 mamah gue lagi, blm puas juga nyakitin kak Irwan"
Nabila :"Put sabar Rara ke sini baik2"
Selfy :"Put tenang ni rumah sakit"
.
#bersambung🙏
Kog Soimah gk kawatir kayag Putri🙄

.
Lesty :"sudah2, Fildan bawa Irwan ake ruang Osis, kak Iky kak Idho bantuin juga" (sahut Lesty)
Putri :"lu ya, klu kak Irwan knp2 gk bakal gue maafin lu" (kata Putri yg menahan air mata lalu pergi ke Uks)
Lesty :"Ra sabar ya pasti baik2 ja, gue tau ku gk sengaja kog"
Selfy :"Rara lu gpp kan" (sahut Selfy yg tdi melihat dari kejauhan)
Tapi Rara hanya bisa diam karna kaget
Ridwan :"dek cukup ya , ni dh kelewatan batas kamh bercandanya" (sahut Ridwan yg datang tibae dari kantin dan di ikuti oleh team dancenya)
Rara :"abang Rara gk sengaja" (jawabnya lirih dan menunduk)
Ridwan :"bercandamu gk lucu dek" (nada emosi lalu menampar Rara ppaakk)
Aulia :"Ridwan😨" Rara :"oh gini ya bang caranya negur Rara , abang dh berani nampar Rara di depan umum tanpa tau sebenernya" (sambil memegang pipinya yg merah dan menahan air mata)
Ridwan :"dek adek maaf abang, gk sengaja" (kata Ridwan yg baru tersadar karna tadi emosi)
Rara :"gk sah minta maaf, dh benci ma lu, nyesel gue dlu maafin lu, hidup gue hancur gara2 lu juga, yg terkena sakit gue juga sekarang giliran gue nglakuin kesalahan seenaknya lu nampar gue, abang kandung juga enggak, dan lu kak Weny gue peringatin ati2 ma Ridwan ni dia masih sayang ma mantanya di malaysia gue curiga klu ku di jadikan pelariannya ja" (kata Rara menahan air mata lalu pergi dengan hati emosi gk karu2an)
Weny :"yg di bilang adek lu bener, gk nyaka gue Wan ma lu setega itu" (sahut Weny lalu pergi dengan hati kecewa)
.
Skip Ruang UKS
Putri :"kak Irwan bangun kak, kakak😭" Fildan :"put gmn klu kita bawa ke RS ja"
Ridho :"dah ayo kita bawa ke RS ja biar kita yg nemenin"
Risky :"ya2 gue ambil mobil dlu"
Ridho :"Put sabar ya kakak lu kuat kog" (sambil mengelus pundak Putri)
Dan Irwan di larikan ke Rumah sakit karna belum menyadarkan dirinya di temenin oleh 2R ma Fildan
.
Kita ke Rara yok yg lagi di taman di mana dlu dia di hukum sama Irwan
Rara :"gue benci😭" (teriaknya sambil emosi)
Nabila :"Rara gue tau kog lu gk salah" (sahut Nabila yg datang dan memelul Rara)
Rara :"di antar banyak orang lu ja yg bilang gtu bil😭" (membalas pelukan nabila)
Selfy :"karna kita tau lu mank gk sengaja" (sahut Selfy yg ternyata tadi mengejar Rara)
.
#bersambung🙏😊

Soimah :"kalian ya , sengaja ya kalau mamah di rumah ribut" (sahut soimah yg baru masuk di rumah)
Putri :"mamah dr mna ja sih" (muka bete)
Soimah :"dri mall katanya sruh beliin dress putih buat acara ultah temen kamu"
Irwan :"mank sp dek yg Ultah" (sahut Irwan yg keluar dr kamar)
Putri :"kak Lesty, ih kak Irwan lupa pa ngelupa"
Irwan :"oh iya, mah Irwan juga butuh kemeja Putih"
Soimah :"gk bisa , gk da tadi gk mau ngomong sekrang minta, sana pakeg yg ada"
Putri :"sukurin😅" (muka meledek)
Irwan :"awas ya kamu mbuul muka bulet😑"
Putri :"😝"
Soimah :"dh2 ribut mulu" (kata soimah lalu masuk ke kamarnya Putri)
.
Percepat besok di sekolahan waktu jam istirahat
Ridho :"bos lu ma kak Irwan dah jadian ya"
Rara :"ih kepo deh kalian"
Risky :"bukan gitu bos, kepastian ja"
Rara :"ya kan kemaren sudah gue jawab"
Ridho :"ih si bos mah malu2"
Risky :"tuh bos tuh kak Irwan" (kata Risky menunjuk Irwan yg berjalan sama Lesty dan Fildan)
Rara :"lu mah Ky, kak Irwan pa Lesty"
Risky :"ya pastinya Lesty bos😀, dede!" (jawab Risky lalu teriak ke Lesty)
Lesty :"eh kak Iky, kak Idho ma Rara" (jawabnya lalu mengahampirinya)
Fildan :"kalian pda mau kmn nih"
Ridho :"mau makan kak"
Lesty :"zdh ayo bareng2 ke sananya ma yg laen juga dh nunggu kog"
Rara :"eh anu dluan ja kalian"
Irwan :"dah lah ayo bareng2" (sahut Irwan lalu merangkul leher Rara dan berjalan di ikuti yg laennya)
Rara :"ih kak Irwan lepasin, malu tau" (kata Rara lirih saat berjalan ke kantin)
Irwan :"dh diem ja deg, klu gk gini kamu gk mau ikut, malu2 meong"
Rara :"ih Rara anak pencak silat lo, Rara banting lo ntar kak"
Irwan :"coba ja klu berani"
Rara :"ih kak serius Rara"
Irwan :"coba dedeg mau apa" (jawab Irwan lalu menoel hidung Rara yg sudah sampai di depan kantin)
Rara :"oh nantangin" (lalu memgang tanganya Irwan dan Rara berputar balik gak sengaja sikunya kenag perut bagian lambungnya Irwan dan tiba2 Irwan jatuh , muntah darah dan pingsan)
Putri :"kak Irwan😨" (teriak Putri lalu berlari menghampiri)
Rara :"Put sorry gue gk sengaja , gue gk tau" (kata Rara yg kaget melihat Irwan muntah darah dan masih memegang tangan Irwan)
Putri :"lu ya gk sah deket2 lagi ma kakak gue" (jawab Putri lalu mendorong Rara)
.
.
.😨

.
Rara :"ih kak Irwan mah" (sambil memasang muka bete)
Irwan :"ya2 , kita mau jemput mamah di Dokter Beny"
Rara :"mank mamanya kak Irwan ada di indo, sejak kapan?"
Irwan :"sejak sabtu kemaren, itu juga dadakan deg, tuh mamah dh di depan mobil" (kata Irwan yg mobilnya masuk ke rumah sakit dan soimah sudah menunggunya di depan lobby)
Rara :"assalamualaikum tante" (sapa Rara yg trun dari mobil dan mencium tangan soimah)
Soimah :"waalaikumsallam, pasti Rara ya ni" (tanya soimah lalu memeluknya)
Rara :"tante kog tau😁"
Soimah :"gmn gk tau , oh ya panggil mamah ja jangan tante , calon menantuku"
Rara :"😁"
Irwan :"mamah pa2 an sih, dah ayo" (sahut Irwan yg trun dari mobil)
Soimah :"ya2 yok calon mantuku, dah kamu duduk di depan mamah di belakang ja gpp"
Rara :"tapi mah" (kata Rara tpi di paksa masuk ke mobil duduk di depan , dan soimah di belakang)
Soimah :"oh ya makan dulu ya"
Irwan :"di mana mah, nasi padang ja ya"
Soimah :"eh makan sama calon mantuku kok kamu bawa ke nasi padang sih wan"
Rara :"gpp juga mah, biasanya kak Irwan gitu"
Soimah :"gk2 mamah gk mau, kita makan ke mall, sama beli baju buat adekmu"
Irwan :"ya2 mah" .
Sampailah di mall
Rara :"mah knp kita gk makan di nasi padang"
Soimah :"gpp lah, sekali2 ke sini nak, Irwan juga masak ngajak makan cwek ke nasi padang"
Irwan :"knp juga aku yg kenag marah"
Soimah :"ya lah harusnya kamu tuh bilang, klu tau gini kan mamah tambahin uang jajan kamu"
Rara :"mamah Rara suka kak Irwan yg sederhana ja kog"
Soimah :"kamu ya mank anak yg baik , Irwan gk salah pilih kamu"
Irwan :"trus ja mah, gk sah anggep Irwan di sini"
Rara :"mah tuh kak Irwan cemburu tuh"
Irwan :"siapa juga yg ngambek" (dengan muka ngambek)
Dan mereka melanjutkan makan sore di mall dan memebli baju buat Putri juga, tak lupa Rara juga di belikan baju mini dress warnanya merah
.
Sampailah Soimah dan Irwan di rumah yg tadinya mengantarkan Rara pulang dlu
Putri :"kog sore pulangnya dr mana ja" (kata Putri yg ngambek duduk di depan TV)
Irwan :"penyakitkan slalu ngomel2"
Putri :"biarin"
Irwan :"bulet tuh pipi klu ngambek😁"
Putri :"mamah kak Irwan" (teriaknya Putri lalu Irwab berlari masuk kamar)
.
.
.
Julitnya abang😅

Maaf baru up terkendala kerjaan

.
Rara :"apa kak" (tanya Rara)
Irwan :"tuh abang kamu kan" (katanya sambil membalikan badan Rara)
Rara :"abang😨" (katanya Rara kaget karna abangnya membawa gitar tulisan RaRa)
Ridwan :"😊" Rara :"tuh gitar bener buat Rara" (masih tidak percaya)
Ridwan :"ya adek, ni semua ide dari kak Irwan sama gitarnya yg memilih dia"
Rara :"wah makasih kak Irwan" (kata Rara yg reflek lalu memeluk Irwan)
Irwan :"ya dedek sama2" (jawab Irwan trus membalas pelukannya Rara)
Ridwan :"kak Irwan ja nih yg di peluk abang enggak" (sahut Ridwan berjalan mendekati Irwan dan Rara)
Rara :"abang" (katany lalu memeluk Ridwan)
Risky :"wieh baru ni bos"
Ridho :"nih bos gitar yg lu mau2"
Rara :"Ya Allah makasih😊"
Irwan :"seneng gk dedek"
Rara :"ya seneng kak"
Irwan :"pakeg yg baek2 ya "
Rara :"iya kak, oh ya trus ni mau taruh mana gitarnya"
Irwan :"taruh sini ja gpp, oh ya Wan gue mau ngajak jalan Rara ntar pulang kuliah"
Ridwan :"ya pkognya jagain ya"
Ridho :"klu gtu ntar Putri biar ma gue ja ka" (sahut Ridho)
Irwan :"lu anterin pa ngajakin jalan"
Ridho :"😁ya dua2nya kak"
Risky :"zdh yok bos balek ke kelas"
Ridho :"ya nih mau masuk"
Rara :"ya, abang kak Irwan Rara kembali dlu ya"
Irwan :"semngat dedek😊aku selalu di hatimu" (kata Irwan yg melihat Rara keluar)
Ridwan :"ayok adek ipar balek😅" (ajaknga Ridwan)
Irwan :"ayok kakak ipar😅"
.
Percepat pulang sekolah
Ridho :"Put kakak lu mau keluar ma Rara , gue anter pulang ya"
Putri :"anter pulang pa jalan, tadi kak Lesty Wa katanya mau ke mall dlu"
Ridho :"ya maksudnya gtu mbull"
Randa :"ati2 ya kalian jalanya" (sahut Randa lalu keluar ke kelas)
Nabila :"eh kalian omonganya Randa gk sah di dengerin ya, klu gtu gue dluan ya" (kata Nabila lalu mengejar Randa)
Ridho :"dah lah ayo mbull dah di tunggu Lesty ma abang Risky" Putri hanya bisa diam dan berjalan di samping Ridho karna berfikir Randa menjadi dingin setelah di dekat ma Ridho.
.
.
Skip Mobi Irwan yg ada Rara
Rara :"kak mank kita mau kemana"
Irwan :"maunya kmn dek😅" (Irwan tanya balek)
Rara :"gmn sih kak, tumben"
Irwan :"tumben knp"
Rara :"biasanya julit"
Irwan :"dr episod kita ketemu sampai kamu sakit julit gk da romantis gk bosen pa"
.
.
Kira2 Rara jawab pa ya😁

#bersambung

Most Popular Instagram Hashtags