chycha_nurazizah chycha_nurazizah

309 posts   1,095 followers   917 followings

Mom Haura_Harun  🏡Makassar 🏠 Gowa Haura_Harun Daily Album 📩 Endorse 🔜 Collabs GA 📲 DM 📷 Open Endorse 💣Unfollow Arman Saputra 💑 Nur Azizah Idris

Muhammad Harun, 10 Month, Boy, Makassar
.
.
Alhamduliilah Amma dan dedek fiolla adain birthday GA yang hadiahnya mickey mikro stroller. Setiap orang tua yang punya anak pasti butuh stroller...sangat bermanfaat dan sangat membantu apalagi kalo membawa anak jalan2 diMall ataupun traveling. Apalagi saya punya anak 2... stroller ini bisa sangat membantu dan bermaanfaat pastinya...semoga menjadi rezeki dan barokah
.
.
#fiolla2tahunxkiddobaby #fiollabdayga2y

Siti Haura Sadiqah, 2y 5 Mo, Girl, Makassar
.
.
Kalo saya punya rezeki bisa dapat Upang Sterilizer saya akan pakai untuk mensterilkan botol susu anak saya, peralatan makan dan Mainan anak saya...karena sepatutnya, memang harus disterilkan agar anak bisa terhindar dari bakteri yang bisa saja berada di mainan, botol atau pun peralatan makan. Agar anak bisa lebih sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Bismillah semoga rezeki
.
.
#fiolla2tahunxupang #fiollabdayga2y

Muhammad Harun, 10 month, Boys , Makassar
.
.
Rencana saya kalo menang dapat bumperbad, mau saya gunakan buat playground kecil2 untuk kedua anak saya. Jadi dia bisa bebas main dan senang main dirumah. Ini juga sangat bermanfaat dan akan saya gunakan untuk anak saua yang lagi mulai merangkak dan sebentar lagi akan belajar berjalan. Punya bumperbad pasti akan sangat bermanfaat. Saya akan merasa lebih aman jika punya bumperbad. Soalnya trauma anak jatuh dari tempat tidur yang lumayan tinggi. Jadinya takut membiarkan main di atas tempat tidur. Dan kadang juga bermain dilantai kepalanya sering terbentur dilantai...udah berkali2 ikut GA dengan hadiah bumperbad ini...tapi belum pernah beruntung. Mudah2an lewat bday nya Fiolla bisa berbagi rezeki kepada orang2 yang membutuhkan, InsyaAllah berkah. Bismillah, Semoga Rezeki 😊
.
.
#fiolla2tahunxlumbaplaymat #fiollabdayga2y

Muhammad Harun, 10 Month, Boy, Makassar
.
.
Penting banget punya Marsmallow kayak gini. Seharusnya wajib punya ya. Hanya saja belum diberi rezeki lebih untuk membeli. Dan Alhamdulillah Fiolla adain bday GA dan tidak akan saya lewatkan. Anak saya di usianya yang sekarang udah merangkak kemana2, dirumah menjadi harus ekstra ketat pengawasannya. Kadangpun gak terlihat dia sudah kedapur dan itu sangat berbahaya. Jadi memang sangat penting sih, dan emang pengen punya. Apalagi sebentar lagi belajar jalan. Saya yakin ini akan sangat memudahkan saya dan yang pasti aman. Dan anak saya tidak perlu saya bawa ke playgroun untuk bermain. Cukup dirumah saja. Lebih aman, dan emmaknya juga bisa istirahat. Bismillah semoga rezeki .
.
#fiolla2tahunxibebe #fiollabdayga2y

Muhammad Harun, 10 Month, Boy, Makassar
.
.
Sebelumnya saya ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun buat dek Fiolla...semoga selalu diberi kesehatan, menjadi anak yang pintar, cerdas, anak yang berbakti dan selalu diberikan yang terbaik, semakin sukses dan InsyaAllah pembawa rezeki untuk keluarga
.
.
Alasan saya menginginkan electrik cooker ini, karena pada dasarnya saya memang membutuhkan...dimana electrik cooker ini memang sangat bagus, multifungsi banget, bisa memasak beberapa makanan sekaligus, bisa menghangatkan asip, menghangatkan makanan. Bisa sekali pencet aja. Jadi memudahkan saya untuk membuat makanan untuk anak saya. Dimana anak saya ada 2 dan alhamdulillah saya yang mengurus sendiri, dan hanya tinggal ber 4 dirumah. Jadi saya yang harus menghandle semua. Dengan punya electrik cooker ini pasti akan sangat memudahkan untuk saya, bisa menghemat waktu. Saya juga selalu mengusahakan untuk memberikan makanan yang saya buat sendirinuntuk anak ( homemade ) jadi dengan punya electrik cooker ini bisa hemat, cepat, dan aman tentunya. Bismillah semoga Rezeki
.
.
#fiolla2tahunxlittledimple #fiollabdayga2y

Siti Haura Sadiqah, 2y 5 mo, Girl, Makassar
.
.
Saya sangat membutuhkan Diaper Bag, Kenapa Karena saya punya anak 2 dengan jarak yang lumayan dekat, dengan usia 2 thn dan 10 bulan. Dan kemana2 itu harus membawa banyak perintilan, apalagi dua2 nya masih memakai popok, dan si kk juga masih minum susu. Jadi bisa dibayangkan bagaimana kalau harus keluar rumah, atau berkunjung kerumah keluarga. Jangankan nginep, keluar sehari aja udah banyak tas yang besar, karena belum punya diaper bag. Dan kita semua tahu fungsi dari diaper bag itu seperti apa. Modelnya yang keren, muat banyak barang, dan simple. Mudah2an bisa terwujud punya diaper bag, karena InsyaAllah akan memudahkan untuk saya jika kemana2 😊bismillah...semoga rezeki
.
.
#fiolla2tahunxpaveels #fiollabdayga2y

Siti Haura Sadiqah, 2y 5 mo, Girl, Makassar
.
.
Alasan saya belum memiliki anting seperti dedek fiolla punya karena belum diberi rezeki lebih untuk itu...bukannya tidak tertarik tapi memang kondisi belum memungkinkan untuk membeli...saya selalu melihat reviewnya dari amma...antingnya sangat bagus dan cantik.mudah2an ada rezeki lewat dedek fio bisa punya anting seperti fiolla punya...InsyaAllah Allah sudah mengatur rezeki masing2. Tinggal kita sebagai manusia berusaha dan berdoa
.
.
#fiolla2tahunxlittlethingshewear #fiollabdayga2y

Bismillah...
.
.
Muhammad Harun, 10 month, Boy, Makassar
.
.
Sebagai Orangtua siapa yang tidak pengen memberikan yang terbaik untuk anaknya, hanya saja kadang ada kondisi yang tidak memungkinkan untuk memiliki sesuatu, termasuk playmat. Saya pribadi sangat ingin mempunyai playmat untuk anak...dimana saat ini memang usianya sudah sangat membutuhkan playmat untuk merangkak dan dia senang sekali main dilantai...dengan mempunyai playmat menjadi lebih aman pastinya dan bersih, anak saya juga terhindar dari masuk angin karena kebiasaan dilantai, hanya saja belum ada rezeki lebih untuk punya playmatnya...mudah2an dengan ikut GA Birthdaynya Fiolla saya bisa punya apa yg saya inginkan dan butuhkan dan jika memang belum rezeki disini...mudah2an ditempat lain.Allah sudah mengatur rezeki kita. .
.
#fiolla2tahunxlittleelbaby #fiollabdayga2y

Siti Haura Sadiqah, 2y 5 mo, Girl, Makassar
.
.
#fiolla2tahunxedubookshelf #fiollabdayga2y

Siti Haura Sadiqah, 2y 5 mo, Girl, Makassar
.
.
#hootdgirlgiveaway

Siti Haura Sadiqah, 2y 5 mo, Girl,Makassar
.
.
#hootdgirlgiveaway

Siti Haura Sadiqah, 2y 5 mo, Girl, Makassar
.
.
#hootdgirlgiveaway

Most Popular Instagram Hashtags