catering_bukamirun catering_bukamirun

14 posts   64 followers   114 followings

Catering_BuKamirun  🏠 Wonolopo Baru Rt 04 / Rw 10 , Mijen Semarang ☎ 0821-3818-8469 / 0812-2661-5145 πŸ‘© Owner : Ibu Siswati

Barakallah πŸ™

BarakallahπŸ™πŸ˜

Alkhamdulillah , "Pepes Bandeng Presto" yang siap meluncur ke jogja 😍

Next pict πŸ‘Œ

*Latepost* atas bantuan bu lek dan om , matur suwun sudah membantu kami menyiapkan ratusan box πŸ˜„πŸ™

Sedikit banya disyukuri πŸ™πŸ‘Œ

150 😊 terimakasih ibu Hj. Suati , Mijen

Menu sederhana nasi gudangan komplit + ayam kremes , terimakasi Ibu Sugiarti mijen , semoga memuaskan πŸ˜ŠπŸ™ @amaliawidya02

Terima pesanan lemper, sosis solo, putu ayu , arem" πŸ‘© yang ribet buat acara kantor, atau pengajian bisa nih @Catering_BuKamirun nggak cuma nasi kotak aja loh , hadir juga jajanan tradisonal yang nggak kalah enak denga. Masakan lainnya , so tunggu apalagi , bisa kepo" dulu lewat nomer hp yang tertera atau langsung aja dateng ke Wonolopo Baru Rt 04 / Rw 10 , mijen SemarangπŸ“±πŸ πŸ˜˜πŸ˜

Emang si ribet banget buat nasi kuning sendiri , apagi harus di kardus 😩 butuh waktu lama apalagi yang masih sibuk kerja , bingung nyiapin acara spesial 😫 ... Jeng..jeng..jeng πŸ‘‰ @catering_BuKamirun hadir untuk mempermudah menyiapkan acara sepesial nih 😊 jangan khawatir untuk rasa atau harga yang bisa bikin kantong bolong ,, kalo mau tanya" dlu juga bisa , ada nomer telfonnya ya atau lebih mudah bisa datang langsung kerumah 😊😍😘

Nasi box bisa sesuai pesanan 🍴

Most Popular Instagram Hashtags