cerbung.nadzwaaaf cerbung.nadzwaaaf

390 posts   7968 followers   218 followings

VAKUM  🌺--member of @communitycerbung 🌸-- 15 story here!|| Happy reading💕 #JUBAEDERS🌹|| imagination world Now!

http://since.25.nov/2016.

Aya terhempas, coment siapa lagi yang mau dihempas😌
-
I'm sorry I'm going to the vacum for a few days, but maybe Tomorrow i'm going to next my story😁, sorry guys i have no idea 😔
-

Dipilih" rombongan cecan😂😜
-
Coment siapa yang mau dihempas/dicoret 😋
-
Close jam 20.00 🙌
-
Dont be fanwar 😔

08

Dini: kok kita malah tidur disini?
Diat: mangkannya itu gue bingung, bantuin bangunin yang lain. •

Akhirnya semuanya pun bangun, mereka ada dataran yang sangat luas, semuanya flat alias datar. •

Nadzwa: ini kok kita disini?
Aya: kita jalan kemana ni? Semuanya sama 😑
Diat: hm, gimana ya. •

Semua nya tolah toleh mencari sesuatu yang berbeda, namun nihil, tetap saja semua nya flat. •

Nadzwa: oh iya inikan dunia imajinasi gue, sementara imajinasi gue saat ini lagi datar, ga imajinasiin apa2
Aya: oh iya bener juga, coba lo berimajinasi kalo lo lagi sama kakek lo.
Nadzwa: oke. •

Jua menutup mata, 10 menit kemudian dia membuka kembali matanya. •

Nadzwa: kok ga terjadi apa2?
Diat: lah mana gue tau 😕
Aya: kok bisa ga terjadi apa2?
Dini: jangan2 gabisa.
Nadzwa: aduh. •

Semua menoleh ke arah jua. •

Dini: eh lo kenapa?
Nadzwa: kepala gue, sakit. •

Jua memegangis kepalanya yang membuat semua menjadi banyak, rasanya dia juga mual, dunia yanh datar membuat dia semakin pusing. •

Dan, BLAM! mereka semua jatuh entah darimana ke negri yang tidak terlalu menakutkan, tapi juga mengerikan. Aneh? Iya memang. •

Diat: anjrit, ada babi 😳
Aca: eh kalo mau kita selamat, kita lari yuk!
Dini: gobl*k, ngajak lu kek cewe.
Nadzwa: eh ada babi BANYAKKKK. •

Semua sepontan berdiri dan langsung berlari entah kemana mereka berlari, satu satunya yang ada di otaknya adalah menjauh dari babi babi itu. •

Ada bangunan tua yang mereka fikir bisa melindungi dari babi babi gila itu, semuanya mengangguk paham, diat menambah kecepatan lari nya dan membuka pintu lebih lebar agar semua masuk. Saat masuk dengan bersamaan mereka menutupnya dengan keras. •

Diat: anjrit, baru dateng udah dikasi ujian kayak gini.
Dini: BTW, kok kita bisa disini?
Aya: remember, gadis yang ada di uks? Dia bilang kan sesuai imajinasi jua.
Nadzwa: tapi aku enggak berimjanasi apa2 jangan salahkan aku juga 😣
Aca: bukan nyalahin si, kita cuma mau dapet jawaban kenapa kita disini.
Diat: kan pikiran jua keganggu kayak yang dibilang sama cewe yang di uks itu. •

Semua baru ingat, dan akhirnya mereka memilih untuk pasrah. •

Nadzwa: sekarang kita mau ngapain?
Aya:

07

Nadzwa: kalo boleh tau, kenapa kakek nyuruh saya buat masuk ke apa lah tadi?
Gadis: ya untuk mengunjunginya lah.
Nadzwa: tapi saya takut.
Gadis: saya yakin kamu bisa udah tenang aja. •

Perlahan jua menoleh kearah diat lalu kelainnya, semua hanya mangut2 membolehkan karna mereka yakin jua pasti bisa. •

Gadis: gimana siap?
Nadzwa: T---- Diat: tunggu gue belum siap biarin gue berdoa dulu sama yang maha kuasa, tunggu ya. •

Semua melirik diat sinis, diat sangat konyol tapi memang ada benarnya juga berdoa. •

Gadis: udah?
Diat: alhamdulillah, udah.
Gadis: mhhhh aaaa. •

Gadis itu berteriak entah mengapa, secara kasar dia melepaskan tangan jua, wajahnya melebar dan lama kelamaan tubuhnya meleleh. Dan akhirnya tubuhnya menjadi bolongan merah yang sangat menakutkan. •

Aca: eh gue gaikut deh.
Dini: halah cemen lu.
Aca: bodoamat gue cemen apa kaga, ini masalah hidup dan mati woi, masa depan gue masi panjang.
Aya: yaudah kalo lo disini, lo berdoa aja deh semoga gada setan kayak yang tadi kesini, wk.
Aca: jahat lo sama gue.
Diat: udah2 intinya lo ikut apa kagak susah amat.
Aca: kaga tau 😤
Diat: yaudah tinggalin aja gaes.
Aca: eh tai 😑 •

Semua membuang nafas, akhirnya diat masuk terlebih dahulu, lubangnya sangat dalam saat diat sudah jatuh sangat dalam dia berteriak bahwa dia masi jatuh. •

Dini: jua aya kita bareng aja masuknya 😣
Aca: eh gue ikut deh, gue bareng ya.
Aya: dih modus nya bisa aja 😕
Aca: yaudah gue ama jua aja.
Nadzwa: iya.
Aya: lah ju kok lu mau? 😯
Nadzwa: udah gapapa ayo masuk kasian diat. •

Dengan berpegangan tangan mereka berempat melompat, memang benar lubang itu sangat dalam. •

Diat: oi bangun2 buruan. •

Komen komen masi anged nie masi anged

Aku dapet ebook friend zone dari @ikyappstore👑
-
Jangan lupa follow n order ya😋trusted ko, testi nya juga bejibun💖
-
Bukan cuma ebook dia juga jual berbagai macam apl berbayar lainnya 😉 -
#endorsement

06

Gadis: kamu cucu kakek darma?
Gadis: darma prawitho? •

Semua celingak celinguk, bingung siapa darma prawitho itu. •

Nadzwa: i.. Iya.
Gadis: yakin? Saya liat kamu hanya manusia biasa.
Nadzwa: saya emang manusia biasa?
Gadis: tapi kakekmu tidak. •

Semua kaget, tapi masih ada, juga yang tulalit, apa yang dimaksud oleh gadis yang wajahnya tidak terlihat itu. •

Gadis: kamu yakin cucu kakek darma?
Nadzwa: iya saya cucunya.
Nadzwa: tapi kakek darma sedang ada di jepang.
Gadis: haha, kamu dibohongi.
Nadzwa: ha? •

Semua diam menyimak pembicaraan jua dan gadis itu. •

Gadis: dia sedang ada di imagination world.
Nadzwa: maksudnya gimana?
Gadis: imagination world itu dunia imajinasi, jadi kamu bisa menyimpulkan sendiri. •

Jua terlihat seperti sedang berfikir. •

Diat: wah enak banget.
Diat: gue bayangin aja banyak cewe ntar gue di dunia cewe trs gue gak jomblo lagi. •

Semua diam, tidak menanggapi diat, pada saat itu bukan waktunya untuk bercanda. •

Gadis: bisa saja seperti itu, namun tidak mudah.
Gadis: pikiran kamu akan diguncang kalo kamu bisa mengendalikannya kamu bisa senang jika tidak kamu akan seperti saya. •

Tiba-tiba rasa penasaran jua akan wajah gadis itu pun meningkat, entah kenapa. •

Nadzwa: bisa lihatkan wajahmu?
Gadis: jangan, wajah saya hancur, saya dulu salah satu murid disini.
Gadis: saya terjebak di dunia yang amat sangat menyeramkan.
Nadzwa: terus hubungannya sama kita apa?
Diat: iya, ngapain kamu narik tangan jua. •

Gadis: kakekmu, kakek darma menyuruh cucunya untuk masuk di imagination world.
Diat: ah😳🔫
Gadis: saya yang membuat kalian terperangkap disini.
Dini: njay. •

Tbc.

Cr: @.storybesties
-
Maap dikasi titik soalnya aku gamau mengganggu notif ka athiya😁 -
Maaf ya kalo akhir2 ini kadang up cerb kadang engga, soalnya aku juga mikir alur nya gimana kalo dipaksain malah jadi jelek gaes cerbungnya :( percuma juga kalo sering next tapi ceritanya jelek ga seru 😣
-
Ya emang si aku penulis amatir yang iseng2 buat cerita fiksi, tapi aku juga gamau cerita aku abal jelek ga seru 😢
-
Aku juga bakal lebih sibuk karna udah kelas 6 tapi pas pertama2 nya aku masi bisa kayak biasanya soalnya jadwal nya belum padat2 banget 😁
-
Aku juga mau kasi tau horrornya belum muncul ya gaes😹 masi mau bikin konflik awalnya dulu😄
-
Pokonya thanks semua yang udah aktif, yang selalu like coment :( makasi banget :( like dan coment kalian lah semangat aku buat next 😉

Ok thx uda meluangkan waktu buat baca💓

05

Diat: sabar ju, mau gimana lagi kita gabisa keluar dari sini.
Nadzwa: eh? •

Semua nya menatap diat, diat pun kebingungan dengan ucapannya sendiri. •

Aya: diat kenapa?
Aca: ekhm ekhm.
Diat: ca gue bunuh lu sumpah.
Aca: ampun bang🙏 •

Semua nya berfikir, agar bisa keluar dari tempat itu. •

Jeg jeg jeg. •

Aca: ANJAS ANJAS ANJAS🔥
Aya: eh itu apaan, yallah😩
Dini: yat cek yat cek.
Diat: enak aja lo, lo aja sana cek. •

Terdengar suara dibalik tirai yang ada di ruang uks itu, karna gelap mereka tidak dapat tau apa yang ada disana. •

Nadzwa: udah udah jua aja yang cek.
Dini: anjir, jua berani sangat, kamu motivator ku😱
Nadzwa: wkwk, ngapain takut sama setan, nanti kita juga jadi kayak dia.
Aya: jua serem amat omongannya 😰
Diat: gue nemenin jua liat deh sebagai cowo harus berani. •

Jua dan diat pun berdiri, dengan perasaan agak merinding mereka berjalan mendekati tirai putih yang kadang bergerak pelan. •

Diat: anjir, itu apaan.
Nadzwa: diat diem. •

Diat spontan menutup mulutnya,sementara yang lainnya masi kebingungan juga ketakutan. •

Perlahan tangan jua menyentuh tirai itu, tangannya bergetar saat menyeret perlahan tirai itu. •

Mulut diat komat-kamit membacakan surat-surat pendek. Begitu pun dengan jua. •

Saat dibuka terlihat perempuan duduk disana jua langsung saja memundurkan tubuhnya, diat dengan sigap memegang pundak jua, semua nya tampak kaget dan takut. •

Aya: AAAAAAAAAA.
Dini: AAAAAAAAAA. •

Nadzwa: dia siapa?
Diat: gatau, pasti setan.
Nadzwa: kita mundur dulu yat. •

Jua dan diat perlahan lahan mundur, namun gadis yang duduk tadi memegang tangan jua dengan sangat erat. •

Nadzwa: eh? •

Diat spontan juga memegang tangan jua, tangan kanan jua dipegang oleh gadis itu dan tangan kiri jua digenggam erat dengan diat. •

Nadzwa: DIATTTT😫
Diat: gue pegang ju gue pegang. •

Dini: yaampun lo siapa.
Aya: penunggu sekolah ini ya?
Aca: eh diem deh kalian. •

300+ coment plis ga mood banget😂😫

04

Diat: bangun woi, bangun!
Aca: cewek kebo banget.
Diat: woi, udah jam 5. •

Jua bangun dirinya tersentak kaget mendengar perkataan diat yang sekarang sudah pukul 5 sore. •

Nadzwa: astagfirullah, kok jua ga bangun sih tadi😣
Diat: udah gapapa ju.
Nadzwa: gapapa gimana pasti ruang uks udah dikunci dari luar😣
Aca: kita bisa lewat jendela kan, ya?
Diat: percuma gerbang depan juga udah dikunci dan gamungkin kita bisa lewatin gerbang depan😒 •

Semua berfikir agar mendapatkan jalan keluar namun tidak ada satu ide pun yang muncul. •

Aya: eh ada apaan?
Aca: baru bangun, koplak.
Aya: lah? Ada apaan si.
Nadzwa: kita gabisa keluar aya😣
Aya: keluar dari mana?
Diat: dari sini, dari sekolah, dari ruangan ini.
Aya: hah? 😲 •

Semua merasa takut dan risau sementara dini masi keenakan tidur. •

Aca: beneran dikunci pintunya, masa ga nyadar ada kita-kita.
Diat: satpam nya ngantuk kali, mangkannya ngunci ga liat-liat.
Aya: DIAT!
Diat: lah? Salah mulu gue😓 •

Jua mencoba terus berfikir, kalo sampai jam 6 dia belum sampai rumah, maka dia akan dimarahi oleh kedua orang tuanya. Jua juga akan dilarang keluar rumah oleh ayahnya. •

Dini: hoam.
Aca: eh dini, bangun woi! Bantuin kita mikir.
Dini: mikirin apaansi, gue lagi enak mimpiin oppa.
Diat: yaelah lu oppa mulu, kita gabisa keluar dari sini. •

Mata dini yang sebelumnya masi ngantuk berubah menjadi bulat lebar, matanya melotot. •

Aya: din matanya biasa aja, gue takut.
Dini: kampret! Gimana kita keluarnya ilahi😫
Aca: lu ngapa tidur mulu anjir😏
Diat: udah-udah jangan khawatir.
Dini: gabisa bego lu😒
Diat: caelah, gue salah lagi😞 •

Semakin lama, ruangan semakin gelap, hanya 1 lampu didepan perpustakaan yang dinyalakan pada malam hari, sementara aya dan dini takut akan kegelapan. •

Dini: eh, lampu mati sih😣
Diat: bukan lampu mati, daritadi kita gapake lampu, karna sinar matahari aja tadi.
Dini: sama aja tadi terang sekarang gelap.
Diat: ya rab, kenapa diat salah mulu 😌
Aya: HUAAAAAA, JUSTINNN😩
Aca: kampret, abang gue dipanggil. •

Jua masi diam, masi berusaha mencari jalan keluar, diat yang melihatnya pun kasihan, diat tau bahwa jua tidak bisa yang namanya tidak pulang.
300+🎈

03

Diat: jadi tadi gue kan kalo bohong bakal di skors tu.
Dini: terus?
Diat: terus gue lemes tu, sebener nya enak si gak sekolah tapi gue gabisa ketemu 'dia' sama emak gue bakal marah-marah.
Aca: cie diat, udah frontal aja kodenya. •

Semuanya bingung, siapa yang dimaksud dengan aca dan diat. •

Diat: diem, gue lagi cerita.
Dini: lanjut.
Diat: terus kan gaada pilihan lain tu, yaudah gue pura-pura pingsan.
Aya: yaampun diat😹
Diat: daripada bohong.
Dini: pingsan lo juga bohong kali😕 •

Diat berfikir, yang dikatakan dini ada benarnya juga, satu kebohongan akan terus diikuti oleh kebohongan lainnya. •

Diat: gaada pilihan lain coeg😫
Aya: lu sih, ngapain pake nulis kayak gitu.
Diat: abisnya gue sebel, setiap hari pr mulu.
Aca: diat bener juga si. •

Semua diam, sampai akhirnya dini angkat bicara. •

Dini: terus, yang lo maksud 'dia' itu siapa?
Diat: ada deh, belum waktunya gue cerita.
Aca: hahaha. •

Jua ikut bingung sendiri, dia menebak nebak apakah yang dimaksud diat itu aya? •

Nadzwa: terus kita ngapain disini?
Aca: tidur aja dah gue, ngantuk bet.
Diat: gue juga tidur ah. •

Diat dan aca tidur di kasur uks, sementara aya, dini dan jua ingin bincang-bincang saja. •

Aya: nobar jailangkung, kuy?
Dini: nunggu the doll ae.
Nadzwa: aku terserah aja😄
Aya: the doll masi lama bego.
Dini: gaada film horror lainnya?
Nadzwa: gaada kayaknya.
Dini: yaudah deh, gue ngikut aja😄 •

Dini: gue ngantuk, sementara sekolah pulang jam 3, tai.
Nadzwa: tidur aja din.
Aya: jangan sampe ketawan guru. •

3 gadis itu pun ikut tidur namun ditempat yang berbeda. •

Next? 300+ coment sorry pendek

02

Nadzwa: btw, maaf yat tadi gara-gara gue lo jadi gini.
Diat: sans, gue gapapa. •

Mereka semua pun pergi ke warung tukiyem, ya itu nama kantin di sekolah mereka. •

Diat: bi tukiyem, es teh jumbo nya 1.
Dini: weh udah jumbo aja lo.
Aca: tau emang duit lo berapa? Es teh jumbo 12 ribu yat.
Diat: sans duit gue 13 ribu.
Aya: anjir😹 •

Jua tidak ikut berbicara, karna sifatnya memang cuek dan tidak berani, dia memilih hanya untuk tertawa-tertawa saja. •

Aca: eh es teh 2 ribu nasi goreng 10 ribu duit gue kurang 2 ribu nyet 😥
Dini: mampus! Sorry ya duit gue dah abis 😺
Aca: yaelah tolongin gue, yakali gue nyuci piring 😫
Diat: nih sebagai penyelamat lo gue pinjemin duit 1.000 gue, nih. •

Diat menyerahkan uang seribu yang agak kusut itu pada aca. •

Aca: yaampun yat, lu ganteng banget sumpa, keren, baik, suka menolong, walau lu tambah item.
Diat: sans aja ca dari dulu gue juga ganteng 😎 •

Nadzwa: udah-udah, aku punya 5.000 nih ambil aja ca😉
Aca: yaampun jua gue minta seribu dikasi lima ribu😫 emang bidadari lo ju.
Nadzwa: wkwk, makasih 😆 •

Aca pun membayarkan semua yang dia makan tadi. •

Aca: ga kayak dini tuh, pelit!
Dini: lah? Duit gue abis bukan pelit 😶
Aca: sama aja.
Dini: serah lu😒
Aya: eh guys udah bel. •

Semua pun pergi ke kelas, kelas bersuasana seperti pasar, namun saat pak budi masuk seketika hening. •

Pak budi: diat, maju.
Diat: lah kok?
Pak budi: CEPAT! •

Mau tidak mau diat harus menaati perintah guru,dia pun kedepan kelas. •

Pak budi: kamu nulis ini? •

Pak budi menunjukan kertas yang isinya mengolok ngolok pak budi. Diat mati kutu, otaknya terus bekerja agar menemukan alasan. •

Diat: eng- gak pak enggak.
Pak budi: kalau kamu bohong, saya skors 2 minggu. •

Diat kaget, badannya lemas, otak nya dipaksa untuk terus mencari ide. •

Bruk!
Diat jatuh kelantai, semua melihat kejadian itu, langsung saja pak budi menyuruh adit dan bowo untuk membawa diat ke uks. •

Jua,dini,aya dan aca izin untuk menemani diat, dan tentunya diperbolehkan dengan pak budi. •

Diat: woi! •

Semua menoleh cepat kesumber suara, semua kaget diat bangun dengan santai. •

Aca: lah?
Diat: sans sans gue ceritain. 200+

-Iklan-

Aku next nya coment 350+ sama like ny juga 350+ ya :v •

Insyallah boompart lagi banyak ide 😹 •

Save? Izin yawwww!

Most Popular Instagram Hashtags