[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

corygrahani corygrahani

288 posts   1807 followers   431 followings

Cory Grahani  ๐Ÿ‘ช happy wife and happy mom๐Ÿ‘ช ๐Ÿ’ž dimibangskitchen๐Ÿ’ž ๐Ÿ˜Didi Mimi AbangKecil๐Ÿ˜ Photo gallery collection of dishes cooked

Banyak orang suka Ananastart aka nastar ๐Ÿ˜ Ini yang tiap lebaran musti harus ada, bikinnya lamaa, ngabisinnya cepett ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @uploadkompakan
#uploadkompakan
#ukbanyaksukanastar
#ukininastarku

#nastar #ananastart #kuekering #cookies #dimibangskitchen

Berhasil juga bikin nastar berkulit mulus no retak retak ๐Ÿ˜ warna nya cantik menurutku, ini no edit no filter cuma ditambah watermark aja, sukaaaa deh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ nyobain resepnya NCC ibu fatmah bahalwan, ini aku bikin ยฝ resep.

Nastar

Bahan:
125 gr butter
125 gr margarin
50 gr gula halus
2 butir kuning telur
350 gr terigu
2 sdm susu bubuk

Isian:
Selai nanas

Olesan:
2 butir kuning telur
2 sdm minyak goreng
2 sdm SKM

Cara buat:
Kocok dengan mixer margarin, butter, gula, kuning telur dan susu bubuk, sebentar saja kurleb 1 menit. Masukan terigu, aduk perlahan sampai tercampur rata.
Ambil sedikit adonan, beri isian, bentuk bulatan, tata di atas loyang beroles margarin. Lakukan sampai habis. Panggang sesuai oven masingยฒ hingga ยฝ matang, keluarkan dari oven lalu beri olesan (oles 2 kali) panggang kembali sampai matang.

#AppronGARamadhan #AppronGA_RamadhanKuker
#nastar #resepnastar #kuekering #resepkuekering #cookies #doyanbaking #demenbaking #anekaresepkue #doyanbaking #cookpad #anekaresepmakanan #berbagiresep #demenbaking #shareresep #yukbelajarmasak #bisabikin #lovecookbake #rotikuebolu_share #recipeoftheday #doyanmasak #masakmasaksendiri #resepmudah #appron #bakingcooking #reseproemahku #IbuHebatAppron #resepmommies #madebyme #homebaked #dimibangskitchen

Permisiiii.. Yang segerยฒ mau lewat duluu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„ Fruit cocktail

Pepaya, potong rendam dlm air kapur sirih sebentar.
Nanas potong
Melon, serut
Strawberry potong
Simple syrup
Air jeruk nipis
Es batu

Campurkan semua bahan, koreksi rasa manis sesuai selera.

#fruitcocktail #resepfruitcocktail #doyanbaking #demenbaking #anekaresepkue #doyanbaking_ #cookpad #anekaresepmakanan #berbagiresep #demenbaking #shareresep #yukbelajarmasak #bisabikin #lovecookbake #rotikuebolu_share #resep #recipe #recipeoftheday #doyanmasak #masakmasaksendiri #resepmudah #appron #bakingcooking_ #reseproemahku #IbuHebatAppron #resepmommies #madebyme #homebaked #dimibangskitchen

Inii yang lagi nge heiittss bgt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ nyoba bikin juga yang tanpa susu, kmrn sempet bikin resep nya fah umi yasmin, rasanya susuu bgt, jadinya ga bisa ikutan makan ๐Ÿ˜ฃ so so nyoba bikin yg tanpa susu, bereksperimen lagi, hehe ๐Ÿ˜

Choco caterpillar cookies

Bahan:
100 gr butter
2 sdm gula halus
1 sdm cokelat bubuk
90 gr maizena
75 gr terigu protein rendah
Sisir baru
Choco chip
Cara buat:
Lumatkan butter dan gula halus dengan spatula, lalu masuk cokelat bubuk, maizena dan terigu, aduk rata sampai adonan tidak lengket dan bisa dibentuk.
Ambil sedikit adonan, pilin memanjang, gulingkan pelan diatas sisir, beri choco chip untuk matanya, taruh diatas loyang bersemir margarin, lakukan sampai habis, lalu panggang sesuai oven masingยฒ.

