[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

cerbung_diatzon_12 cerbung_diatzon_12

40 posts   141 followers   19 followings

cerbung Diat Zon  {πŸ’•} Pandangan Pertama 1-20 {πŸ‘»} HELP ME 1-40 {πŸŽ‰} Kok Cinta 1-40 {πŸ”’} You Crazy 1-45 ( . 🍭 Muserbers . Help 1k / 2k Ngadain Event dan games πŸ‘πŸ‘Œ

19
.
Diva:mmm... Gimana yah... Diat:pliss... Diva: nanti jwbannya di Taman gw ngantuk
Diat; yah... Oke
.
Jam 07.00 pagi
Diat: div ayo?
Diva; lah keman?
Diat: ke akhirat
Diva; oh... Anjay lu yat
Diat: lah... Salah lgi gw
...

18
.
Amri: oh... Gitu itu mah kecil ..
Diva; lu berani, punya mama papah.. Gw gk ada (nangiss)
Jua: ini adalah cobaan Allah.. .
Kak Zaki pun datang
Zaki: lah.. Ngpain ke sini?
Diat: kan kaka tdi yg bolehin kita nginap disini... Zaki: owh.. Ya ya
Diat: gimana kaka Ama Ara?
Zaki: baik aje!
Diat' cariin gw jodoh dung.. πŸ˜‚Wkwk
Zaki: nooh.. Ama diva aja... Diat: sssttt
Zaki: ciee.... Dah gw mau kekamar
Diat: bagaimana gw esk nembk diva~batin hidayat πŸ˜‚
Jua: diat lu ngapain di muka pintu?
Diat; hm... Gk papa gw ngantuk.... Amri: gw juga. Mau tdr ah.. Jua: div ayo tidur... .
Jam 00.00
Diat pun terbangun.. Dan langsung mliat hp.
Diat: hm... Bgaimana yah?
Diva pun terbangun.. Diva; oh.. Yat lu bngun jam segini?
Diat: div nanti pagi ke Taman rumah lu yah?
Diva; disini aja lewat line?
Diat: lu nanti tidur.. Diva: kgk kok... On Line
Diatzon: gw sebenarnya suka ama lu.. Divaav: yg bener... Diatzon: lu mau gk jdi pacar gw?
Diva:......
Bersambung
Next? Comen and like

#17
.
Haripun semakin gelap
.
Diva: yayat
Diat: ape?
Diat: teriak malam2
Diva : takut.. Temeni gw
Diat: penakut lu
Diva: telpon amri ama jua suruh nginap dirumah gw
Diat: ya gw line aje
Diva: vc aja ke duanya langsung, lama bat lu
Diat: Sarah nape!. On vc
Diatzon: woy, klian kerumh dipa!
Amrikha:emang napa?
Juaaf: iya, kek dadakan banget
Diatzon: nanti gw ceritakan .
Amri dan jua pun datang .
Amri : assalamualaikum
Diat: wa'alaikum salam
Diat: masuk ke kamar Dipa aja langsung.
Diat: jdi gini ceritanya .
Next? Coment yg bnyk πŸ™

#16
.
Diva: iye. Gw takut sendirian di kamar.. Diat: hmm.. Nanti sore gw dtng yah! Smbil malming.. Diva: oke.. .
Dirumah Diat
Diat :mamah.. Nanti sore mau ke rumh diva... Boleh gk?
M. Diat :boleh, tpi jngn, macam2 sma diva
Diat: ya mamah... .
On line
Diat_zon: div gw udh boleh
Divaav: siip
.
Ps:gw mles masih di sekolahan

15
.
.
Diat: napa lu?
Diva: ayo pergi nanti aja cerita nya.. .
Di jalan
Diat: apa ceritanya yg tadi?
Diva: tdi di toilet ada yg manggil gw dan ingin ganggu gw.. Diat: lu takut?
Diva: yaiyalah njiiir... .
Skip rumah Diva
Diva: ayo masuk dulu yat.
Diat: iya
Diva:bibi buatin air minum Jeruk 2 yha
Bibi: ya non
Diva: bikin mc kuy yat?
Diat: hpe lu
Diva: lagu apa? Shape of you
Diat: lu duluan
Diva pun bikin duluan dan baru diat.
Diat: post ke IG Woy.. Diva: apaan si kimak ini juga mau post njayy... Bibi: ini non minumnya.. Didiv: mksh bi
.
Minuman jeruk pun sdh di minum
.
Diat :gw mau pulang dlu yah.. Diva: hmm.. Lu sore sibuk gk?
Diat: gk, knpa?. Diva: jln ke TA kuy?
Diat:okey.. Diva : dan.. Gw tkut di rumah
Diat : abang lu ada
Diva:....

14
.
Diva: iya yat! .
Bel pulang pun berdering .
Diat: pulbar kuy?
Diva: aku mau ke toilet bentar
Diat; gw tunggu di depan
Diva: ini tas, hp gw tolong
Diat: apaan,emang gw pacar lu
Diva: bentar gak tahan nih
Diat: yee..
Diva: sebel amat lu yat!*di toilet*
.......: DIVA!DIVA!DIVA!DIVA
Diva: spa tuh?
......: XIXIXIIXIXIXIXIXI
Diva: jngn ganggu gw .
Diva pun langsung keluar dengan lari dan menghampiri diat
.
Diva: YAT! YAT! YAT.... ADUHH!
Diat:

13
.
Diat: loh kok bisa?
Diva: huaa *menangis*
Andina pun muncul di hadapan mereka semua .
Adina: diva.
Diva: adina!
Diat: jangan apa apa in si diva
Andina: aku beneran sahabat nya... Diva:ceritakan! .
Andina: sebelum aku dikutuk jdi caster kegelapan.. Aku pernah bersahabat dengan Diva.. Andina: terus aku setelah aku di kutuk aku ikut bersama keluargaku.. Diva: jdi kamu caster?
Andina: maaf kan aku diva
Diva: jauhi aku
Andina: diva?
Diva : jauhi aku.. Diat: jauhi lah dia dulu.. Andina: bye Diva
Andina pun pergi.. .
Diva: aku mau ceritakan tentang semalam
Diat: ayo ceritakan
.
Diva pun bercerita tentang hal yang terjadi semalam
.
Diat: gimana div?
Diva: gk papa kok! Aku berani
Diat: klo ada apa-apa langsung telpon aku yah...

Part 12
.
Berlian: hm.. Jdi bisa temenan?
DiDiv: iya... .
Mereka pun akan selalu menjaga persahabatan .
Skip sekolah
Diva: ya.. Gw sendirian di sini .
Diva mendengar suara wanita menangis.. .
Diva: siapa itu? .....: aku adalh adina yg telah memakan semua orang yang disini
Diva: jangan ganggu aku.. Adina: akan ku makan kau
Diva: jangan seperti ini adina, aku murid baru, kamu harus cerita yang terjadi.. Diva: kamu adina? Kau adalah sahabat ku.. Dekat rumah
Adina: boong.. Diva: iya ini foto kita berdua.. Adina: ya kau adalah Diva.. Adina: aku harus pergi... .
Adina pun pergi seperti Debu.. .
Diat: hallo Diva
Diva: (menangis)
Diat: kenapa?
Diva: aku ketemu sama Arwah Adina.. Dia adalah sahabatku.. Diat: hah?
Diva : ini foto kmi dlu .aku dan adina dekat rumah... .
Amri dan jua datang. .
Amri: ada ada ini?
Jua: kenapa lu nangis div?
Diay: dia ketemu sma arwah Adina.
Amju: bener ju?
Diva : iya dlu dia sahabt aku.. Aku baru tau.. .

11
.
Diat: ayo kita kerumah Berlian
Diva: ayo
.
Mereka pun pergi
Skip rumah berlian
.
Diat: berlian!
Berlian: apa?
Diva: papah aku gk membunuh ortu kamu!
Berlian: boong"
Diat; ini surat nya
Berlian: hah? Gak mungkin kta keluarga gw... Diat: udh jngn dendam sama diva
Berlian : Diva maafkan aku yah.. Diva. Ya gk papa kok! .
.
.
.
.
.gak jdi. Bummpart mau otw nanti dijalan smbil yo

Part 10
.
Pagi itu mereka langsung ke kantor polisi .
P. Polisi: adek disini mau cari apa?
Diva: saya mau ketemu sma papah namnya.. Aji Santoso azzura
P. Polisi : ayo! Ikuti bapk
Diat : lu jngn marah dihadapan paaph lu yah?
Diva: iya
P. Polisi: silakan?
Diva: papah?
P. Diva: diva anakku! Diva memeluk papah nya yg lama gak ketemu
Diva: knap papah gk ksih tau semuanya... P. Diva: ini menjadi yg terbaik untuk kmu anakku... 😒
Diat:maaf nih.! Saya mau nanya?
P. Diva: siapa dia nak?
Diva: dia sahabat aku... Diat: apakh bapk dlu punya perusahaan yg kebakaran itu?
P. Diva: tidak! Kmi punya perusahaan itu sudh lama bangkrut
Diat: div kata si Berlian gara2 papah kamu..? P. Diva : tapi saya dituduh melakukan hal ini... Diva : pak polisi saya bisa minjam surat bukti bahwa papah saya melakukan kebakaran?
Diva: nah ini parah tidk bersalah
Diat: ayo kita kerumah Berlian.. .
.
Next? Coment yg banyk lah

Part:?
.
Bang Rafly: napa lu div?
Diva: abang tega sih.. Gk ceritaain semuanya?
Bang Rafly: ini demi kbaikkan adik.. Diva; aku mau ketemu papah. .
Diat: div lu mau kemana udah malam.
Diva : diat.... *memeluk diat*
Amri: uncch.. Soswet
Jua: hedeh.. πŸ˜’
Diva: ini semua gara2 papah.. Diva: diva mau ketmu papah.. Sekarang
Diat : div jangan sifat lu seperti ini.. .
Diat hanya bisa memeluk diva.. *aduh kok gw yg baper*
.
Amri: geng Angel udh kabur
Jua: biarin aja.. Diva: kenapa aku haruss seperti ini.. Diat: yaudah besok kita akan ketemu papah mu.. Diva: *mengangguk*
.
Keesokan harinya mereka pergi ke kantor polisi .

Coment yang banyak.

Part: kagak ingat... .
.
Diat: gw buka paksa nih? ???: iya ini gw berlian
???:gw rara πŸ˜’
??:gw karin
Amri: nah.. Jadi jelasin knapa? Klian neror Diva?
Berlian: mamah papah gw meninggal gara2 papah Diva! 😑
Diva: gak mungkin... Diva: lu ada bukti gak..! Diat : yg bener aja lu?
Berlian: iya mamah.. Gw dulu bekerja dengan palah Diva!
Berlian: trus mamah gw meninggal karena perusahaan papah Diva kebakaran... Mamah gw gk selamat!! 😭😭😭
Diat: gk mungkin papah lu div? .
Diva pun langsung menuju kamar.. .
Diva: kenapa kau tidak beritahu aku.. Bang?
Diat: Diva.. 😧
Abang Rafly: lu napa div? .
.

Coment yg bnyk dlu.. Dong... Dan like

Most Popular Instagram Hashtags