[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

cerbung_tania cerbung_tania

56 posts   25 followers   8 followings

cerbung tania 

Part 55
.
.
.
Setengah jam kemudian

Tania : mas, kita mau apa lagi
Mas Ronald : what if cinema 4D....
Tania : setuju....
Mas Ronald : let's go....
.
Mereka pun segera menuju cinema 4D

Tiba tiba... πŸ“±: ( Dering telepon )

Tania : mas, Tunggu... Ada telepon
.
Tania segera mengangkat telpon
.
πŸ“ž :
Tania : assalamualaikum
Mama Tania : waalaikumsalam
Tania : ada apa ma...
Mama Tania : kalian lagi di mana....
Tania : aku sama mas Ronald di cinema 4D...
Mama Tania : yaudah, mama sama papa mau ke sana...
Tania : Ok, aku tunggu ya ma...
Mama Tania : iya...
Tania : yaudah, assalamualaikum.....
Mama Tania : waalaikumsalam
.
Tania pun segera mematikan telponnya

Mas Ronald : Tan, what wrong...
Tania : mama sama papa mau kesini....
Mas Ronald : ooooo.....
.
Tiba tiba....
.
Mama Tania : kalian udah beli tiket...
Tania : belum.....
Mama Tania : yaudah, tunggu disini...
.
Mama Tania pun segera pergi

Part 54
.
.
.
Sekitar satu - setengah jam kemudian

Mama Tania : kita udah sampai di BNS...
Tania : ma, nanti aku dan mas Ronald aja ya...
Mas Ronald : why ????
Tania : ya, enggak papa...
Papa Tania : yaudah...
Mas Ronald : oke....
.
Mereka pun segera masuk

Saat di BNS

Tania : mas, naik sepeda udara yuk...
Mas Ronald : oke..
Tania : yaudah, ayo....
.
Mereka pun segera naik sepeda udara

Beberapa menit kemudian

Mas Ronald : Tan, I want going to lampion Garden....
Tania : Ok...
.
Mereka pun segera menuju lampion Garden

Saat di lampion Garden

Tania : mas, fotoin dong... Pakai cameranya mas ya...
Mas Ronald : oke, but then turn....
Tania : oke....
.
Mereka pun berfoto dengan lampion secara bergantian

Part 53
.
.
.
Beberapa detik kemudian

Tania : ini Charger nya... ( Sambil memberikan Charger ke mas Ronald )
Mas Ronald : thanks You.... ( Sambil menerima Charger )
Tania : ada lagi...
Mas Ronald : no...
.
.
Mas Ronald pun segera pergi

2 jam kemudian

Saat di lobby

Tania : ma, kita mau kemana....
Mama Tania : kita mau jalan jalan....
Tania : Japan jalan kemana...
Mama Tania : udah ikut aja...
.
Mereka pun segera menuju mobil

Saat di mobil
Mama Tania : ini, tadi mama beliin kalian spaghetti bolognese.... ( Sambil memberikan kotak makan )
Tania : mama enggak makan...
Papa Tania : mama sama papa tadi udah makan di restoran yang ada di hotel....
Mas Ronald : why me and Tania not invited....
Mama Tania : soalnya mama enggak mau ganggu kalian istirahat....
Tania : yaudah, mas... Dimakan aja....
.
Mereka pun segera makan makanan yang diberikan mamanya

Part 52​
.
.
.
Beberapa menit kemudian setelah Tania selesai mandi dan ganti baju

