chikifawzi chikifawzi

1802 posts   78938 followers   1639 followings

Chiki Fawzi  #ChikisMusic, #ChikisMural, TVhost | Get my album #DimulaiDariMimpi- iTunes Spotify Demajors.com | Spokesperson @wardahbeauty | CP:Adi +6281285303522.

http://tinkerlust.com/chikifawzi

Temen-temen tau kan kalau kita menanam kebaikan maka kita bakalan memetik kebahagiaan. Makanya yuk kita menanam kebaikan dengan ikut gerakan #BukuUntukIndonesia @goodlifeBCA !!Barengan aku kita bisa berbagi ilmu dengan memberikan akses buku bagi anak-anak di berbagai daerah Indonesia. Caranya gampang banget, kalian tinggal buka www.bukuuntukindonesia.com terus klik button “berbagi” pilih paket Donasi dan masukkan code TEAMCHIKI dan kalian langsung bisa berbagi kebaikan untuk anak-anak Indonesia.

Berinteraksi dengan anak-anak selalu membuat kita merasakan semangat yang jujur.

Semangat yang berasal dari rasa ingin tahu dan kepercayaan akan mimpi.

Dengan semangat itu, Wardah bersama saya dan Mba @analisa.widyaningrum mengunjungi anak-anak di sekolah Gajah Wong Yogyakarta @sekolahgajahwong untuk berbagi cerita dan kebahagiaan.
Antusiasme anak-anak di sana membuat kami ingin bisa terus berbagi, melalui banyak memberi dan mengabdi.

Pengabdian yang menegaskan bahwa harapan itu akan selalu ada dan bisa dicapai bagi siapapun yang berani bermimpi tinggi.

Dan mimpi juga yang membuat kami ingin bisa terus berkarya.

Karena dari karya-karya yang dibagi, kita bisa sama-sama memberikan kontribusi untuk negeri ini.

#DirgahayuIndonesiaku
#Wardah
#InsipiringBeauty

Biasanya bawain Midnight Rainbow versi band full pakai elektrik. Ini versi band akustik. Enak jg. Hangat. ❤️

Video by @raykilanta
#ChikisMusic

Orang2 punya cara berbeda untuk merayakan Kemerdekaan RI. Kemarin, aku dan bandku merayakannya di @earhouse, menyanyikan beberapa lagu yang bikin hati seneng banget. Makasih Mba Endah dan Mas Rhesa udah diijinin ngamen sejenak di sana, kami hepi bangett.

Dan makasih juga buat teman2 yang sudah menyumbangkan buku untuk anak2 di Pulau Panjang. Hari Kemerdekaan jadi semakin bermakna karena kepedulian kalian :).
#RI72

Semalem, di @earhouse, aku ngebawain lagu Istana Tanpa Pangeran. Lagu ini bentar lagi mau aku keluarin lho video klipnya, stay tuned ya!
#RI72
#IstanaTanpaPangeran
#ChikisMusic

Video by @brianyw

Indonesia memang sungguh kaya dengan hasil bumi, salah satunya adalah kopi. Memang kopi bukan komoditas asli Indonesia namun sejak dibawa masuk ke Nusantara, kopi telah menjadi primadona di dunia. Ada 7 jenis kopi Indonesia yang sangat terkenal di dunia dan menjadi sumber kebanggaan dari negeri yang diberkati ini. Ada kopi Wamena, kopi Lanang, kopi Kintamani, kopi Sumatera, kopi Toraja, kopi Java dan kopi Luwak ini yang membuat aku #BanggaJadiIndonesia.
Nah kalau kalian gimana? ceritain ya #BanggaJadiIndonesia versi kalian. Kalian biasa share di twitter atau share lewat foto dan video di instagram. Jangan lupa juga untuk cek www.banggajadiindonesia dan dapatkan promo menarik dari Unilever #RI72

Salah satu makna kemerdekaan buat saya adalah merdeka dari kebodohan. Dan bebas memperluas wawasan. Tapi kenyataannya kondisi di setiap daerah belum merata segala kesejahteraan dan fasilitas pendidikannya. Makanya saya dan teman2 @jelajahpulauid Pulau Panjang sedang mengumpulkan buku untuk menghidupkan taman baca, atas permintaan anak2 Karang Taruna disana, ketika ditanya "Mau dibawain apa dari sini?" "Mau dibawain buku Kak". 😃

Datang yuk ke mini showcase ku di @earhouse nanti malam! Kalau berkenan, Teman-Teman bisa sekalian bawa buku untuk aku bawa ke Pulau Panjang, Banten. Bukunya nggak harus baru, yang paling penting isinya sesuai untuk dibaca anak-anak disana.

Anak-anak di Pulau Panjang masih kekurangan buku bacaan. Selain itu, kondisi Pulau Panjang juga masih kekurangan listrik. Perairan di sekitar Pulau Panjang juga sering dipakai untuk mencuci kapal, dan ini membuat terumbu karang rusak serta rumput laut yang dulu subur banyak yang mati.


Dengan membawa buku ke mini showcase ku nanti malam di @earhouse , Teman-Teman telah membantu anak-anak di Pulau Panjang untuk menembus keterbatasan akses dan fasilitas pendidikan, serta terus menyalakan semangat mereka untuk terus belajar dan meraih mimpi. •
Satu buku, satu jendela dunia terbuka untuk mereka.

Kita percaya bahwa semua orang bisa memberi, menghargai, dan mencoba peduli. Sama seperti kita percaya bahwa semua orang bisa memberikan inspirasi dan makna.

Mari kita isi kemerdekaan dengan kepedulian sosial, penghargaan terhadap nilai dan warisan budaya, juga pengabdian melalui pendidikan.

Indonesia adalah bangsa yang kaya, dan dengan langkah bersama, kita semua bisa memberikan inspirasi untuk negeri ini. 😊

#DirgahayuIndonesiaku
#Wardah #InspiringBeauty

Siapa yang ngefans sama Radiohead di sini? 😁 Aku ngefans bangett sama Radiohead dari SMP, makanya besok, di @earhouse Pamulang, aku juga bakal nge-cover "Creep". Bakal seru lagi kalo nyanyinya bareng sama kalian!! So please dateng besok ke Earhouse Pamulang jam 9 malam ya!! Ps: akan ada beberapa cover yang lain lagi. 😉 #ChikisMusic

Besok malam! Dalam rangka menyambut ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 72, aku bakal main di @earhouse Pamulang, start dari jam 9! Selain lagu-lagu dari albumku, aku juga bakal bawain beberapa cover seru, dan seru banget kalo kalian nyanyi bareng aku! See ya!!

Kalau berkenan, Teman-Teman bisa sekalian bawa buku untuk aku bawa ke Pulau Panjang, Banten. Bukunya nggak harus baru, yang paling penting isinya sesuai untuk dibaca anak-anak disana.
Anak-anak di Pulau Panjang masih kekurangan buku bacaan. Selain itu, kondisi Pulau Panjang juga masih kekurangan listrik. Perairan di sekitar Pulau Panjang juga sering dipakai untuk mencuci kapal, dan ini membuat terumbu karang rusak serta rumput laut yang dulu subur banyak yang mati.

Dengan membawa buku ke showcase ku, Teman-Teman telah membantu anak-anak di Pulau Panjang untuk menembus keterbatasan akses dan fasilitas pendidikan, serta terus menyalakan semangat mereka untuk terus belajar dan meraih mimpi.
Satu buku, satu jendela dunia terbuka untuk mereka.

Halo teman-teman! Besok malam aku dan bandku akan main di @earhouse Pamulang, start pukul 21.00! Aku bakal mainin lagu-lagu dari albumku, jadi besok dateng ya! Untuk alamat lengkapnya bisa lihat di IGnya @earhouse! See ya!! #ChikisMusic

Dengan idola-idola yg baik hati. Mas @fadlypadi13 yg dari dulu ramaahhh nya ga pernah berubah. Dulu kenal pas jaman Padi isi soundtrack Upin Ipin, jadi kalau mereka lagi ke Malaysia menang award, aku suka disuru kantor nemenin karena sesama Indonesia, hehe. Dari dulu Mas Fadly dan istrinya Mba Echie memang ramaaahh banget. Bang Is @pusakata yang pas kenal ternyata ramaah banget dan banyak pelajaran hidup dari cerita-ceritanya. Seneng bisa ngobrol dan berbagi panggung sama mereka! Hebat dan humble sekali. 💚

Most Popular Instagram Hashtags