comedyrantau comedyrantau

79 posts   1744 followers   22 followings

INDOVIDGRAM-Comedy Rantau  Vidgram ๐ŸŽฅ Rantau . #comedyrantau "Anak Nakal Tapi tidak bisa menjadi Nakaal"

Mohon maaf atas kami semua crew @comedyrantau karna tidak bisa mempost video-video seperti biasa ny karna ada kesalahan teknisi yang tidak bisa disebut kan, oleh karna itu kami semua minta maaf sebesar-besar ny atas itu, dan insyaallah minggu yang akan datang ini kami akan kembali menghibur kalian dengan suasana yang baru

@klikbanjar @klikbanjartv @amangproduction @bambancrew @indovidgram @sampurnatv @peletabis @papprika_squad @bebekterbang_project #klikbanjar #klikbanjartv #comedyrantau #amangproduction #amangproduction_2nd #peletabis #indovidgram #ivg #indovidgramcomedy

Regram @gekpak_vidgram
Trailer nya ja dulu, Tunggu tanggal mainnya Sanak full version at Youtube ๐Ÿ˜
.
SINOPSIS :
Berawal dari kisah seorang seni budayawan yang merantau ke kampung-kampung untuk meneliti kesenian daerah, dan salah satu daerah yang disinggahinya adalah daerah Margasari. Karena saat pada zaman penjajahan Belanda dulu ada satu kesenian bela diri yang berasal dari Kalimantan Selatan yang disebut dengan "KUNTAU BANJAR". Kesenian itu lah yang membuat Seni budayawan tersebut tertarik untuk datang ke Margasari. Saat ditengah jalan sang Seni Budayawan ingin dirampok dan dipukuli oleh 2 orang preman bersenjata, tak lama kemudian ada seorang bapak-bapak dan anak muridnya melihat kejadian itu saat kembali dari sawah. Spontan bapak itu membela seni budayawan yang dirampok dengan jurus bela dirinya. Kebetulan karena itu, sang Seni Budayawan itu tak perlu susah payah mencari guru untuk mengajarinya kesenian khas borneo itu. Lalu, 2 preman itu mengadu kepada bosnya dan mereka ingin membunuh bapak tersebut, dari situ lah yang namanya BALAS DENDAM berawal . . .
.
.
#komedirantau #klikbanjar #klikbanjartv #like4like #followforfollow #margasari #rantau #banjarbaruvidgram #banjarvidgram #amatir #haruswaras #peletabis #banjarbanar #pangayuan #likeforfollow #likeforlike #brbvidgram #action #sampurnatv #filmindonesia
.
All crew :
baron_cs, coyrifani, jefri. @iram_anonym @madan_yakuza @riez_wand @f4thurr4hm4n @fahmi_riyadi176 @muhammadyuhdi__

"VALAK BANJAR". macam macam valak tu keni kala, mun hndk manambah tambahi d comment
.
Tag kawan
.
.
#klikbanjar #klikbanjartv #Banjarcomedy #banjarbaruvidgram #banjarvidgram #videobanjar #amangproduction #amuntaividgram #borneovidgram #banjartawa #comedyrantau

"Selalu Mengalah"

Asa muyajkk mangalah tarusss ,,
Pabila saurang jadi kaka,, atau lakian kahh,,, pasti kalah lawan binian atau adingg,, jarang banar kw manang๐Ÿ˜ญ. #klikbanjar #indovidgram #banjarvidgram #ivgcomedy #banjartawa #borneovidgram #sampurnatv #amangproduction #klikbanjartv

"Taguring Sabulanan"

Han,, siapa nang bulan puasa katuju banar guring, saking nyamannya guring kd hndk lagi bangun
.
Tag ha kakawanan ๐Ÿ˜‰โ˜บ
.
.
#klikbanjar #klikbanjartv #banjarvidgram #indovidgram #ivgcomedy #videobanjar #amangproduction #borneovidgram #dagelanvideo #dagelan #ngakakkocakvideo #ngakakkocak #borneovidgram #wargabanua #instakalsel #amuntaividgram #comedyrantau

"Matematika Baper"
Napang nang ke tiga tuh dasar marusak banar,, bahanu manikung pun urang lah , apalahh,, asli marusak banar itu.
Langsung Cek ja sdh๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€
.
.
@klikbanjar #klikbanjar #klikbanjartv @banjarvidgram #banjarvidgram @sampurnatv #sampurnatv @dagelan #dagelan #dagelanvideo @indovidgram #ivgcomedy @ngakakkocak #ngakakkocak #ngakakkocakvideo @amangproduction #amangproduction @borneovidgram #borneovidgram #wargabanua #instakalsel #comedyrantau

@Regrann from @abdurrafi_fs - Kaini pang kalakuan anak kost di tanggal tuha marass aku ni ๐Ÿ˜“๐Ÿ‘ผ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„....... @klikbanjar #klikbanjar @comedyrantau #comedyrantau @banjarvidgram #banjarvidgram @borneovidgram #borneovidgram #dagelan #dagelantv #klikbanjartv #instakalsel #wargabanua #ngakakkocak #Regrann

Macam Macam Bahasa (Logat) dari kalsel

Vidio Ini ga lucu si , Tapi belajar Mencintai Bahasa Bahasa Di Kalsel, jadi jangan di ejek.Logat logat manapun,, mau gak mau itu semua bahasa banjar, dan sama sma di Indonesia๐Ÿ˜Š ,
@klikbanjar #klikbanjar @klikbanjartv #klikbanjartv @videobanjar #videobanjar @banjarvidgram #banjarvidgram @tabalongvidgram #tabalongvidgram @amangproduction #amangproduction @sampurnatv #sampurnatv @borneovidgram #borneovidgram #comedyrantau

Most Popular Instagram Hashtags