Tiba-tiba...... πŸ“±: Line...
.
Tania segera menyalakan handphonenya

LINE :
Nadia_p : sore Tan....
Taniaaas πŸ’Ž : sore...
Nadia_p : kamu lagi ngapain....
Taniaaas πŸ’Ž : lagi nyantai nyantai......
Nadia_p : ooooo... Cing....
Taniaaas πŸ’Ž : apa Pai....
Nadia_p : Senin besok, habis pulang sekolah... Jalan jalan yuk...
Taniaaas πŸ’Ž : Ok..tapi aku izin mamaku dulu....
Nadia_p : Ok....
Taniaaas πŸ’Ž : oh iya.... Kok tumben kamu ngajak aku jalan jalan...
Nadia_p : soalnya mama dan papaku ada tugas luar kota hari Senin... Jadi aku takut kalo bosen....
Taniaaas πŸ’Ž : ooooo... Siapa aja yang mau kamu ajak....
Nadia_p : kamu, Lusi, Alex, Rio, sama Leo.....
Taniaaas πŸ’Ž : ooooo....
Nadia_p : Tan, besok kamu jangan lupa.... Kalo pulang bawa oleh oleh...
Taniaaas πŸ’Ž : siap πŸ‘
Nadia_p : yaudah, bye...
Taniaaas πŸ’Ž : bye...
.
Tania pun segera mematikan handphonenya

Tiba-tiba... πŸšͺ: Tok.. tok..tok...
.
Tania pun segera membukakan pintu

Tania : ooooo... Mas Ronald * batinnya *
Tania : ada apa mas.... Masuk mas...
.
.
Mas Ronald pun segera masuk dan duduk di sofa

Mas Ronald : I borrow the Charger....
Tania : tunggu...
.
Tania pun segera mengambil charger

Part 51 .
.
.
Beberapa menit kemudian

Di depan Pizza HUT

Tania : ma, Habis ini kita mau kemana....
Mama Tania : kita ke shoping Dulu ya....
Tania : ye....
Papa Tania : yaudah yuk....
.
.
Mereka pun segera shoping

3 jam kemudian

Mereka belanja macam macam barang

Mas Ronald : Mom, I want to go hotel...
Papa Tania : yaudah, kita ke hotel aja.... Pasti udah pada capek ya...
Tania : iya...
.
.
Mereka pun segera menuju hotel

Saat di hotel

Mama Tania : Tania... Ronald... Kalian habis ini bersih bersih dan istirahat ya... Dan nanti jam 8 kita dinner di luar.....
Tania : Ok ma...
Mas Ronald : tas Mom...
Tania : yaudah, Tania duluan ya....
.
Tania pun segera pergi

Saat di kamar hotel Tania

Tania : capeeek....
Tania : tapi sekarang mandi dulu baru tidur tiduran deh...
Tania : yaudah deh...
.
Tania pun segera pergi mandi

Satu setengah jam kemudian

Tania : mbak...
Pelayan : ( menghampiri Tania )
Tania : mbak, banana split nya... Sekarang aja....
Pelayan : ditunggu ya....
Tania : baik....
.
.
Pelayan pun segera pergi

Beberapa menit kemudian

Pelayan : ini banana split nya....
Tania : makasih....
Pelayan : sama sama....
.
Pelayan pun segera pergi

Mas Ronald : I can ask....
Tania : Yes...
Mas Ronald : thanks You....
Tania : sama sama...
.
Mereka pun segera memakan banana split

Mama Tania : habis ini kita mau kemana....
Tania : shoping...
Mama Tania : tapi, boleh gak... Sama papa....
Tania : boleh ya pa.....
Papa Tania : Ok deh....
Tania : Yes....
Mama Tania : tapi dimana dulu Banana split nya....
Mas Ronald : Ok Mom....
Tania : Sip...
.
.
Mereka pun segera menghabiskan makanannya

Beberapa menit kemudian

Papa Tania : kalau kalian sudah selesai.... Tunggu diluar aja....
Mama Tania : kita mau bayar dulu...
Tania : Ok ma...
.
Mama dan Papa Tania pun segera pergi

Part 49
.
.
.
Tiba tiba..... πŸ“±: LINE....
.
Tania pun segera membuka handphonenya

LINE :
Nadia 😊 : siang cing....
Taniaaas πŸ’Ž : kok cing sih....
Nadia 😊 : kamu kan imut.... Kayak kucing.....
Taniaaas πŸ’Ž : kalau aku kucing.... Berarti kamu tupai...
Nadia 😊 : kok tupai sih...
Taniaaas πŸ’Ž : soalnya menurutku, Tupai itu chubby..... Kayak kamu...
Nadia 😊 : yaudah deh..
Taniaaas πŸ’Ž : Lusi... Enaknya dipanggil apa ya..
Nadia 😊 : gimana kalo di panggil jerapah....
Taniaaas πŸ’Ž : pasti karena... Dia lebih Tinggi dari kita...
Nadia 😊 : betul sekali....
Nadia 😊 : kamu sekarang udah dekat sama Alex ya...
Taniaaas πŸ’Ž : biasa aja kok....
Taniaaas πŸ’Ž : bye... .
.
Tania pun segera mematikan handphonenya