#caterpillarcookies #cookiesulat #chococaterpillarcookies #resepcaterpillarcookies #doyanbaking #demenbaking #anekaresepkue #doyanbaking_ #cookpad #anekaresepmakanan #berbagiresep #demenbaking #shareresep #yukbelajarmasak #bisabikin #lovecookbake #rotikuebolu_share #resep #recipe #recipeoftheday #doyanmasak #masakmasaksendiri #resepmudah #appron #bakingcooking_ #reseproemahku #IbuHebatAppron #resepmommies #madebyme #homebaked #dimibangskitchen

Assalamualaikum.. Selamat siang menjelang sore, selamat sibuk prepare buat berbuka puasa nanti ๐Ÿ˜ selamat packingยฒ buat yang mau mudik ๐Ÿ˜ finnally bisa upload lagi setelah cuti berminggu minggu, krn harus seleseii kan yang harus diseleseikan hehe.. Ini snowball aka puteri salju hasil bereksperimen, hasil coba coba tanpa telur, hasilnya enak juga kok, lumer dan lembut, yuk cobain

Snowball
Puteri salju

100 gr butter atau margarin
1 sdt gula halus
50 gr kacang mete, sangrai lalu hancurkan
150 gr maizena
90 gr terigu protein rendah

Gula salju secukupnya

Cara buat:
Lumatkan butter atau margarine dan gula halus dengan spatula, lalu masukan kacang mete, aduk rata, masukan maizena dan terigu aduk rata kembali. Bentuk bulatan, susun di atas loyang bersemir margarin, panggang sesuai oven masingยฒ. Setelah matang, dinginkan lalu baluri dengan gula salju.

#putrisalju #snowball #resepputrisalju #doyanbaking #demenbaking #anekaresepkue #doyanbaking_ #cookpad #anekaresepmakanan #berbagiresep #demenbaking #shareresep #yukbelajarmasak #bisabikin #lovecookbake #rotikuebolu_share #resep #recipe #recipeoftheday #doyanmasak #masakmasaksendiri #resepmudah #bakingcooking_ #reseproemahku #IbuHebatAppron #resepmommies #madebyme #homebaked #dimibangskitchen

Masak ikan pesmol, ๐Ÿ˜Š inii enakk deh, ciyuuss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yuk cobain masak ini

Ikan pesmol

1 kg ikan nila (sesuai selera) cuci bersih, beri garam dan perasan jeruk nipis, diamkan 30 menit, lalu goreng kering, sisihkan

Bumbu halus:
10 butir bawmer
8 siung bawput
4 buah kemiri
ยฝ sdt ketumbar
2 cm kunyit
Minyak goreng untuk menumis

Bumbu lainnya
1 cm jahe
1 cm lengkuas
2 lembar daun salam
1 batang serai

200 ml santan
Gula garam kaldu bubuk
1 batang daun bawang, iris kasar
2 buah cabai merah, iris kasar
5 buah cabai rawit, biarkan utuh

Cara buat:
Tumis bumbu halus dan bumbu lainnya sampai harum, lalu masukan santan, masak sampai mendidih. Masukan ikan, beri gula, garam, kaldu bubuk, koreksi rasa. Masuk daun bawang, cabai merah, cabai rawit, masak hingga air surut. Sajikann ๐Ÿ˜

#ikanpesmol #resepikanpesmol #homemadefood #bisabikin #doyancooking_#doyancooking_ #yukbelajarmasak #appronid #berbagiresep #shareresep #cookpad #makansiangcookpad #cooking #anekaresepmakanan #doyanmakan #lovecookbake #buatmakananmusendiri #resep #recipe #homecooking #homemade #masakanrumahan #dapurbekal #dapurmacan #recipeoftheday #madebyme #dimibangskitchen

Bulan puasa gini kalo menjelang sore pasti mendadak sibuk ๐Ÿ˜ makanya selesei masak ga sempet tulis resepnya.. Ini takjil hari kmrn bikin candil ada yg bilang juga ini biji salak. Baru sempet upload hari ini ๐Ÿ˜ Candil ini makanan yang nyaris selalu ada di bulan ramadhan ๐Ÿ˜

Candil

Bahan candil:
500 gr ubi, rebus/kukus lalu haluskan
150 gr tepung sagu

Campur semua bahan, lalu bentuk bulatยฒ, rebus di air mendidih sampai mengapung, angkat, tiriskan, sisihkan

Kuah:
1000 ml air
3 buah gulamerah
3 sdm gulpas
2 lembar daun pandan
ยฝ sdt garam

Rebus semua bahan kuah, sampai gula larut dan mendidih. Masukkan candil, masak sebentar, kentalkan kuah dengan larutan sagu (1 sdm sagu + 5 sdm air) aduk cepat sampai kuah mengental, matikan api
Kuah santan:
200 ml santan kental, panaskan sampai mendidih beri sdikit garam.

Sajikan candil disiram kuah santan. #inienak

#candil #resepcandil #bijisalak #resepbijisalak #takjil #doyanbaking #demenbaking #anekaresepkue #doyanbaking_ #cookpad #anekaresepmakanan #berbagiresep #demenbaking #shareresep #yukbelajarmasak #bisabikin #lovecookbake #rotikuebolu_share #resep #recipe #recipeoftheday #doyanmasak #masakmasaksendiri #resepmudah #reseproemahku #resepmommies #madebyme #homebaked #dimibangskitchen

Assalamualaikum.. Pagi ini hujan jd bikin mager ๐Ÿ˜ cuacanya dingiin ๐Ÿ˜ ini menu buka puasa hari kmrn, bikin cumi bumbu bakar, so.. Tasty๐Ÿ‘Œ

Cumi bumbu bakar

500 gr cumi basah(sesuai selera) cuci bersih, beri perasan air jeruk nipis, diamkan kurleb 15 menit, bilas, tiriskan.

4 lembar daun jeruk
1 batang serai
200 ml santan
Gula garam kaldu bubuk secukupnya
Minyak untuk menumis

Bumbu haluskan:
5 butir bawmer
3 siung bawput
2 butir kemiri
3 buah cabai merah keriting
3 cm kunyit
1 sdt ketumbar
ยผ sdt jintan

Cara buat:
Panaskan minyak, tumis bumbu halus, daun jeruk dan serai sampai harum dan matang, beri santan lalu aduk sampai mendidih.
Masukkan cumi, masak sampai santan surut, angkat. Bakar cumi sambil dilumuri dengan sisa bumbu (ga di bakar lagi juga enak)

#cumibumbubakar #resepcumibumbubakar #homemadefood #bisabikin #doyancooking_#doyancooking_ #yukbelajarmasak #appronid #berbagiresep #shareresep #cookpad #makansiangcookpad #cooking #anekaresepmakanan #doyanmakan #lovecookbake #buatmakananmusendiri #resep #recipe #homecooking #homemade #dapurbekal #dapurmacan #recipeoftheday #madebyme #dimibangskitchen

Assalamualaikum... Siang tadi bikin putri salju, yang selaluu males kalo mesti dicetakยฒ bentuk bulan sabit, di pulungยฒ aja segede biji salak biar cepet selesei ๐Ÿ˜

Putri salju

Bahan:
100 gr margarin
50 gr butter
1 kuning telur
1 sdt gula halus
50 gr mete, sangrai lalu haluskan
150 gr terigu protein rendah
25 gr maizena
ยฝ sdt Baking powder

Gula halus (gula donat) secukupnya

Cara buat:
Campurkan margarin, butter, kuning telur, gula halus, maizena, baking powder, mixer sebentar saja asal tercampur. Masukkan mete, aduk dengan spatula, tambahkan terigu, aduk kembali hingga adonan bisa dibentuk. Bentuk sesuai selera, tata di atas loyang yg dioles margarin, panggang sesuai oven masingยฒ hingga matang, keluarkan dari oven, dinginkan, setelah dingin baluri kue dengan gula halus (gula donat) simpan dalam wadah kedap udara.

#putrisalju #resepputrisalju #doyanbaking #demenbaking #anekaresepkue #doyanbaking_ #cookpad #anekaresepmakanan #berbagiresep #demenbaking #shareresep #yukbelajarmasak #bisabikin #lovecookbake #rotikuebolu_share #resep #recipe #recipeoftheday #doyanmasak #masakmasaksendiri #resepmudah #bakingcooking_ #reseproemahku #IbuHebatAppron #resepmommies #madebyme #homebaked #dimibangskitchen

Assalamualaikum.. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan everyone ๐Ÿ˜Š beberapa hari ini lagi kurang enak bdn, jadinya males uploadยฒ ๐Ÿ˜ณ bikin sagu mutiara ini takjil nya hari kmrn sbnernya, dimakan anget dan dingin juga enak.

Sagu mutiara

150 gr sagu mutiara
800 ml air
8 sdm gulpas atau sesuai selera
2 lembar daun pandan
ยฝ sdt garam

Saus santan
200 ml santan kental
ยฝ sdt garam
1 lembar daun pandan

Cara buat:
Rebus air dan daun pandan sampai air mendidih, masukan sagu mutiara, adukยฒ terus sampai sagu mutiara menjadi bening dan air surut, bila air surut tapi sagu belum berwarna bening tambahkan lagi air secukupnya. Masukan gulpas, adukยฒ sampai larut. Matikan api.
Cara buat Saus santan
Masak semua bahan diatas api sambil diadukยฒ hingga mendidih, matikan api

Sajikan bubur sagu mutiara disiiram saus santan, ini enak ๐Ÿ˜

#sagumutiara #bubursagumutiara #resepsagumutiara #resepbubursagumutiara #takjil #doyanbaking #demenbaking #anekaresepkue #doyanbaking_ #cookpad #anekaresepmakanan #berbagiresep #demenbaking #shareresep #yukbelajarmasak #bisabikin #lovecookbake #rotikuebolu_share #resep #recipe #recipeoftheday #doyanmasak #masakmasaksendiri #resepmudah #reseproemahku #resepmommies #madebyme #homebaked #dimibangskitchen

Tasty ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜

Ini enak pake banget ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜

Most Popular Instagram Hashtags