[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

cerbung_malvan cerbung_malvan

239 posts   2083 followers   225 followings

Cerbung MalVan *Malvin Vanya*  Like and comment👌 Moga suka ya😀 First cerbung MalvinVanya😎 Follow dulu baru like👍 Like dulu baru komen😊 Sharing/curhat?? Dm aja😂

Part 30
.
Pulang sekolah tlah tiba. Malvin telah beberapa menit yang lalu menunggu Vanya di dalam mobil.

Malvin:cewe kampungan itu mana si!!*umpatnya*

Tak lama kemudian Nampak sosok Vanya mendekati mobil. Tanpa basa-basi ia langsung masuk ke dalam mobil Malvin.

Malvin:*mengerutkan matanya heran*
Vanya:udah yukk Mas! Kita pulang! Ups!*menutup mulutnya sendiri*
Vanya:Malvinnn.. yukk pulang! Hehe*nyengir kuda*
Malvin:lo dari mana coba?! Terus itu kantong plastic buat apa?!
Vanya:ya buat jaga-jaga lah mas,, siapa tau nanti aku mabok darat lagi..*medoknya keluar*
Malvin:astaga!!!!*tepuk jidat*
Vanya:Mas Malvin kenapa??*celingakkan melihat Malvin*
Malvin:bodoamat!!
Vanya:amat?? Dia bodo? Emang dia kelas brapa?? Jangan-jangan dia gak naik kelas karna saking bodonya yaa???
Malvin:*melotot*
Vanya:ihh seremm
Malvin:serahh lo deh Van!! Serahhh!!!!*tancap gas*
Vanya:Mas Malvin gimana si,, lagi PMS kali yaa*memainkan kuku jarinya*
Malvin:MALVIN!!! eM A eL Ve I eN!!! M A MA L V I VI N!!! MALVINNNN!! GAPAKE MASSSS!!!!*mengejrah namanya sambil berteriak*
Vanya:*menutup telinga*
Vanya:santai ajalah,, aku gak budeg
Malvin:lo emang gak budeg! Tapi telmi!! Dibilangin dari kemaren jugak! Awas aja kalo kelepasan di depan temen-temen!
Vanya:emang kenapa sii*membuang muka ke jendela mobil*
Malvin:satu lagi!! Jan ampe ketauan kalo kita sebenernya tinggal satu rumah!
Vanya:kenapaa??
Malvin:ya lo mau jadi gossip satu sekolahan?!! Ihh gue sih ogah! Apalagi di gosipinnya ema elo! Cewe kampong!!
Vanya:iya! Kamu kan maunya ama Marsha!!*mulai jengkel*

Vanya asal berbicara karna saking kesalnya pada Malvin. kata-kata itu keluar dengan begitu saja dari mulutnya. Vanya pun mengatakan itu dengan nada sebal sembari memonyong-monyongkan mulutnya pertanda bahwa ia amat kesal. Wait! Kesal atau cemburu?? Entahlah…

Malvin:..- Done ya guys😊 udah 9part nihh,, besok lagii yaa..kalian ramein itu dulu😂wkwk😂

Part 29
.
Malvin:yukk Sha!*menarik Marsha menjauh dari Devin dan Vanya*
Marsha:ehh.. Vin..*setengah kaget*

Marsha masih terheran dengan sikap Malvin yang mendadak berubah setelah melihat Devin dan Vanya. Raut wajahnya beberapa saat sebelum keluar perpustakaan amatlah sumringah. Sedangkan sekarang? Mendadak saja Malvin terdiam dan terus menarik Marsha secara kasar.
.
Devin:sorii Van..
Vanya:gakpapa kok,, aku juga salah..
Devin:ha? Aku?
Vanya:emang kenapa?
Devin:aneh aja dengernya..
Vanya:*tepuk jidat*yaudah gue duluan yaa..*meninggalkan Devin*
Devin:cewe anehh
.
Marsha:Malvin! Sakitt!*menghempas tangan Malvin*

Malvin baru sadar bahwa emosinya telah melukai Marsha.

