celotehpelajar celotehpelajar

90 posts   2805 followers   1 followings

Pelajar | Sekolah | Hits  📌. Have fun 📌. Mari berteman 📩. Cakep!! Tag or DM

from @bosan_jelek1 - Buah apel memang enak daripada buah anggur .karna diapelin lebih enak daripada di anggurin😂 - #celotehpelajar #regrann

from @dindamadhanijys - seeh,dah 12 tahun bareng ya💕 tetap jadi kawan yang slalu ngejaga aku,selalu ingetin kalo aku salah,tetap kekgini kelen ya we!jangan pernah berubah💕 - #regrann #celotehpelajar

from @desiareumdapta_ - Bila aku terdiam dan tak bisa bicara. Aku hanya ingin terlihat sempurna 😳😌.
.
.
#regrann #celotehpelajar

from @dindamadhanijys - mau cerita dikit nih,dia itu namanya anggik,tapi aku manggil dia itu jembeng😂
jadi aku sama dia itu kenal udah dari kelas 1 smk,tapi belum deket,masih biasa aja.
pas kelas 1 semester 2 kita udah mulai deket,kelas 2 duduk bareng sampe kelas 3, sampe sekarang makin deket lagi udah kek sodara lah,kenapa aku bisa sesayang ini samamu mbeng? karna aku bisa ngerasain tulusnya kau bekawan samaku,emang belum terlalu lama kita kenal,tapi gak berarti kau bukan yang
terbaik mbeng,malah terkadang yang udah kenal lama dari masih kecil malah,eh ternyata gak tulus dan bikin kecewa hehe,terserah orang ya mbeng mau nilai kita gimana,karna mereka cuma denger dari sepihak aja😑 cuma kau sama temen kita yang lain yang tau mana yang bener ya mbeng,tapi aku gamau buka aib orang lain😊karna yang gajahat sama orang aja bisa dijahatin,apalagi kalo aku jahat hmmm,intinya tetap jadi sahabat terbaik aku ya mbeng,cuma kau yang tau aku gimana,cuma kau sahabat yang paling adil,aku salah kau marahin,aku bener kau belain sampe panas sendiri ya mbeng ya haha💕
semoga kita dan temen kita yang lain bisa sukses bareng ya,tetap jadi orang yang apaadanya mbeng,tetap sayang samaku,maaf kalo aku sering merajok,haha 😑 kita sering marah2an tapi gapernah lebih dari satu harian ya haha,sayanglah mbeng samamu,kalo diceritain gabakalan abis!satu lagi,tetap selalu ada disaat aku sedih,sakit,kecewa,marah,tetap jadi org yang selalu bisa buat ketawak ya,Loveyou mbeng💕💕🐽 - #regrann#celotehpelajar

from @amelpoo_25 - Kalo bisa Sukses di usia muda.. Kenapa harus nunggu tua. 😲
.
Tap 2X 😘
.
.
Selisih 5 menit 😄
.
#lff❤
#lf
#lfl💛
#lf❤️ #lfl👍
#dadidus #students #student #anaksekolahan #anaksmk✌ #explorekudus✌ #storydutakarya #studentsday#celotehpelajar

from @nonahpikachuu - Did not dare photos articulated sum not an issue really from could near even though the photos far -- much sum
.
#celotehpelajar #anaksekolah #kekinian #hits #meme#dagelan#ngakak #pelajar#sma#smp

from @nadilla_rief
Jangan kalah sama keadaan
Tak lerlu menyalahkan siapapun atas keadaan ini.
Cukup lihat diri sendiri untuk memperbaiki dan menjadi lebih baik untuk ke depan nantinya.
Tidak ada segala sesuatu musibah tanpa ada hikmah.
Tidak ada kesulitan tanpa kemudahan begitupun sebaliknya pula.
.
#celotehpelajar #anaksekolah #kekinian #hits #meme#dagelan#ngakak #pelajar#sma#smp

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags