[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

christoseto christoseto

155 posts   333 followers   441 followings

Christo Setyoadi Antoro  Whatever you do, work heartily, as for the Lord and not for men.

Bukan sekedar lukisan pada selembar kain, batik menggambarkan filosofi tentang kehidupan dan memiliki ciri khas yang berbeda satu daerah dengan daerah lainnya.

Dalam pembuatan batik tulis tidaklah mudah. Butuh ketekunan dan ketelitian, karna melalui proses yang panjang. Dari mulai membuat sket gambar, melukis di kain, menutupi bagian putih, mewarnai kain, melukis kembali dengan canting, menghilangkan lilin, membatik lagi, ngelorot dan akhirnya kain dicuci lalu dijemur.

Saat ini batik sudah banyak dikembangkan untuk penggunaan sehari-hari. Para pegiat fasion berlomba-lomba untuk menciptakan sandang berbahan batik untuk menciptakan tren masa kini sehingga batik tidak hanya pakaian yang hanya digunakan dalam acara formal.

Menurut saya batik adalah keaneka ragaman Indonesia. Setiap daerah memiliki cirinya masing-masing dan dari banyak ragam itulah yang menunjukan Indonesia kaya. Inilah #CeritaBatikku , batik membuatku #LebihBerarti .

@rafaelreedo
@donnydonats
@liakusumaningrum

Coffee.
Less sugar.
Without worries.
50% coffee.
50% happiness.

V-60 of sunda fullwash.

#coffee#coffeeday#yogyakarta#malioboro

Dalam menekuni hobi dibidang fotografi flash eksternal sangat dibutuhkan untuk penerangan foto objek, pencahayaan lebih merata dll. Karena flash eksternal membutuhkan baterai aa yang bener-bener tangguh makanya aku pake baterai aa dari Energizer MAX AA. Kenapa harus pake Energizer MAX AA? Gini, sebelumnya aku pake baterai aa merk lain, tapi harus mempunyai banyak stok untuk kegiatan fotografi karena emang gak tahan lama kalo di pakai untuk flash eksternal. Setelah aku tau kalo Energizer MAX AA baterai #8XLebihLama aku coba deh akhirnya. Ternyata beneran awet, kita gak perlu bawa banyak stok baterai. Jadi gak mberat-beratin.

Review tentang Energizer MAX AA

Mungkin ketakutan banyak orang yang memiliki perangkat elektronik yang menggunakan baterai adalah saat perangkat elektronik itu rusak yang diakibatkan oleh kebocoran baterai. Siapa yang tau sih kalo baterai yang mereka gunakan bocor yang menyebabkan kerusakan pada perangkat tersebut? Susah buat tau kalo baterai yang digunakan itu bocor, eitsss tapi kalian gak perlu takut perangkat elektronik kalian rusak akibat baterai bocor vroo, kenapa? Karena Energizer MAX AA ini menggunakan Teknologi PowerSeal™ yang akan melindungi perangkat dari kebocoran baterai yang menyebabkan kerusakan. Jadi gak perlu kuatir kalo perangkat kalian bakal rusak gara-gara kebocoran baterai.

Selain itu Energizer MAX AA juga dapat menyimpan daya hingga 10 tahun. Jadi gak usah takut kalo baterai Energizer MAX AA yang kalian beli bakal cepat habis karena gak dipake dalam jangka waktu yang lama.

Dan elau tau gak boss? Kalo Energizer MAX AA merupakan baterai Alkali AA Tanpa Merkuri. Dah pada tau kan seberapa bahayanya merkuri buat tubuh bahkan buat kulit? Jadi gak perlu takut dalam menggunakan baterai Energizer MAX AA.

Dan yang pasti baterai Energizer MAX AA #8XLebihLama cocok buat menemani aktifitas sehari-hari. Maka dari itu #IChooseEnergizer #PositivEnergy

Know it sounds funny but, I just can't stand the pain. ~easy~

HBD junjunganQuu. Hope tomorrow will be happy than tonight.
Foto ini banyak sejarahnya.

Hidup itu pilihan, jadi aku pilih untuk hidup bahagia
@motoindonesia @majalahpanorama @getlost.magz
.
.
#motoxpanorama
#yourtravelingpartner

Bukan tentang sejauh apa perjalananmu, tapi dengan siapa kmu berbagi, karna seindah apa perjalanan tanpa teman untuk berbagi itu akan menjadi hal yg membosankan. @motoindonesia @majalahpanorama @getlost.magz
.
.
.
#motoxpanorama
#yourtravelingpartner

Kalo ada pilihan, pilih kamu atau jalan-jalan, aku pasti pilih jalan-jalan, karna perjalananku paling menyenangkan adalah mengenalmu dan menghabiskan waktu bersamamu
@motoindonesia @majalahpanorama @getlost.magz
.
.
#motoxpanorama
#yourtravelingpartner
#haribaperseSleman

gak usah ngaku laki kalo masih suka godain cowok orang 👍🏻

Most Popular Instagram Hashtags