Malvin:astaga.. maaf Sha, gue gak sengaja..
Marsha:lo kenapa si? Mendadak kasar bangett
Malvin:gu..gue…
Marsha:lo suka ama Vanya?!
Malvin:ha?
Marsha:jawab aja lah Vin! Kalo lo gasuka kenapa lo langsung narik gue pergi waktu lo liat dia ama Devin pelukan!
Malvin:lo sendiri?!
Marsha:knapa jadi gue?
Malvin:Devin?!
Marsha:Devin cuman temen gue!
Malvin:tapi dia maunya lebihh
Marsha:itu urusan dia! Knapa jadi lo balikkin pertanyaan guee
Malvin:taulah Sha!*meninggalkan Marsha*

Marsha:ishhhh*memegangi pergelangan tangannya yang masih sakit karna cengkraman Malvin sambil menghentakkan kakinya*

Part 28
.
Devin:tega lo Vin!*pergi*

Vanya:Vanya,, Vanya,, ngarepin kok ngarepin bintang! Terlalu sempurna Van! Inget! Kamu tuh gak lebih dari cewe kampong yang norak! Mana mungkin Mas Malvin suka sama kamuu!!*batin*

Vanya juga pergi dari tempat persembunyiannya. Karna merasa tak kuat lama-lama melihat pemandangan yang amat menyedihkan itu. Tapi kenapa? Apa Vanya benar-benar menjadi menyukai Malvin? Devin? Devin jelas, ia cemburu melihat Marsha dengan Malvin karna ia memang menyukai Marsha. Sedangkan Vanya? Apa dia juga menyimpan rasa pada Malvin?

Marsha:Malviinnnn! Sakittttt!*melepas tangan Malvin dari hidungnya*
Malvin:haha! Makanya jadi orang jan imut-imuttt*terkekeh*

Langsung Marsha tersipu mendengar perkataan Malvin. Bagaimanapun, wanita mana yang tak melayang mendengar pujian seorang lelaki?

Marsha:Vin.. andai lo tau, dari smp gue udah suka sama lo..*batin*

Malvin:dooorrr!!*menepuk pundak Marsha*
Marsha:kagetttt!!!
Malvin:hahahaha
Marsha:seneng banget liat gue jantungan! Kalo gue mati gimana?!
Malvin:dihh sadiss! Udah yukk ke kelas!
Marsha:lahh,, tadi katanya mau cari bukuu
Malvin:gak ahh gak jadii
Marsha:gimana sii
Malvin:ayokkkk!*menarik tangan Marsha*

Sedangkan Vanya dan Devin dari arah berlawanan saling mendumal entah apa yang mereka bicarakan pada dirinya masing-masing itu. Tak melihat sekeliling hingga akhirnya…

Brak.

Mereka saling bertabrakan. Reflek Devin menangkap Vanya yang hampir saja terjatuh. Terjadi kontak mata untuk beberapa menit. Tak mereka sadari pula bahwa Malvin dan Marsha baru saja keluar dari perpustakaan. Secara tak sengaja Malvin dan Marsha melihat langsung kejadian itu. Dan apa yang dipikiran mereka sangatlah imbal balik dengan kejadian yang sesungguhnya. Malvin melongo melihatnya. Setengah tak percaya dengan gejolak di hatinya. Kini ia benar-benar sedang memerangi batinnya sendiri. Kenapa? Apa Malvin juga memiliki perasaan pada Vanya? Lalu Marsha?

Part 27
.
Ruth:mereka deket dari smp, banyak yang bilang mreka cocok.. tapi kalo ditanya gimana hubungannya ya gitu deh jawabanya..
Vanya:terus Devin??
Bastian:Devin suka kali ama Marsha, makanya dia gak mood banget kalo kita bahas Marsha ama Malvin di depan dia..
Vanya:tapi Malvin Marsha beneran gak pacaran kan??
Alif:wait! Wait! Kok lo nanya ampe gitu banget sii! Apa jangan-jangan lo suka ama Malvin?*menyipitkan mata*
Ridwan:yomann!! Bener tuhhh!
Vanya:apa si.. en.enggak..
Ruth:gue harap si beneran enggak.. gue gak siap aja liat sahabat gue sakit atii*asal berucap*

Vanya merasa bersalah. Ia menundukkan kepalanya.

Bastian:hush! Ruth apaan sii! Cinta itu hak semua orang! Jangan bilang kayak gitulah!
Alif:tauk lo jan salahin Vanya!
Ruth:gue gak nyalahin taukk! Gue cuman ngingetinn! Jaga hati! Jan ampe kebablasan!
Vanya:emm.. gu..gue duluan aja yaaa…*berlalu*
Ridwan:lahhh,, Van!!
Alif:ahh elo si Ruth!
Ruth:lah?? Gue lagi??
Ridwan:pake bilang gitu segala, kan Vanya nya jadi pergii
Bastian:udahlah jan mojokin Ruth jugakk..
Ridwan:bodo ahh*mengalihkan pandangan*

Sementara keadaan Malvin dan Marsha….. Marsha:lo nyari buku apa si Vin?
Malvin:kamuss bergambarrr
Marsha:aa Malvin mahh, gue seriusan malah jawabnya becanda muluuu*menghentakkan kakinya di lantai*
Malvin:unnchhhh.. lo lucuu bangett kalo lagi ngambekkkkk*menarik hidung Marsha*

Malvin maupun Marsha tak sadar bahwa sedari tadi Devin dan Vanya mengamati mereka dari tempat yang berbeda.

Devin:..-

Part 26
.
Vanya:Marsha itu pacarnya Malvin yaa??*memberanikan diri bertanya*
RuBas:iya/enggak!*bersamaan*
Devin:ha? Iya Ruth?
Ridwan:mreka jadian? Tapi kita gatau! Wahh ngindarin pj nihh!
Bastian:enggak taukk!
Ruth:iyaaa
Alif:mana yang benerrr??
Ruth:iyaa
Bastian:enggak!
Ruth:ihh kobasss
Alif:lo tau dari mana si Ruth?
Ruth:feeling,,hehe*nyengir*
Bastian:tuhh kann enggak!!
Ruth:tapi kan coming soon,wlee*menjulurkan lidah*
Devin:pannsii!!*sewot sendiri*
Ridwan:yeee kenape pakk
Devin:luu Tanya aja ama betmenn!
Bastian:coming soon udah kayak pelem ajaa!
Vanya:sebenernya mreka gimana sih?
Ruth:Malvin sama Marsha itu udah deket sejak smp,, ya gitu itu tuhh, suka ninggalin kita tiba-tiba cuman buat berduaan! Orang kalo lagi kasmaran selucu itu yak! Gue kapan coba!
Ridwan:kode tuhh Bass
Bastian:paan siii
Devin:enggaklah! Mreka gak jadian!!!*menggebrak meja langsung meninggalkan gerombolan*
Ridwan:ee busettt
Bastian:dev!! Devinn!!*tak digubris*
Vanya:Devin knapa?
Alif:aduhh Vanyaaa lo banyak nanya siii
Vanya:loh kok jadi ak.. gue??
Alif:Devin tuhh suka Marsha! Lo juga Ruth pake acara bilang kek gituu!
Ruth:lahhh kok gue?? Kan kenyataan!
Ridwan: gausah disebutin juga kalo Marsha ama Malvin…*terpotong*
Vanya:pacarannn??!!!*setengah tak percaya*
Alif:busett toakkk!
Vanya:map…
Bastian:enggak kalii mreka gak jadiann
Ridwan:lo kok kekeh banget si Bass!
Bastian:emang mereka gak pacaran kok..
Ruth:tau darimana??
Bastian: mereka kan nunggu kita jadian..*mengedipkan mata pada Ruth*
Ruth:ihhh paan siii malah gomball!
Ridwan:makanya buru tembak Ruth biar buruan jadian Malvin ama Marsha nyaa!
Ruth:nahh tuhh dengerinn
Vanya:jangan!!*reflek*
allkecVan:ha??*melongo*
Vanya:ma..maksut gue.. kalo ditembak mati dong.. hehe*nyengir*
Alif:krik..krikk..
Vanya:jadi mreka gimana?
Ruth:..-

Part 25
.
Malvin dkk telah sampai di kantin.

Vanya:emm.. boleh nanya gak?
Devin:apa??
Vanya:yang tadi itu siapa sih? Sombong bangettt
Bastian:yahh,, maklum lah Van.. AB!
Vanya:AB?
Ridwan:Artis Baru!!
Vanya:artis?? Kok ndak,,, ehemm, gak pernah liat di tipi?
Alif:nah karna gak pernah nongol di tipi itu makanya kita nyebutnya Artis Baru!
Vanya:lohh kok??
Malvin:mreka anak hits! Jadi selebgram juga youtuberrr!
Vanya:aduhh Mas Malpin ngomong apa si! Dia kan tau kalo aku ndak tau istilah kayak gituu*batin*
Ruth:kok diem Van?
Vanya:ha? Ohh..*pura-pura sok tau*
Malvin:sok tau! Mana ngehh si dia istilah selebgram! Youtuber! Orang hape aja masi yang layarnya warna kuninggg!*berumpat dalam hati*
Devin:lahh, giliran Malvin yang bengong!
Malvin:ahh enggak! Ehh Sha perpus yukk!

Marsha yang sedari tadi diam pun akhirnya mengangkat kepalanya dan menoleh kea rah Malvin.

Marsha:ngapain??
Malvin:kita nyangkul!! Ya kali Sha! Lo kalo ke perpus ngapainnn! Udahlah ayokk! Ada buku yang mau gue pinjemm!
Marsha:o..oh..*beranjak*
Malvin:duluan ya gaess!
allkecVanSha:yoii!

Kreteg.

Hancur rasanya hati Vanya. Tapi tunggu? Kenapa jadi Vanya yang hancur?

Part 24
.
BD:DEVINNNNNN!!!! Bu Denada mengeluarkan suara beroktafnya. Cukup membuat telinga para siswanya sakit. Terasa gempa mendadak di dalam kelas saat itu.
.
.
Istirahat tiba. Vanya bingung harus kemana. Ia orang baru di sana. Dan satu-satunya orang yang kenal dan lumayan dekat dengannya adalah Malvin. Tapi bukankah Malvin amatlah acuh padanya?

Marsha:Van.. ke kantin yukk!

Akhirnya ada juga yang mengajak Vanya bersama.

Ruth:ikut kita aja! Gabung ama kita..
Malvin:paan sii*mengalihkan pandangan*
Vanya:yukk..*tersenyum bahagia* ?:wuhhh*bertepuk tangan*
?:tambah lagi satu polusi di kelas kita! Sumpah ya gue gak habis pikir ama Bu Denada! Knapa juga masukin cewe kampong ini ke kelas kita! Ya nggak Zal?!
??:benerr! Kampungan! Norak lagi! Mau-maunya si Sha lo temenan ama dia! Lo juga Vin, maunya lo bareng ke sekolah ama dia!

Yang benar saja, rupanya mereka adalah KeyB dan Zalfa. Mereka adalah golongan dari anak hits pentolan SMU CMV. Nampak dari followers mereka yang semakin hari semakin meningkat. Entah apa yang mereka perbuat sebelumnya, yang pasti semenjak masuk ke SMU CMV mereka menjadi sorotan. Terlebih saat tersiar kabar bahwa saat di smp mereka berdua mewakili sekolahnya dalam kompetisi bernyanyi se-Jakarta. Dan beruntunglah mereka memenangkannya kompetisi itu. Mungkin semenjak itulah banyak yang menggemari mereka berdua. Mereka juga sering cover lagu bersama dan tak sedikit pula yang memuji suara indah mereka. Dan mungkin juga ketenaran itu yang membuat mereka secongkak sekarang ini.

Devin:kacrutt onta! Diem deh lo! Mending lo pikirin konser lo besok!
Ridwan:konser? Kebi ama Jalpa besok konser? Kok lo tau? Lo udah beli tiketnya jangan-jangan!
Devin:iyalah konser ama mimi peri di TPU kebon Jeruk nohh!! Yang nonton juga mba kunti ama mas genderuwo!
allkecKeZal:whahahahaha
KeyB:anjirr lo semua!!*meninggalkan gerombolan itu*
Zalfa:Kebiii tungguuu!*menyusul KeyB*

Part 23
.
Vanya:hay semuaa, aku Vanya.. dari Jogja.. smoga kalian seneng berteman sama aku…
?:hadeuhh! Kampungan deh kayaknya!*umpat seorang siswi*
??:keliatan kok! Norak!!*sahut siswi lainnya*
BD:silahkan duduk di belakang Marsha,
Vanya:iya bu…

Vanya pun berjalan menuju ke bangku yang dimaksud Bu Denada.

Devin:jadi namanya Vanya..*lirih*

Yaa .. sudah pasti Vanya duduk di sebelah kiri Devin.

Devin:hay Van!*sapanya*
Vanya:ha..hay.. (
Devin:kenalin gue Devin..*mengulurkan tangan*

Melihat sahabatnya yang satu ini mulai genit, Ridwan yang celingkan sedari tadi mulai gerah dengan sikap Devin.

Ridwan:dasarrr! Modusss!! Liat aja bentar lagi juga minta nomer hape!*celetuknya*
Alif:wahh Malvin keluar tanduknya nohh!
Malvin:ehh! Ehh!! Knapa jadi bawa-bawa gue!
Bastian:ogeb! Lo tadi pagikan bareng dia!
Malvin:nemu tadi dijalan!
Bastian:lu kate anak kucing nemu! Kagak sekalian lo karungin aja!
allkecMalSha:whahahaha!
Malvin:recehh lo Bas!
Ruth:udahlah jan mojokin coco, kasian tuh Marsha..
Marsha:lahh lahh, knapa gue?! Gue udah diem ya dari tadii kok ikutan kena!
?:ihh brisikk!
??:plisslah! Gitu aja lebayy!! Lagi-lagi orang itu berkomentar. Siapa mereka?

BD:sudah! Malah pada brisik!! Ibu hukum mau?!! Ibu di sini kaya gak dihargain!
Devin:emang ibu harganya berapa??*asal berucap*
BD:..- Yukss mrapattt mimin kayaknya mau bp ampe p30,,😂😊

Part 22
.
Kini Vanya tengah berjalan dengan orang yang disebut dengan Bu Denada itu. Bu Denada mengajaknya ke kelas. Baru saja mereka berdua masuk, seluruh siswa langsung menunduk takut dan tak bersuara sedikitpun. Karna mereka tlah faham jika mereka ketahuan gaduh oleh Bu Denada, mereka akan kena hukum oleh guru cantik dan banyak yang bilang seksi itu.

BD:slamat pagi anak-anak!
Allsis:pagi buuuu
BD:saya ke sini cuman mau kasih tau bahwa di kelas ini akan kedatangan murid baru.. ehm! Bukan murid baru sebenernya,, karna dia memang baru ini masuk sekolah, bukan pindahan.. jadi ibu harap kalian bisa menerima dia dan berteman baik dengannya.. Paham??!
Allsis:pahamm buuu

Devin:Vinnn! Vin! Itu cewe lo tadi!!*menggoyangkan kursi Malvin*

Rupanya Vanya ditempatkan di kelas yang sama dengan Malvin dkk. Malvin yang sedari tadi sibuk dengan game dihapenya, begitu mendengar perkataan Devin ia langsung mendongakkan kepalanya. Devin memang duduk di belakang Malvin, jadi tak heran jika dia menggoyangkan kursi Malvin untuk memberitahunya tentang siswi yang dibawa Bu Denada itu.

Malvin:anjirrr! Udah serumah! Sekelas pula! Bisa puyeng ni pala!*berumpat*
Ridwan:apa lo bilang barusan?? Lo serumah??*tak sengaja mendengar gerutuan Malvin*

Ridwan itu duduk di sebelah kanan Malvin, dan di belakang Ridwan ada Bastian. Dan juga di samping kanan Ridwan adalah Alif. Sedangkan Marsha duduk di sebelah kiri Malvin dan Ruth di belakang Alif otomatis ia di sebelah kanan Bastian.

Malvin:apesii! Salah denger tuhh!! Kuping lo kebalik! Gadein aja sono!
Ridwan:anjirrr!! BD:MALVIN!! RIDWAN!!! Kalian ngapain!!
MalWan:a..e..eng..nggak kok bu…

BD:sudahlah! Vanya, silahkan perkenalkan diri kamu..
Vanya:iya bu..
Vanya:…- Yeeee mimin punya kuotaaaa! Bp gak nihhh😂

Part 21
.
Marsha:btw, nama lo siapa? Gue Marsha..*mengulurkan tangan*
Vanya:*meraih tangan Marsha*
Ruth:gue Ruth..*mengulurkan tangan*
Vanya:*meraihnya*
Vanya:gu..gue Vanya..*belibet*
Marsha:lo siapanya Malvin? Kok gue liat tadi lo kayak berangkat bareng ama dia?
Ruth:ada yang kebakaran jenggot nihh*asal bicara*
Marsha:Uthe! Paan sii!
Ruth:ups keceplosan*menutupi mulut*
Vanya:kam.. emmm.. elo.. pacarnya Malvin??
Marsha:eng..enggak..*melambai tangan dan sedikit gugup*
Ruth:temen,, tapi rasa pacarrrrr
Marsha:Ruth!!! Vanya:ohh.. Malvin beneran udah ada yang punya, gak salah juga sihh,, dia kan ganteng, pasti banyak yang suka, ya walopun aslinya dia jutek bangett.. tapi kenapa aku agak nyesek yaa? Ehhh! Vanya apasi!!*batin*

Marsha:Van!*menyentuh pundak Vanya*
Vanya:ehh iya..
Marsha:are you okay??
Vanya:aa…ahh??*tak mengerti maksut Marsha*
Ruth:lo gapapa kan??
Vanya:ahh! Enggak apa-apa..hihi*nyengir kuda*
Marsha:itu ruang gurunya.. lo masuk aja terus cari yang namanya Bu Denada, dia kepsek di sini..
Vanya:ohh.. iya.. makasih ya,
Ruth:kita ke kelas dulu yaa..
Vanya:iya…
MarRu:bye*melambaikan tangan*
Vanya:bye?? Bye…*tadinya bingung,tapi akhirnya biar gak malu-maluin jadi pura-pura sok tau*

Tak tunggu lama lagi, Vanya memasuki ruang guru itu. Dan dia mencari orang yang bernama Bu Denada seperti yang dianjurkan Marsha tadi.

Maaf ya belum next karna belom ada kuota🙏ini pake wifi sekolah😂ohh yaa guys mimin lupa! Ini covernya tuhh dari @dianayeo_ycy thanks yaaaa😘

Part 20
.
Alif, Bastian, Devin, Ridwan, Marsha, dan Ruth. Mereka inilah yang slalu bersama dengan Malvin kemanapun Malvin pergi. Mereka bisa dibilang sangatlah bestfriend. Tak sedikit pula yang iri dengan persahabatan mereka yang Nampak slalu bahagia seolah tak pernah terjadi perselisihan diantara mereka.

Devin:wacappp vrohh!
Bastian:baru dateng lo Vin?
Malvin:menurut lo?*nadanya masih kesal*
Alif:suittsuiiiuuu*bersiul*
Ridwan:ada yang baru nih!
Bastian:Afika kali ahh!
allkecBas:*tertawa kecil*
Marsha:siapa Vin?
Malvin:tau tuhh siapa! Gue nemu tadi di selokan depan gerbang*membuang muka*
Vanya:ishh! Mas Malpin!

Mendengar ucapan Vanya membuat semuanya tercengang. Suara medok yang khas Vanya tanpa sengaja keluar begitu saja. Sontak Malvin langsung melototinya.

Malvin:inget! Jan kampungan!*ngomongnya giginya rapat*
Vanya:*menutupi mulutnya dengan kedua tangan*
Ruth:lo dari kampong ya??!*menerka*
Alif:ihh emang knapa kalo dari kampong! Gue juga dari Tegal taukk!
Malvin:ahhh udahlah! Eh Van! Buruan ke kantor guru gih!
Vanya:kantornya dimana?
Marsha:gue temenin yukk!
Ruth:ikutttt
Vanya:boleh.. maksih yaaa

Marsha dan Ruth pun akhirnya menghantar Vanya ke kantor guru…

Marsha:..- Okee udh malem jd besok lgi yaaa,,jgan lupa bobok,wkk😂

Part 19
.
Yang benar saja. Ternyata Vanya muntah.

Malvin:astaga Tuhan! Lo mabok darat Van?? Ya umpann!! Gue kira lo kenapa! Anjir emang lo! Kampungan parah!
Vanya:huwlekkkk!!wlekkkkk!!*masih muntah*

Vanya mengeluarkan seluruh isi sarapannya. Membuat Malvin pun bergidik geli.

Malvin:ihh! Jorokk!! Vanya:maaf yaa.. abis udah gak tahan lagi..*nyengir*
Malvin:kampungan! Lo buang-buang waktu aja! Kalo kita telat terus dihukum gimana?! Mau lo hari pertama masuk udah kena hukuman?!
Vanya:*menunduk*
Malvin:udahh yokk brangkat!! Mereka pun melanjutkan perjalanan ke sekolah. Sampainya Malvin dan Vanya di sekolah…. Semua terheran dengan sosok yang bersama Malvin. Tak pernah sebelumnya mereka melihat orang yang tak lain adalah Vanya. Terlebih para penggemar Malvin yang slalu mengelu-elukan ketampanan Malvin. Weeittttssss! Jangan salah! Malvin adalah salah satu pentolan sekolahnya yang amat diidolakan oleh banyak siswa maupun siswi di sekolahnya.

Malvin:ingett! Jan kampungan! Gue elo bukan aku kamu!*setengah berbisik pada Vanya*
Vanya:iyaiyaa bawel!

Malvin pun mengajak Vanya menghampiri gerombolannya. Dimana biasanya Malvin sering sekali bersama dengan mereka. Siapa sajakah yang dimaksud dengan geng Malvin itu? Siapa lagi kalo bukan..- Kira2 siapa aja ya?? Terus peran antagonisnya enaknya siapa ya??

Most Popular Instagram Hashtags