christ_and_motivasi christ_and_motivasi

1215 posts   86804 followers   822 followings

TUHAN YESUS memberkati  "Rancangan TUHAN itu seperti Film, cerita baik dan buruk sudah di rancang dengan baik untuk sebuah akhir yang Bahagia." 😊

Tak perlu menyombongkan apa yang kamu miliki karena yg kamu miliki hanyalah sebuah pemberian 😊
.
God bless you.. πŸ˜‡πŸ™
.
#katabijak #quote #quotes #katamutiara #bijak #wise #sunday #baper #senin #holiday #happysunday #kerja #april #weekend #motivasi #inspirasi #motivasionline #christandmotivasi #tuhanyesus #yesus #instaquoteΒ  #tuhanmemberkati #amen

Ciieee yang Baper πŸ˜‚πŸ˜‚
Btw, yang dimaksud Yesus ya..πŸ˜†πŸ˜„
Tuhan ada didekatmu dan sering menunggumu..πŸ˜ŠπŸ˜‚
Tag tmenmu yg liburan malah Baper" ngga jelas πŸ˜‚πŸ˜‚
.
God bless you.. πŸ˜‡πŸ™
.
#katabijak #quote #quotes #katamutiara #bijak #wise #sunday #baper #senin #holiday #happysunday #kerja #april #weekend #motivasi #inspirasi #motivasionline #christandmotivasi #tuhanyesus #yesus #instaquoteΒ  #tuhanmemberkati #amen

Siang smuanya πŸ™‹
yang liburan jalan" met liburan yah..
Yang liburan d rmh juga met lburan yah..
Yang sedang menantikan jawaban atas doanya, percayalah Jawaban Tuhan jauh lebih baik dan bijaksana dari semua doa-doa kitaπŸ™
.
God bless you.. πŸ˜‡πŸ™
.
#katabijak #quote #quotes #katamutiara #bijak #wise #sunday #baper #senin #holiday #happysunday #kerja #april #weekend #motivasi #inspirasi #motivasionline #liburan #christandmotivasi #tuhanyesus #yesus #instaquoteΒ  #tuhanmemberkati #amen

Ya elah Broo..πŸ˜‘πŸ˜₯
Emang ga bakalan ada kalii..
Udah deh nd usah pinter cari alasan.. πŸ˜‚
Udah saatnya menyayangi Organ tubuh kita..
Anggap aja kita sedang investasi kesehatan..
Dimana 20 tahun kedepan kehidupan
akan jauh lebih bermakna dan bernilai .. πŸ™
.
God bless you.. πŸ˜‡πŸ™
.
#katabijak #quote #quotes #katamutiara #bijak #wise #sunday #baper #happysunday #kerja #april #weekend #motivasi #inspirasi #motivasionline #rokok #vapor #rokokelektrik #christandmotivasi #tuhanyesus #yesus #instaquoteΒ  #tuhanmemberkati #amen

Renungan hari ini ,
Yesaya 37:33-38 (TB) " Sebab itu beginilah firman TUHAN mengenai raja Asyur: Ia tidak akan masuk ke kota ini dan tidak akan menembakkan panah ke sana; juga ia tidak akan mendatanginya dengan perisai dan tidak akan menimbun tanah menjadi tembok untuk mengepungnya.
Melalui jalan, dari mana ia datang, ia akan pulang, tetapi ke kota ini ia tidak akan masuk, demikianlah firman TUHAN.
Dan Aku akan memagari kota ini untuk menyelamatkannya, oleh karena Aku dan oleh karena Daud, hamba-Ku." Keluarlah Malaikat TUHAN, lalu dibunuh-Nyalah seratus delapan puluh lima ribu orang di dalam perkemahan Asyur. Keesokan harinya pagi-pagi tampaklah, semuanya bangkai orang-orang mati belaka!
Sebab itu berangkatlah Sanherib, raja Asyur dan pulang, lalu tinggallah ia di Niniwe.
Pada suatu kali ketika ia sujud menyembah di dalam kuil Nisrokh, allahnya, maka Adramelekh dan Sarezer, anak-anaknya, membunuh dia dengan pedang, dan mereka meloloskan diri ke tanah Ararat. Kemudian Esarhadon, anaknya, menjadi raja menggantikan dia. "
Happy sunday πŸ˜‡πŸ˜‡ and Follow gaes akun 😊:
@yesusajaib @yesusajaib
@yesusajaib @yesusajaib
.
God bless you.. πŸ˜‡πŸ™
.
#katabijak #quote #quotes #katamutiara #bijak #wise #sunday #baper #happysunday #kerja #april #weekend #motivasi #inspirasi #motivasionline #christandmotivasi #tuhanyesus #yesus #instaquoteΒ  #tuhanmemberkati #amen

Happy sunday πŸ˜‡πŸ˜‡
Kehidupan yang terbaik itu adalah proses,
bukan keadaan yang ada secara tiba tiba.
.
Mie instan aja ttep harus melewati proses pembuatannya, apalagi Hidup yg baik😊. Tetap smngat dalam menjalani Proses kehidupan yang Tuhan sediakan untuk mu.
.
God bless you.. πŸ˜‡πŸ™
.
#katabijak #quote #quotes #katamutiara #bijak #wise #sunday #baper #happysunday #kerja #april #weekend #motivasi #inspirasi #motivasionline #christandmotivasi #tuhanyesus #yesus #instaquoteΒ  #tuhanmemberkati #amen

Follow : @maribermazmur
Happy sunday πŸ˜‡πŸ˜‡
Entah baik atau buruk keadaanmu tetap bersyukur.😊
.
God bless you.. πŸ˜‡πŸ™
.
#katabijak #quote #quotes #katamutiara #bijak #wise #sunday #baper #happysunday #kerja #april #weekend #motivasi #inspirasi #motivasionline #christandmotivasi #tuhanyesus #yesus #instaquoteΒ  #tuhanmemberkati #amen

Amen ya..πŸ˜ŠπŸ™‹
Tak ada yg kebetulan , semua ada dalam RencanaNya.
Met weekend ya..πŸ’†
Yang kerja tetaP smngat yah.. πŸ’ͺ
.
God bless you.. πŸ˜‡πŸ™
.
#katabijak #quote #quotes #katamutiara #bijak #wise #saturday #baper #sabtu #harikartini #kerja #april #weekend #motivasi #inspirasi #motivasionline #christandmotivasi #tuhanyesus #yesus #instaquoteΒ  #tuhanmemberkati #amen

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags