[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

ciloksieneng_bogor ciloksieneng_bogor

83 posts   201 followers   30 followings

CILOK SI ENENG🍑  ICON KULINER BOGOR OPEN ORDER : SENIN - RABU - JUM'AT πŸ’―β„… halal Non pengawet πŸ’³BRI [COD WILAYAH BOGOR] WA : 089681999636 β›”NO CALL/SMSβ›”

Gak sempet sarapan sebelum berangkat ke Kantor ? Kuliah? Sekolah ? Takut Laper ? Butuh Cemilan pengganti sarapan ? Jangan khawatir CilokSiEneng ini cocok bgt buat nemenin kamu kamu yg punya hobby kuliner. Selain rasanya yg bikin nagih terus pula gak nguras dompet πŸ’ž jadi masih ragu apalagi? Yuk diorder untuk pemesanan dan info lebih lanjut silahkan hubungi kontak yg ada di bio yah 🍑🍑 Happy weekend πŸ™†
.
.
.
#ciloksieneng #cilokbogor #ciloksunda #sundapisan #cilokcrispy #kulinerbogor #infokuliner #jajananbogor #cemilanbogor #bogoreatery #bogorfoodgram #bogorpisan #bogorfoodlife #bogorfoodies #bogorculinary #infomakanenak #eventbogor #jajanansehat #homemade #explorebogor #cemalcemilbogor #oleholehbogor #welovebogor #visitbogor #taugaksih7

Alhamdulilah CilokSiEneng mendapat respon yg sangat baik βœ¨πŸ™
.
.
πŸ’¬ Karena banyak yang menanyakan cilokcrispy si eneng bogor buka gerai dimana ?? Mohon maaf kami belum membuka gerai dimanapun terutama untuk wilayah bogor sendiri, sebab kami masih industri rumahan 🏑 .
.
πŸ’¬ Bagaimana jika ingin membeli cilok crispy?? Kami membuka PO (open order) di tiap hari tertentu bisa disesuaikan untuk ikut di hari apa πŸ’ž .
.
πŸ’¬ Berapa harga tiap packnya?? Cukup mengeluarkan Rp 20.000/pack dengan isi 15 buah sudah bisa menyantap cilok crispy si eneng ini bersama keluarga maupun kerabat 🍑🍑 .
.
πŸ’¬ Bisa dikirim jarak jauh?? Dan tahan berapa lama ?? Mohon maaf kami blm bisa menerima untuk pengiriman jarak jauh karena masih untuk wilayah bogor saja sebab jika melalui pengiriman takut rusak dijalan dan pack dari kami pum belum maksimal serta tidak memakai bahan pengawet untuk penyimpanan jadi tahan selama 3 hari itupun mesti disimpan di dalam kulkas 😊
.
.
#ciloksieneng #cilokbogor #cilokcrispy #kulinerbogor #infokuliner #jajananbogor #cemilanbogor #bogoreatery #bogorfoodgram #bogorpisan #bogorfoodlife #bogorfoodies #bogorculinary #infomakanenak #eventbogor #jajanansehat #homemade #explorebogor #cemalcemilbogor #oleholehbogor #welovebogor #visitbogor #taugaksih7

Hallo untuk pecinta kuliner kini Cilok Crispy Si Eneng hadir kembali buat para pecinta kuliner yg belum cicipin kaya gimana sih rasanya cilok crispy itu ??? Jangan khawatir kalian bisa kepoin testimoninya dan alhamdulilah sangat tidak mengecewakan tentunya untuk soal rasa dan untuk soal harga ?? Cukup dengan Rp 20.000/pack nya kalian udah bisa menyantap cilok crispy bersama kerabat maupun keluarga. Oh iya untuk tiap pack nya isi 15 buah yah 🍑🍑 dan berhubung banyak yg nanya lokasi cilok crispy membuka gerai dimana ??? mohon maaf kami belum membuka gerai dimanapun karena ini masih home made dan sitem pembelian nya pun harus mengikuti PO (Open Order) di tiap harinya jadi tergantung kalian untuk memilih hari yg mana 😘 Happy Thursday πŸ’ž
.
.#ciloksieneng #cilokbogor #cilokcrispy #kulinerbogor #infokuliner #jajananbogor #cemilanbogor #bogoreatery #bogorfoodgram #bogorfoodlife #bogorfoodies #bogorculinary #infomakanenak #eventbogor #jajanansehat #homemade #explorebogor #cemalcemilbogor #oleholehbogor #welovebogor #visitbogor #taugaksih7

Hallow buat para pecinta kuliner kini CilokSiEneng hadir kembali untuk info pemesanan lebih lanjut silahkan contact di bio yang ada yah πŸ’•πŸ‘ Happy Weekend πŸŽ‰

Most Popular Instagram Hashtags