[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

cosmopolitanfm cosmopolitanfm

5498 posts   16353 followers   221 followings

90.4 Cosmopolitan FM  Personal Station for Modern Women

http://cosmopolitanfm.com/

Cosmoners, besok sudah hari Rabu, @monitatahalea akan kembali menemani Anda di #LoveIsInTheAir!
.
Keseruan apa yang akan diberikan pelantun "Memulai Kembali" ini? Jangan kelewatan #LoveIsInTheAir bersama Monita Tahalea selama bulan Desember, setiap hari Rabu, jam 7 sampai 8 malam!
.
Stay tuned, Cosmoners!

Terima kasih sudah mendengarkan talkshow seputar "Mengenal Wabah Difteri dan Penanganannya" bersama dokter Natia Anjarsari, SpA dari @brawijayahealthcare.
.
Semoga seluruh keluarga Cosmoners selalu waspada dan terhindarkan dari penyakit Difteri yaa!
.
#904BFC #HealthClub

Cosmoners mau ikutan seru-seruan dan dapat hadiah menarik? Yuk ikutan Berpacu Dalam Memori!
.
Anda akan ditantang oleh @iwetramadhan dan @novitaangie setiap pagi, dari hari Senin sampai Jumat, periode 11-22 Desember 2017.
.
Cosmoners yang dapat menebak judul-judul lagu yang diberikan akan langsung mendapatkan hadiah menarik, lho! Cocok untuk Natal dan Tahun Baru nanti!
.
Seru banget 'kan! Yuk daftarkan diri Anda sekarang juga dan siap-siap ditantang dalam program #BerpacuDalamMemori hanya di #BreakfastClub! 🎶

Mau tau rahasianya menjadi vlogger atau selebgram hits zaman sekarang?
.
Yuk ikutan One Day Clinic - Level Up Your Social Media Content, Saturday Dec 16th Des 2017, from 09.00 – 17.00 at Hongkong Cafe Menteng.
.
Facilitator:
Gita Bhebhita @gita_bhebhita (Trax FM Announcer dan Stand Up Comedian)
Build Your Personal Branding Through Social Media

Andira Pramanta @andiraa (Vlogger & Content Creator)
Creating Powerful Content for Vlog

Ucita Pohan @uchiet (Cosmopolitan FM Announcer, MC & Beauty Blogger)
Share Responsible Content For Blog and Social Media
.
Investment Fee:
- Early Bird : Rp. 850,000 (For First 5 Registrants)
- Normal Price : Rp. 950,000,-
*Include : E- Certificate, Lunch & Module
.
Further Information: - Telp. 021-3909002
- Whatsapp: 0821 – 1399 -0139
- Email: info@mrabroadcastingacademy.com
- Instagram: @mrabroadcastingacademy / Twitter : @MRA_Academy
.
Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan yaa!

Bayangin kalau @iwetramadhan dan @novitaangie gak semangatin Cosmoners lagi lagi-pagi karena #radioguemati!
.
Hayooo siapa yang tadi pagi udah panik! Tenang, Cosmoners #radioguegakmati! We're still airing on #BreakfastClub! ❤

Cosmoners, gak enak dong gak ada radio? Pak @jokowi aja dengerin radio, yuk kita juga dengarkan radio!
#radioguegakmati

Yes, finally #radioguegakmati! Apa sih perasaan Cosmoners tadi saat tiba-tiba suara radio mati?
.
Yuk sharing pengalaman Anda yaa!
#radioguegakmati

Cosmoner bener nggak sih #radioguemati?? Coba cek radio Anda!

Ada apa sih di hari Senin, 11 Desember 2017? Berpartisipasilah dalam membuat sejarah baru di industri radio.
.
Yuk dengarkan radio pada hari Senin, 11 Desember 2017 jam 07.45! Jangan lupa yaa!

Mau tau rahasianya menjadi vlogger atau selebgram hits zaman sekarang?
.
Yuk ikutan One Day Clinic - Level Up Your Social Media Content, Saturday Dec 16th Des 2017, from 09.00 – 17.00 at Hongkong Cafe Menteng.
.
Facilitator:
Gita Bhebhita (Trax FM Announcer dan Stand Up Comedian)
Build Your Personal Branding Through Social Media

Andira Pramanta (Vlogger & Content Creator)
Creating Powerful Content for Vlog

Ucita Pohan (Cosmopolitan FM Announcer, MC & Beauty Blogger)
Share Responsible Content For Blog and Social Media
.
Investment Fee:
- Early Bird : Rp. 850,000 (For First 5 Registrants)
- Normal Price : Rp. 950,000,-
*Include : E- Certificate, Lunch & Module
.
Further Information: - Telp. 021-3909002
- Whatsapp: 0821 – 1399 -0139
- Email: info@mrabroadcastingacademy.com
- Instagram: @mrabroadcastingacademy / Twitter : @MRA_Academy
.
Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan yaa!

Ada apa sih di hari Senin, 11 Desember 2017? Berpartisipasilah dalam membuat sejarah baru di industri radio.
.
Yuk dengarkan radio pada hari Senin, 11 Desember 2017 jam 07.45! Jangan lupa yaa!

Seru banget bisa ngobrol-ngobrol tentang travelling bareng @uchiet dan @kadekarini sampai foto ootd bareng, keren 'kan, Cosmoners!
.
Thank you for coming and have a wonderful journey! ❤
.
#FunFearlessFemale

Most Popular Instagram Hashtags