cchooxx cchooxx

666 posts   790 followers   1,002 followings

Meilisa Billi Rantau  traveler, art, cooking, postcard and stamp addict, food photographer, landscape architect.

One week ago, we wishing have a wonderful beginning and happily ever after, and we wish long last as a wife and husband πŸ˜ŠπŸ™
.
.
Masih enggak nyangka udah jadi istri, harus banyak belajar bagi waktu buat ngurusin misua (masak, nyuci, beberes) meskipun masih banyak mager nya 🀣🀣, biasa tidur sendiri sekarang 1 kasur berdua (masih susah bagi kasurnya nih) wkwkwk..
.
πŸ“Έ captured by @momenberharga
πŸ’„ Reception MUA @sanggarchikal
.
.
#vsco #vscocam #vscohub #vsco_hub #vscofilter #vscofilm #vscodaily #vscobest #vscogood #vscogram #vscogrid #vscophoto #vscomoment #wedding #weddingday #weddingdress #weddingku #weddingoftheday #photo #photography #photooftheday #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow

25 - Prewedding
.
untuk foto prewed kita enggak ada persiapan sama sekali, nyiapin waktu aja bingung karna mas nya susah bgt buat ambil cuti, dan akhirnya pas lamaran dia ambil cuti panjang selama 2 minggu (untuk persiapan lamaran, foto prewed, fitting baju, main ke catering, karna selama ini yg ke catering cuma eyke dan mama)
.
foto prewed kita laksanakan 1 minggu setelah lamaran, ambil venue di tempat hits sekitaran menteng dan cikini, kita ambil foto di hari sabtu dan alhamdulillah jalanan dihari itu enggak macet cet cet... sesi foto-foto selesai sebelum jam 12, baliknya mampir ke kuningan city, lanjut nonton deh di cinere bellevue (tempat pewe buat nonton, tp skrg udah tutup karna kebakaran)
.
πŸ“Έ captured by @meibee_photography
.
.
#vsco #vscocam #vscofilter #vscofilm #vscohub #vsco_hub #vscobest #vscodaily #vscogood #vscogram #vscogrid #vscophoto #vscomoment #photo #photography #photooftheday #potrait #wedding #beforewedding #prewed #prewedding #preweddingphoto #ichamukhliswedding #countdown #like4like #like4follow #like4followers #likeforlike #likeforfollow

26 - wedding blues
.
kalau kata abang aku yg satu ini @farizgkz aku lagi terkena wedding blues hahahah. panik, pusing, bingung ketika orang-orang disekitar nanya udah sampe mana persiapannya, ini itu udah atau belum πŸ˜–πŸ˜­
.
aku tau mereka semua niat nya baik buat mengingatkan aku karna waktu nya kurang dari 1 bulan lagi, ini itu udah harus mulai di checklistin satu persatu, cuma entah kenapa saya nya malah pusing dan bingung sendiri dan terus nangis πŸ˜­πŸ˜‚
.
πŸ“Έ captured by @meibee_photography
.
.
#vsco #vscocam #vscofilter #vscofilm #vscohub #vsco_hub #vscobest #vscodaily #vscogood #vscogram #vscogrid #vscophoto #vscomoment #photo #photography #photooftheday #potrait #wedding #beforewedding #prewed #prewedding #preweddingphoto #ichamukhliswedding #countdown #like4like #like4follow #like4followers #likeforlike #likeforfollow

27 - #ichamukhliswedding
.
.
hmmm.. beberapa minggu yg bakalan hectic, undangan belum banyak yg dikirimin, beberapa vendor ada yg WAin dan belum sempat dibalesin, karna saya bingung sendiri sih mau duluin yg mana 😭😭 tapi di bawa happy aja 😊 karna jarak jauh jadi mesti ngerjain ini itu sendirian dan bala bantuan keluarga tercinta yg baik banget buat ingetin ini itu udah apa belum πŸ˜ŠπŸ™
.
πŸ“Έ captured by @meibee_photography .
.
#vsco #vscocam #vscofilm #vscofilter #vscohub #vsco_hub #vscobest #vscodaily #vscogood #vscogram #vscogrid #vscophoto #vscomoment #photo #photography #photooftheday #prewedding #prewed #preweddingphoto #like4like #like4follow #like4followers #likeforlike #likeforfollow

28 - #ichamukhliswedding
.
.
aaayeeaay happy monthversary yg ke 2 tahun 8 bulan πŸ˜ŠπŸ™ semoga segala persiapannya untuk kurang dari 1 bulan ini di lancarkan 😊, kedepannya semoga lebih baik, lebih saling terbuka, saling memahami, semakin kuat menghadapi LDR setelah SAH ya πŸ˜ŠπŸ™ hihihih
.
πŸ“Έ captured by @meibee_photography
.
#vsco #vscocam #vscohub #vsco_hub #vscofilm #vscofilter #vscobest #vscodaily #vscogood #vscogrid #vscogram #vscophoto #vscomoment #photo #photography #photooftheday #photoshoot #prewedding #prewed #preweddingphoto #like4like #like4follow #likeforlike #like4followers

29 - #ichamukhliswedding
.
masih enggak percaya saya bisa kuat ngejalanin hubungan jarak jauh selama 2 tahun 7 bulan (8 bulannya besok sih) hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Momen ketemuan/pacaran aja mesti nunggu ada tanggal merah dan iti lebih sering 2/3 bulan sekali baru pulang, yaa karna memang awalnya kita ngejalanin nya dengan niat yg mau serius, dan alhamdulillah dikasih kekuatan bisa sampai saat yg dinanti πŸ˜ŠπŸ™
.
πŸ“Έ captured by @meibee_photography
.
#vsco #vscocam #vscofilm #vscofilter #vscohub #vsco_hub #vscobest #vscodaily #vscogood #vscogrid #vscogram #vscophoto #vscomoment #photo #photooftheday #photography #preweddingphoto #prewedding #prewed #like4like #like4follow #like4followers #likeforlike #likeforfollow

30 - we'll start the countdown
.
di awali dengan bismillah, karna masih enggak sangka bisa menjalani hubungan sampai sejauh dan seserius ini sama cowok yg super cuek, nyebelin, tapi sayang dan ngangenin 😊😘😍 hihihi
.
seharusnya di upload kemarin, karna tidak sempat jadi upload nya di rapel hari ini ya 😊
.
.
#vsco #vscocam #vscofilter #vscofilm #vscohub #vsco_hub #vscobest #vscodaily #vscogood #vscogram #vscogrid #vscophoto #vscomoment #photo #photography #photooftheday #potrait #wedding #beforewedding #ichamukhliswedding #countdown #like4like #like4follow #like4followers #likeforlike #likeforfollow

Most Popular Instagram Hashtags