[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

citracahya citracahya

475 posts   636 followers   620 followings

citra dwi cahya 

G:ibu yang bajingan yang mana ya ?
I: ini mba nunjuk πŸ‘©πŸ»β€πŸ³ (penjualnya) terus πŸ˜‚
G:🀯, yak dadahhhh
BAJINGAN KIMPUL itu makanan yang terbuat dari talas ternyata ..
#pasarpapringan#pasarpagi#kulinertemanggung#jajanpasar#visitindonesia#visittemanggung

TERIMA KASIH , ketika sampe di balikpapan udah pesimis duluan ga tau akan betah atau enga .. rasanya cuma pengen pulang aja .. ketika itu ketemu konsulen berserta istri yang rasanya udah kaya ibu dan ayah di balikpapan .. banyak ilmu dan pengalaman yang didapat ... 😭😭😭😭 HappySadMoment #farewellparty#dinner#sadmoments#seeyouagain

SELESAI ! #farewellparty

bulan ke 11 baru tau dan datang ke hutan mangrove di penajam πŸ˜‚ #hutanmangrove#visitkaltim2017#ishiplife#happymoments

jalanin aja nanti juga selesai ❀️ #quoteoftheday#shortgateway#visitkaltim2017#sakrootsindonesia

kan KITA TEMAN πŸ‘ŒπŸ» ! (ketika hanya teman πŸ˜‚πŸ˜œ) "ga punya pacar juga setiap hari ada yang ingetin sarapan kok ❀️#morningstory#quetosoftheday#happymoments#friendswithbenefits#ishiplife

Most Popular Instagram Hashtags