clara_marwita clara_marwita

41 posts   529 followers   453 followings

clara  Don't forget to like, comment, and follow πŸ‘Œ

When I saw my face on a cup of water, suddenly the color of the water turned so dark. Then, a white love appeared on it. When I tasted it, suprisingly it was too sweet. πŸ˜•

Remen sanget mlampah wonten mriki. Saget ngobrol sinambi jajan. Hawanipun seger πŸ“· @rosyidaaul

Ada suatu hal yg terlintas dr pikiranku bagaimana jika melihat sapi tidak memakan rerumputan, melainkan memakan sampah.

Feliz Navidad
Sedih gk ikut pengakuan dosa utk sekian kalinya, tp semoga dgn kebaikan2 yg akan aku lakukan bisa sedikit membantuku dikehidupan tahun berikutnya πŸ˜‰

Bakalan kangen sama Isdah juga sama Raisa haha. You will never be forgotten. -Rihana-

I need girls like you yeyeye

Rasa greentea emang lg naik daun. Namun greenday malah sudah pupus. Bagaimana dgn grenade? Sepertinya sudah tdk dipegang bruno mars, but now I'm the one who catch a grenade for ya..

Thanks to google :p

Tag gak ya haha

Trying to be a normal hooman

Eeh eh kecolok

Touching books is a kind of fun activity :') πŸ“·@dewinurmasanti

Senangnya bisa foto bareng sama Chua kotak

Most Popular Instagram Hashtags