[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

chanhai91 chanhai91

366 posts   3431 followers   206 followings

Korie2491  PT.PERUSAHAAN 3iCAR NETWORKS(investasi) PT.MSI MAHA KARYA INDONESIA (product kecantikan dan kesehatan).

Terimahkasih fansnya INCES DAN ARJUNA atas hinanya ... Salam kenal ya... Kalau ada yang menghina gini... FAns nya inces dan arjuna tidak salah loh ya,, inget mereka selalu benar... karna menghina udah jadi makanan 4 sehat 5 sempurna mereka ... Jangan di bales ya... biarkan mereka kuat dan sehat 😊 dulu kan yang hina ali BABI kan ??? heeeee semoga kuat selalu ya biar puas menghina nya REKOR MURIH😊😊😊... (perlu di tag gak ya artisnya suruh ngajarin ... Kaya fans mereka yang selalu tag aliando suruh ngajarin fansnya katanya )...πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚BACA INI TUYUUULLLL...!!! TIDAK HARUS SEMUA HAL DAN KEGIATAAN DI PAMEEEERRRR KAN ....!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Aku udah SIAAAPPPP melahirkan anak anakmu @aliandooo ❀... ( ayah bunda Rujuk ) #ayahbundaisback

Dengerin tuh kata gogog... Gogog aja gak suka namanya di sebut sebut terus ..risih ya GOG di senggol senggol mulu ??? kata gogog namaku TAK SESAMPAH MULUT KALIAN... !!! NGACUUUUUNG YANG SUKA MANGGIL MANGGIL NAMA GOGOG ??? HAJAARR GOG yang suka manggil namamu πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

Semenjang DIA beberapa tahun belakangan jarang satu project sama BIDADARI INCES (katanya) Dia milih diam dan gak banyak bicara !!! udah berkali kali sih SIAPA yang memulai ,,siapa yang nyenggol,,,di balas nyenggol malah tetep tidak merasa bersalah dan tidak terimah tetep kita yang salah !!! sampe kapanpun kita dan babang tetep salah inces yang benar...!!! ngalah ya mau rombongan BIDADARI INCES nyenggol,,mau nyinyir mau menghina KITA diam ngalah katanya..BISMILLAH BELAJAR SABAR seperti dia @aliandooo 😒😒😒!!! INGAT siapapun yang mulai TETEP BIDADARI INCES DAN PENGIKUTNYA LAH YANG BENAR..!! kita dan sesebabang tetep salah πŸ˜₯...INCES ADALAH KORBAN (katanya) jadi selalu BENER..!!! udah guys ✌kalau mau komen di bawah nulis inces benar asal inces bahagia ..Babang selalu salah banyak dosa πŸ˜ŠπŸ™.!!! #borobomerasasalah #malahpadagakterimah SELAMAT YASINAN πŸ‘‹

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ udah gini aja captionnya ...!!! ntr di kira aku mau buat CP seperti dakwa kaya di mesjid katanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ !!! awas kalau sampe postingan hilang lagi 😰😰😰

Hi kamu @aliandooo tulang punggung keluargamu .. Lelaki yang sangat menjadi panutan ibu dan sodara2nya.. Lelaki yang selalu menerima apapun yang menghantamnya ... Lelaki yang selalu mengutaman kebahagiaan keluarganya .. Semangaatt ya .. ALLAH SWT tidak tidur ... Semakin dewasa dan bijaksana bismillah sabar ..lelaki tanpah sosok ayah insyallah akan selalu berdiri tegak walaupun di terpah badai sekalipun !! LOVE ❀

Nah orang pinter dan waras pasti paham arahnya kemana ... !!! intinya naksir sama orang jangan berlebihan ya kalau cinta nya di TOLAK dan gak di AKUIN kan kaya gini jadinya LUKA BAKAR nya gak ilang ilang bertahun tahun koar koar..!! menghina..Nyinyir..Menjatuhkan..menyudutkan di setiap acara πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Untung aja belum dukun bertindak..!!! obatnya gak berkhasiat mungkin ya jadi luka lama gak sembuh2... Perbannya kurang HOT mungkin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...!!! orang kalau udah bahagia masa lalu mah gue dengan sikat di lupakan apalagi mau nyenggol kadang nyebut nama nya aja saya ogah (kalau cintanya sudah pudar ) ...kalau cinta belum pudar ya bahaya sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ obat baru lebih mahal lebih berkelas tetep PANADOL lah yang berkhasiat..!!! (kemarin saya belum ngoceh baru nongol jadi ya ketinggalan ngocehnya ). DENDAAAMMM NYI PELEEETTTT πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Ora ngurus artis dadakan gue ...!!! soalnya saya tidak level 😝😝😝... !!! tidak ada mendung tiba tiba cacing bangkit ya begitu lah namanya cacing kalau gak buat geli IG mungkin gak betah kali ya ... !!! sensasi nya kurang HOT jadi saya males ngladenin ora lepel ngurusin asisten satu itu udah gak heran kalau saiton itu buat ulah ..!!! bukan pertama kali nya ...!!! udah ah jangan ngoceh2 panjang nanti di klarifikasih lagi ...!!! awas ada yg nulis merasa tersakiti lagi biar di puji dan dikasihani ...!!!!

Yesterday :History
Tomorrow :mistery
Today:gift
That's why it is called PRESENT !

Benar kata kamu @aliandooo rasa NYAMAN itu segalahnya (mencakup semuanya ) tidak itu dalam hubungan cinta (kekasih) atau pertemanan (sahabatan )...!!! jika rasa NYAMAN sudah pudar ... Rasa nya ingin menghindar perlahan dan ilfeel aja sih... !!! (ini cerita hidup saya bukan cerita aliando) saya baru merasakan arti NYAMAN dan tidak NYAMAN itu sekarang dalam pertemanan (persahabatan) ...!!! (ingat rasa tak nyaman hadir dan pudar karna suatu alasan yang TEPAT ) .

Most Popular Instagram Hashtags