Beberapa detik kemudian

Pelayan : ini Bu... Pesanannya...
Mama Tania : terimakasih....
Pelayan : sama sama....
.
Pelayan pun segera pergi

Mama Tania : ayo jangan main handphone terus....Ayo makan dulu...
Tania : iya ma....
Mas Ronald : Ok Mom....
.
.
Mereka pun segera menyantap pizza

Saat di pizza HUT

Pelayan : untuk orang berapa ?
Mama Tania : untuk orang empat....
Pelayan : sebelah sana ya Bu.... ( Sambil menunjuk ke tempat yang untuk orang empat )
Mama Tania : terima kasih.....
Pelayan : sama sama Bu....
.
.
Mereka pun segera menuju meja yang untuk empat orang

Pelayan : mau pesan apa....
Tania : aku pesan strawberry milkshake.....
Mas Ronald : I message choco mint.....
Pelayan : yang panas atau dingin
Mas Ronald : cold
Mama Tania : mbak, pizza nya mau yang american favourite.....
Pelayan : mau tambah pasta... Mama Tania : tidak...
Papa Tania : saya mau pesan hot cappuccino....
Mama Tania : saya pink float....
Pelayan : Hanya ini saja....
Tania : ada lagi....
Pelayan : mau apa....
Tania : aku pesan banana split..... Tapi dikirimnya nanti aja....
Pelayan : baik.... Ada lagi....
Mama Tania : enggak ada mbak....
.
.
Pelayan pun segera pergi

Tania : ma.....
Mama Tania : apa....
Tania : bawa power bank gak....
Mama Tania : handphonemu mati....
Tania : baterainya tinggal dikit....
Mama Tania : yaudah nih... ( Sambil memberikan power bank )
Tania : makasih mama.... ( Sambil menerima power bank )
Mama Tania : sama sama....
.
.
Tania pun segera menyanbungkan handphonenya dengan power bank

Tania : nge post foto saat di museum angkut ah.... * Batinnya *
.
Tania pun segera nge post foto saat di museum angkut

Beberapa detik kemudian πŸ“±: Ting...
.
Tania pun segera menyalakan handphonenya

Instagram :
Kemal_alex menyukai kiriman Anda

Tania : dia lagi on dong... * Batinnya *
Tania : aku DM aja deh.... * Batinnya *

DM :
Tania_16 : siang....
Kemal_alex : siang juga... Lagi apa...
Tania_16 : lagi di perjalanan....
Kemal_alex : mau kemana....
Tania_16 : mau ke mall....
Kemal_alex : hati hati di jalan ya CUANK...... Tania : kok dia bilang tumben sih... Bilang CUANK ke aku... * Batinnya * 😊

Kemal_alex : bye...
Tania_16 : bye...
.
.
Tania pun segera mematikan handphonenya

Beberapa menit kemudian

Mama Tania : ayo turun... Kita sudah sampai....
Tania : Ok ma...
.
.
Mereka pun segera turun dari mobil

Papa Tania : sekarang kita cari makan dulu ya... ( Sambil berjalan )
Mas Ronald : Ok... ( Sambil berjalan )
Mama Tania : mau makan apa... ( Sambil berjalan )
Tania : gimana kalo kita makan pizza HUT.... ( Sambil berjalan )
Mas Ronald : I agree.... ( Sambil berjalan )
Mama Tania : yaudah, ayo kita ke pizza HUT.... ( Sambil berjalan )
.
.
Mereka pun segera menuju pizza HUT

Mereka semua asik dengan barang barang di museum angkut dan meja jika gak asik berfoto selama mereka di museum angkut hingga keluar dari museum angkut

