[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

citaelek_ citaelek_

27 posts   23185 followers   1055 followings

r i z k y s a t r i a ๐Ÿ’™  Menolak tua ๐Ÿจ

Nanging piye mane atiku wess kadung tresno? ๐Ÿ’š
#bonitauntulanbes๐Ÿ˜Œ

Persebaya till i die ๐Ÿ’š
#waniberjersey

Haiii gaisss ๐Ÿ‘‹
Aku mau rekomendasiin buat kalian cowok cewek yg punya masala sama wajah kalian dan pingin banget wajahnya jadi keliatan sehat , bebas jerawat, dan masala kulit lainnya?
Aku kasi solusi kemasan kecil yg muda dibawa kemana mana dan tinggal semprot aja kalo mau pake tanpa efek samping looo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yuk buruan di order kangen water dari
@nisashop_kekiniansby
@nisa_shopsurabaya
Cuma 40.000 dan ada potongan setiap bulannya

Sanssslaahh ๐Ÿ‘Œ

In real life , you'll be my only, no need to worry ๐Ÿ’Ž

T a m a s y a so lon don ๐Ÿป
#alwayssupportyoupersebaya

Persebaya Vs Madura United
28-01-2018
Lolos 8 besar piala presiden juara grup c ๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ

Persebaya Vs Perseru serui
24-01-2018
2-0 ๐ŸŠ

Biar kamu aja yang nilai
Kamu kadang emg suka bener kalo ngomong
Bener bener ngawur maksutnya agagaga ๐Ÿ˜‹

Biar tau alasan knpa anaknya Cinta persebaya lgsg tarek dijak mbonek ae agagagaโค
.
.
.
Gincune balapan y ma ๐Ÿ˜‹

Jadi rindu malem minggu di stadion )):

Kamu cari yang sempurna? Ini dunia sayang bukan surga hehe ๐Ÿ˜Œ

Most Popular Instagram Hashtags