ceritacintapelangi ceritacintapelangi

165 posts   2,377 followers   192 followings

  Support Dinda Kirana and ...............................

Bagaimana perasaan Dinda terhadap ustadz Rayhan. Penasaran? Jangan lupa deh pada nonton Aku Bukan Ustadz setiap pukul 4.15 dini hari di rcti.

Jangan pada lupa saksikan @akubukanustadzrcti di RCTI.
Habis subuhan, daripada molor mending nonton Layar drama rcti ini aja.
Ada Dinda Kirana as Dinda.
Pake hijab, cantik adem banget deh❤😍😘

Jangan pada lupa saksikan @akubukanustadzrcti di RCTI.
Habis subuhan, daripada molor mending nonton Layar drama rcti ini aja.
Ada Dinda Kirana as Dinda.
Pake hijab, cantik adem banget deh❤😍😘

Jangan pada lupa saksikan @akubukanustadzrcti di RCTI.
Habis subuhan, daripada molor mending nonton Layar drama rcti ini aja.
Ada Dinda Kirana as Dinda.
Pake hijab, cantik adem banget deh❤😍😘

masih hangat

bro and sist

FRIENDSHIP GOALS

yang ngerasa punya sahabat lawan jenis, coba mention sahabat ny😂😂

FRIENDS

Ngeliat apaan sih neng? @dindakirana.s

Cuma mau bilang CANTIK. udah itu aja😘

Most Popular Instagram Hashtags