13.00

Saat di pintu keluar

Tania : habis ini kita mau kemana
Mama Tania : mau ke mall gak...
Mas Ronald : Ok...
Tania : tapi aku mau beli oleh oleh dulu...
Papa Tania : Ok... Ini uangnya ( sambil memberikan uang )
Tania : mama, papa, dan mas... Tunggu di mobil aja.....
Mama Tania : Ok... Tapi jangan lama lama ya....
Tania : Sip...
.
.
Tania pun segera pergi

Saat di suatu stand

Tania : mbak, mau beli gantungan kunci nya....
Sales : mau beli berapa....
Tania : 10 Mbak....
Sales : totalnya Rp.#&;#&;$+
Tania : ini uangnya.... ( Sambil memberikan uang )
Sales : terima kasih.... ( Sambil menerima uang )
Tania : Sama sama...
.
.
Tania pun segera pergi dan menuju mobil

Saat di mobil

Tania : ma, sudah....
Mama Tania : yaudah pak, kita ke malang town square....
Pak mur : baik Bu...
.
.
Mobil pun segera berjalan

Mama Tania : tadi kamu beli apa aja....
Tania : aku beli gantungan kunci buat teman ku....
Mama Tania : ooooo....
.
Tiba tiba.... πŸ“±: Line....
.
Tania pun segera menyalakan handphonenya
.
LINE :
Nadia_p : siang CUANK.....
Taniaaas πŸ’Ž : siang juga...
Nadia_p : kamu lagi di museum angkut ya...
Taniaaas πŸ’Ž : kamu kok tau...
Nadia_p : aku tau dari akun Instagram nya mas Ronald....
Taniaaas πŸ’Ž : ooooo....
Nadia_p : jangan lupa... Oleh oleh nya....
Taniaaas πŸ’Ž : Ok...
Nadia_p : yaudah, bye...
Taniaaas πŸ’Ž : bye...
.
Tania pun segera keluar dari Line dan membuka Instagram

Beberapa menit kemudian

Tok...Tok..Tok...
.
Tania pun segera membukakan pintu

Tania : ternyata mas Ronald * batinnya *
Mas Ronald : Tan, let's go...
Tania : ayo kemana....
Mas Ronald : we're going....
Tania : yaudah, aku ambil tas dulu...
Mas Ronald : Ok.. .
.
Tania pun segera mengambil tas dan segera menuju parkiran

Saat di parkiran

Mama Tania : ayo...
Tania : ayo...
.
.
Mereka pun segera pergi ke suatu tempat

Beberapa menit kemudian

Saat di tempat tujuan

Tania : ma, ini kan museum angkut....
Mama Tania : betul sekali....
Papa Tania : yaudah yuk..
Mas Ronald : let's go...
.
.
Mereka pun segera masuk ke museum angkut

Saat di dalam museum angkut

Mama Tania : kita boleh berpencar tapi jam 1 kita berkumpul di pintu keluar....
T, M.R : Ok...
.
.
Mereka pun segera berpencar

Saat dikamar Tania
Tania : bawa apa aja ya....
Tania : aku tau... * Batin Tania *
.
.
Tania pun segera mempersiapkan barangnya

Beberapa menit kemudian

Tania : selesai....
Tania : sambil Tunggu... Enaknya ngapain ya... * Batin Tania *
Tania : live...
.
.
Tania pun segera menyalakan handphonenya dan live * Live *
Tania : halo semuanya.....
Tania : kok enggak ada yang nonton sih....
" Kemal_alex bergabung "
Kemal_alex : halo...
Tania : siapa ya....
Kemal_alex : ini aku Alex....
Tania : ooooo.... Maaf ya...
Kemal_alex : iya....
Tania : kamu lagi ngapain...
" Nadiaaap bergabung "
Kemal_ Alex : lagi nonton kamu...
Nadiaaap : cieee....
Kemal_alex : apaan sih Nad...😬
Nadiaaap : canda Lex...
Tania : halo Nadia...
Nadiaaap : halo... Gimana kabarmu...
Tania : baik... Kalo kalian....
Nadiaaap : baik...
Kemal_alex : aku baik...
Tania : yaudah, bye...
Nadiaaap : kenapa...
Tania : aku mau siap siap dulu...
Kemal_alex : mau kemana...
Tania : enggak tau..Bye...
.
.
Tania pun segera mengakhiri live nya

Most Popular Instagram Hashtags